...

Monitor Ultrawide Terbaik Tahun 2022

  • administrator
  • Feb 21, 2022

Istilah monitor ultrawide selalu dikaitkan dengan pembuat konten dan gamer. Layar ekstra real estat dapat dimanfaatkan dengan baik saat monitor berukuran besar dengan resolusi yang ditingkatkan atau kecepatan refresh yang membantu menyelesaikan lebih banyak hal. Monitor ultrawide terbaik biasanya adalah monitor gaming, tetapi Anda juga dapat menemukan tampilan akurat warna yang digunakan oleh desainer, pembuat film, dan animator. Anda harus memiliki perangkat yang kuat untuk memaksimalkan tampilan Ultrawide ini, baik itu rendering grafik atau bermain game dengan frame rate tinggi.

Monitor Ultrawide Terbaik

Monitor Super Besar untuk Kreator

Dell U-Series 38-inch Screen LED-Lit Monitor U3818DW

Dell U-Series

Pada pandangan pertama, sebagian besar pembeli akan terintimidasi oleh seberapa besar monitornya. Bagaimanapun, ruang layar 38 inci membuatnya setara dengan televisi OLED dan UHD yang dijual di pasaran saat ini. Namun, pemisahan layar di monitor sedikit berbeda dan menjadi monitor ultra lebar, masih menempati sedikit ruang dan cukup dapat digunakan dengan sistem operasi Windows, tidak seperti televisi yang sebenarnya.

Monitor dengan layar 38 inci ini didukung oleh resolusi WQHD+ yang didukung dengan layar Infinity Edge yang nyaris tanpa bingkai. Keuntungan dari monitor semacam itu adalah Anda tidak hanya dapat membuat konten di dalamnya, tetapi juga melihat konten tersebut untuk menikmati pengalaman sinematik di meja Anda. Perangkat mendukung KVM yang berarti Anda dapat menggunakan dua keyboard, mouse combo sehingga memiliki beberapa komputer yang terpasang pada tampilan yang sama dan menggunakannya.

Menjadi monitor terbaru dan monitor ultrawide terbaik yang tersedia online, produk ini mendukung USB Tipe C untuk mengirimkan sinyal audio dan video tanpa harus memiliki rangkaian kabel yang berkeliaran. Keuntungan yang Anda dapatkan sebagai pengguna adalah lebih sedikit kekacauan di atas meja dan kemampuan untuk mempertahankan estetika desain dalam pengeditan atau pengaturan game Anda meskipun ini bukan monitor game.

Apa yang Membuat Monitor LED-Lit Layar 38 inci Dell U-Series U3818DW Menakjubkan?

  • Dell adalah merek yang unggul dalam memproduksi beberapa monitor dan komputer terbaik.
  • Ukuran layar lebih besar bagi mereka yang membutuhkan ruang kerja setinggi itu.

Direkomendasikan untuk:

  • Pembuat konten, desainer, dan editor video akan menemukan monitor berukuran besar sangat berguna untuk pekerjaan dan kesenangan mereka. Ini telah dibuat terutama untuk basis pelanggan seperti itu.
  • Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, ini adalah solusi ideal karena harganya kurang dari $1000 sambil memberikan tampilan besar yang dapat digunakan untuk bekerja atau bersantai.

 

Monitor Gaming Ultrawide 21:9 untuk Pecinta AMD Freesync

LG 34GK950F-B 34″ 21:9 Ultragear WQHD with FreeSync 2

LG 34GK950F

Kecuali Anda seorang gamer PC hardcore, mungkin sulit untuk memahami beberapa istilah teknis ini. PC Master Race sebagian besar berinvestasi pada monitor besar dan terkadang mereka bahkan menggunakan pengaturan tiga monitor jika anggaran mereka memungkinkan. Monitor ultrawide ini adalah pilihan tepat untuk pengaturan seperti itu karena memberikan pengalaman yang mendalam.

Dengan ukuran layar 34-inci, model khusus dari LG ini unggul di banyak bidang karena dilengkapi dengan teknologi AMD Freesync 2 terbaru. Ini adalah teknologi manajemen kecepatan refresh yang digunakan oleh AMD sementara Nvidia menggunakan teknologi GSync yang lebih mahal. Implementasinya memungkinkan gamer untuk menikmati pengalaman yang mulus tanpa masalah layar yang sobek.

Jika Anda memiliki kartu grafis AMD, Freesync 2 adalah tambahan yang sangat baik untuk tampilan ini yang memiliki resolusi 3440×1440. Layar IPS memberikan sudut pandang terbaik sehingga Anda dapat duduk di posisi apa pun saat bermain game atau menonton film favorit di layar besar. Kecepatan refresh 144Hz yang ideal bahkan untuk gamer hardcore dan juga mendukung VESA 400 untuk pemasangan di dinding, dikombinasikan dengan penyesuaian ketinggian dan kemiringan.

Apa yang Membuat Monitor LG 34GK950F-B 34″ FreeSync 2 Terbaik?

  • Monitor ini mendukung Freesync 2 yang merupakan teknologi yang mengurangi robekan layar dengan kartu grafis AMD.
  • Ini menampilkan desain tanpa bingkai yang memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak monitor jika diperlukan.

Direkomendasikan untuk:

  • Sangat cocok untuk gamer yang suka memiliki kecepatan refresh lebih banyak yang dikombinasikan dengan resolusi yang ditingkatkan.
  • Bagi mereka yang memiliki pengaturan AMD atau berencana untuk memiliki monitor ganda.

 

Monitor Gaming Sempurna dengan Anggaran

Samsung 49-inch CRG90 Curved Gaming Monitor

Samsung 49 inci

Memilih monitor 49 inci bukanlah lelucon karena menempati begitu banyak ruang dan memiliki banyak area layar bagi orang untuk bekerja, menyelesaikan tugas, atau mengedit video. Selain itu, fakta bahwa ini adalah monitor gaming yang sangat melengkung membuatnya cocok untuk para gamer hardcore. Saat Anda mencari monitor ultrawide terbaik, monitor ini memeriksa semua kotak yang tepat termasuk kecepatan refresh tinggi, resolusi, dan kualitas build.

Samsung adalah merek yang membuat tampilan tidak hanya untuk ponsel dan televisi mereka tetapi bahkan untuk merek lain seperti Apple iPhone. Dengan reputasi merek mereka, sulit bagi siapa pun untuk membantