...

6 Aplikasi Terjemahan Terbaik Untuk Apple Watch Anda

  • administrator
  • Dec 22, 2021
6 Aplikasi Terjemahan Terbaik Untuk Apple Watch Anda

Setiap Apple Watch memiliki serangkaian fungsi dan kemampuannya sendiri, dan komunitas aplikasi pihak ketiga yang dinamis menambah utilitas pelacakan langkah Anda. Aplikasi yang memungkinkan Anda menyelesaikan sesuatu, membantu selama perjalanan , menerima jawaban atas pertanyaan Anda, dan melanjutkan hidup Anda tanpa terus-menerus meraih ponsel di saku Anda. Ini juga dapat membantu mengatasi hambatan bahasa yang mungkin Anda hadapi saat bepergian ke negara lain, bekerja dengan individu yang berbicara bahasa lain, atau memiliki hubungan pribadi dengan orang-orang yang bahasa ibunya bukan bahasa Anda.

Berikut adalah daftar aplikasi terjemahan terbaik untuk Apple Watch Anda.

1.iTranslate Converse

Aplikasi ini mengubah Apple Watch Anda menjadi penerjemah pribadi dua arah yang dapat Anda bawa ke mana pun Anda pergi. iTranslate Converse untuk Apple Watch semudah digunakan seperti versi telepon lengkap – saat Anda menekan tombol dan mengucapkan kalimat, aplikasi akan membacakannya dengan keras kepada lawan bicara Anda, baik Anda sedang berbicara dengan polisi, pelayan, atau pramugari .

iTranslate Converse juga menyertakan terjemahan tekstual, yang disajikan terbalik untuk memudahkan pihak lain memahami apa yang Anda katakan.

2. IHG Translator App

Dikembangkan oleh InterContinental Hotels Group (IHG), salah satu jaringan hotel paling bergengsi di dunia, aplikasi ini menggabungkan aspek paling populer dari mitra selulernya, yang memungkinkan pengguna untuk “bepergian seperti orang lokal” di perangkat apa pun.

Wisatawan dapat menerjemahkan dari bahasa Inggris ke 13 bahasa yang berbeda secara real-time dengan berbicara langsung ke jam tangan atau memilih dari daftar kata-kata populer yang telah dimuat sebelumnya. Terjemahan ditampilkan secara instan di layar perangkat dalam bahasa yang dipilih, memungkinkan pengguna membaca kata atau frasa menggunakan ejaan fonetik. Ada pengaturan formal, informal, dan gaul yang dapat diakses.

3. iTranslate Translator

iTranslate adalah aplikasi iOS konverter bahasa yang juga menyertakan kamus (arti alternatif sinonim). Akibatnya, pengguna mungkin mendapat manfaat dua kali lipat dari aplikasi ini.

Itu dapat menerjemahkan semua istilah dengan benar dalam bahasa ibu Anda. Sama seperti perusahaan terjemahan online profesional lainnya , aplikasi ini memiliki lebih dari 100 bahasa yang tersedia, yang berarti mencakup semua bahasa yang digunakan di Amerika Serikat, Eropa, India, dan negara-negara Asia lainnya. Konversi dapat didengar dalam suara laki-laki dan perempuan.

Layanan terjemahan luring dan ucapan-ke-teks tersedia, namun merupakan fitur premium. Ada tiga opsi berlangganan yang dapat dipilih, tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda.

4. Speak & Translate App

Bicara & Terjemahkan adalah aplikasi suara yang memungkinkan Anda mengucapkan kata dan menerima terjemahan. Anda dapat berkomunikasi dengan individu dalam bahasa lain dengan cara ini. Ini adalah alat yang menyenangkan untuk digunakan untuk memukau teman atau atasan Anda yang berbicara bahasa lain.

Aplikasi ini mencakup kemampuan terjemahan untuk semua bahasa utama. Pertama dan terutama, karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional dan bahasa ilmu pengetahuan dan teknologi, bahasa ini digunakan sebagai penerjemah suara dari/ke bahasa apa pun.

5. Microsoft Translator

Simpan Microsoft Translator di Apple Watch Series 5 atau jam tangan sebelumnya setiap saat. Ini adalah salah satu aplikasi terjemahan paling andal di pasar, memberikan hasil yang akurat.

Anda selalu dapat membawa pemandu perjalanan jika Anda memiliki koneksi seluler – tidak diperlukan gadget tambahan. Tambahkan Microsoft Translator ke layar utama Apple Watch Anda untuk akses mudah ke fitur aplikasi — dan kembali menikmati pengalaman perjalanan Anda.

6. Babbel

Babbel bukan aplikasi terjemahan, ini lebih merupakan permainan belajar kosa kata. Tidak ada batasan berapa lama Anda dapat bermain game. Anda dapat memeriksa saku kata Anda untuk melihat apakah Anda memiliki skor yang baik. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mempelajari kata-kata baru sambil bersenang-senang.

Aplikasi ini dimaksudkan untuk diintegrasikan ke dalam rutinitas harian Anda, memungkinkan Anda memperoleh bahasa baru saat berinteraksi dengan lingkungan Anda.

Setiap tahun, banyak orang bepergian ke negara-negara baru dengan sedikit atau tanpa pemahaman tentang bahasa ibu mereka. Aplikasi terjemahan sekarang dapat dibawa di pergelangan tangan Anda berkat Apple Watch, dan ini adalah salah satu fitur paling nyaman yang pernah ada.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    https://www livoop com/1700/6-aplikasi-terjemahan-terbaik-untuk-apple-watch-anda html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *