...

Aplikasi Viral Ubah Foto Jadi Video Pengantin Tahun 2021

  • administrator
  • Nov 02, 2021
Aplikasi Viral Ubah Foto Jadi Video Pengantin Tahun 2021

Halo sahabat Livoop. Saat ini banyak sekali pengguna media sosial yang memposting riasan sebelum dan sesudah pernikahan. Dengan sentuhan tangan anda, wajah yang sebelumnya biasa saja berubah menjadi sangat cantik. Anda tentu sangat familiar dengan video ini, apalagi jika Anda aktif di jejaring sosial.

Namun, tidak semua make up adalah hasil karya tangan profesional. Saat ini ada aplikasi yang dapat membuat wajah terlihat seperti pengantin baru baik wanita maupun pria. Aplikasi tersebut bernama Tempo.

Bagi Anda yang ingin tampil seperti aplikasi rias pengantin, maka Tempo adalah jawabannya.

Apa itu aplikasi Tempo?

Aplikasi Tempo merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mendapatkan riasan profesional bagi calon pengantin. Siapa pun yang menggunakannya pasti mencari informasi tentang tempat mengunduh aplikasi dan cara menggunakannya.

Tempo adalah aplikasi editing yang memiliki kemampuan untuk mengubah foto dengan riasan pengantin menjadi video. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu waktu lama untuk mempercantik wajah Anda seperti pengantin.

Unduh Aplikasi Pengeditan Video Rias Pernikahan

Mengunduh aplikasi untuk Android biasanya dilakukan melalui Playstore. Namun, jika Anda mencari aplikasi tarif pernikahan di Playstore, Anda mungkin tidak menemukannya. Ini karena ada banyak aplikasi yang serupa, tetapi tidak ada nama untuk penggunaan aplikasi pengantin dalam pencarian Anda.

Untuk mendapatkan aplikasi Tempo Wedding sobat bisa mendapatkannya melalui Google Playstore dengan memasukkan kata kunci “Tempo”. Anda akan diinstruksikan untuk mengunduh aplikasi dengan mudah. Atau bisa juga download apk wedding tempo app disini.

Aplikasi ini premium, tetapi tidak perlu khawatir karena ada versi uji coba sehingga Anda dapat menggunakannya secara gratis selama tiga hari. Jika Anda ingin terus menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendownload apk tempo disini.

[button class=”shortc-button small” color=”blue” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tempo.video.edit” icon=”fa fa-download” target=”true”]INSTALL[/button]

Link Download & Instal di Atas

Unduh: Android , iOS .


Cara edit video rias pengantin menggunakan aplikasi Tempo

Membuat video pernikahan dengan bantuan aplikasi template tidaklah sulit. Semua yang Anda butuhkan mudah diakses untuk digunakan. Bebek juga tidak perlu menambahkan efek tertentu yang menyulitkan.

Berikut adalah beberapa langkah mudah untuk mengedit video Anda menggunakan aplikasi Wedding Rate.

  1. Buka aplikasi kecepatan
  2. Pilih video sampel dari video yang dipilih
  3. Kemudian pilih foto yang akan dijadikan video pernikahan
  4. Aplikasi kemudian akan secara otomatis memproses foto dan video yang siap dibagikan di media sosial.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan bukan? Anda akan langsung menerima video dengan riasan pernikahan. Jasa rias profesional atau tidak ada waktu untuk membuat wajah dengan riasan pengantin. Jadi Anda dapat memposting di jejaring sosial lebih cepat.

Hadirnya aplikasi edit video rias pengantin ini memudahkan pengguna untuk menelusuri riasan rias pengantin dengan cepat. Jadi tidak semua video makeup pernikahan di media sosial adalah makeup pernikahan. Apakah Anda siap untuk mencoba?

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *