...

10 Game NFT Penghasil Uang Crypto Tercepat Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 01, 2021
10 Game NFT Penghasil Uang Crypto Tercepat Tahun 2022

Kami telah menerima banyak pertanyaan di masa lalu tentang penawaran tambahan untuk game berkemampuan NFT. Terlepas dari popularitas cryptocurrency, tentu saja ide menghasilkan uang sambil bermain game telah menjadi standar tersendiri.

Orang-orang yang dulu menganggap game identik dengan menghabiskan waktu dan uang sepertinya perlu dibahas. Tentu saja, berkat game berbasis NFT, bahkan non-gamer sekarang dapat menghasilkan uang dengan bermain game.

Hal ini semakin didukung oleh generasi masa kini yang selalu ingin tahu dan ingin mencoba hal-hal baru. Selain kemungkinan meta-transformasi di masa depan, banyak pengembang game juga mengadopsi teknologi blockchain.

Meskipun menawarkan pendekatan yang sedikit berbeda, gim ini tetaplah gim. Anda tetap bisa bersenang-senang mencari uang dari penawaran-penawaran di bawah ini, gan.

1. MIR4:

Game MMORPG yang tentunya gratis ini menawarkan NFT dengan gameplay yang seru dan dikelilingi layar visual yang cukup memukau. Anda bisa mendapatkan NFT melalui hadiah pencarian dengan mengumpulkan baja gelap atau logam gelap sehingga Anda dapat menukarnya dengan Drachon.

Sayangnya, untuk menerima NFT di MIR4, pemain harus mencapai level 40 terlebih dahulu. Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, diperlukan waktu sekitar 3 hari sebelum Anda dapat mengumpulkan mata uang digital.

Non-Fungible Token (NFT) yang digunakan dalam game ini adalah DRACO, yang akan menawarkan fitur terbarunya pada awal November. Ini adalah Program Staking DRACO (DSP), yang memungkinkan pemain memenangkan hadiah utama seperti lotere. Uniknya, jika pemain tidak menang, seluruh DRACO akan dikembalikan secara utuh.

Bagi kamu yang menyukai genre ini, tentunya tidak akan kehabisan tenaga untuk memenuhi syarat dasar tersebut bukan? Kami pikir MIR4 adalah salah satu game berkemampuan NFT paling menguntungkan yang harus Anda coba.

2. Blankos Block Party

Blankos Block Party telah dibuat dengan beralih ke dunia terbuka gratis untuk memainkan game bergenre yang menawarkan campuran game populer. Pemain diberikan kebebasan untuk membuat gambar sendiri dalam bentuk mainan yang dirancang oleh Fanko.

Untuk mendapatkan NFT di Blanks Block Party, pemain dapat menawar produk yang ditawarkan oleh pembuat konten merek. Salah satunya bisa kamu lihat pada gambar di atas, dimana content creator menawarkan NFT dengan harga tertentu.

Selain transaksi jual beli, pemain dapat menerima BLANKOS, mata uang game, dengan menyelesaikan tantangan yang disajikan. Dan jika dirasa terlalu sulit, kamu bisa mengikuti Build Challenge untuk mendapatkan NFT.

Sayangnya, NFT masih dalam versi beta, masih terbatas di beberapa negara. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game tersebut, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu.

3. Decentraland

Buat kamu yang suka genre Sandbox mungkin tertarik dengan game yang satu ini: Decentraland. Game ini adalah dunia virtual, seperti versi meta, di mana pemain dapat membuat avatar sendiri, berinteraksi dengan pemain lain.

Pemain dapat mengumpulkan perdagangan NFT,: yang terbaik adalah hampir semua hal dapat diperdagangkan. Dari lansekap, pohon, rumah, dan bahkan foto museum virtual, Anda dapat membeli dan menjual. Singkatnya, Decentraland adalah dunia virtual di mana hampir semuanya NFT.

Sepintas, game ini lebih mirip platform sosial, tetapi tidak begitu terlihat saat Anda memainkannya. Sebagai game penghasil uang, menurut kami game ini akan sangat nyaman bagi Anda yang berjiwa sosial.

4. LIGHTNITE

Melihat genre taruhan royal yang fenomenal, kami menemukan LIGHTNITE, yang terlihat seperti Fortnite. Namun, visual game ini lebih sederhana sehingga bisa dimainkan meski dengan karakteristik kentang.

Mendapatkan NFT di game ini cukup mudah, kamu hanya perlu menembak dan mengalahkan pemain lain. Anda bisa mendapatkan sejumlah bitcoin jika terbukti berhasil menghilangkan pesaing.

Nah, bagi Anda yang merasa senang memainkan game bergenre ini, tentunya Anda tidak akan kesulitan untuk menang. Jangan terkecoh bahwa grafiknya terlihat agak tidak teratur kotak, karena game ini memiliki banyak pemain.

5. ILLUVIUM:

Bagi kalian yang menyukai perpaduan genre open world RPG, tentunya kalian akan jatuh hati dengan game yang satu ini. Game NFT yang digadang-gadang akan menarik secara visual ala game AAA ini mengajak para pemainnya untuk berpetualang di dunianya masing-masing.

Selain tampilan visual yang memukau, pemain tentu saja bisa mendapatkan NFT dengan menangkap atau mengalahkan ilusi. Makhluk-makhluk ini, yang disebut ilusi, adalah penghuni dunia ILLUVIUM, di mana pengguna dapat mengumpulkan atau bahkan menjualnya sebagai ILV.

Dan tidak seperti game berbasis blockchain lainnya, keuntungan yang diterima oleh para pemain akan diberikan secara penuh. Anda harus mencoba game ini, terutama bagi yang menyukai genre RPG dengan model mobil.

6. Star Atlas

Sebagai tema fiksi ilmiah, Star Atlas adalah game penghasil uang bertema NFT yang dibuat pada tahun 2620. Game ini menceritakan bahwa di masa depan tiga faksi akan memperebutkan sumber daya. Unsur politik, game yang mengatur area ini akan nyaman bagi Anda yang suka memikirkan setiap langkah setelahnya.

NFT yang disediakan dalam game ini adalah ATLAS POLIS, yang akan memberi Anda beberapa manfaat jika misi berhasil diselesaikan. Tidak hanya itu, menambang sumber daya di planet yang ada juga bisa memberi Anda keuntungan yang tentu saja menghasilkan uang.

Menggunakan teknologi Solana Blockchain, game ini merupakan MMO yang tidak memiliki server karena inovasi ini. Selain itu, Star Atlas dikatakan telah menggunakan Unreal Engine 5 yang mampu menghadirkan visual yang baik menurut standar saat ini.

7. Cryptopop

Setelah sedikit permainan yang bisa dimainkan siapa saja, kami menemukan Cryptopop mampu memenuhi kriteria acak ini. Gameplaynya cukup sederhana, tetapi game ini dapat menyediakan popcorn sebagai NFT.

Gameplaynya juga cukup familiar untuk game Android, seperti Homescapes. Saat bermain Cryptopop Anda hanya perlu menggabungkan tiga simbol cryptocurrency yang identik. Semakin banyak game yang Anda selesaikan, semakin besar hadiah yang bisa Anda dapatkan.

8. Upland

Nah, buat kamu yang suka hitung-hitungan: jual beli, mungkin kamu akan menyukai game Upland. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai pemilik tanah tempat Anda dapat membangun properti dapatkan NFT UPX. Upland baru saja membuat seluruh peta San Francisco dan New York untuk Anda kembangkan.

Gim ini bahkan memberikan alamat kota yang sebenarnya, membuat Anda merasa seperti pemilik tanah sungguhan. Dan baru-baru ini Upland beta menginvestasikan properti dalam dolar AS, di mana pengguna dapat menjual properti mereka ke Benjamin.

Kesimpulan

Tidak dapat disangkal bahwa setelah booming cryptocurrency, semakin banyak fasilitas yang disediakan untuk menghasilkan uang. Apalagi ketersediaan Non-Fungible Token (NFT) menunjukkan potensinya untuk mengubah dunia game, di mana tidak hanya developer yang bisa menghasilkan uang.

Kehadiran NFT dalam game ini sebenarnya cukup menarik, karena pemain dapat mengambil peran yang lebih kuat dan menerima hadiah atas upaya mereka. Walaupun masih sedikit developer game yang menggunakan teknologi blockchain ini, namun tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak digunakan kedepannya.

Jika demikian, berikut adalah beberapa saran tentang cara mencari atau mendapatkan janji temu untuk uang NFT. Jika ada request lain, tinggalkan komentar di bawah Akan kita bahas dulu ya sob.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *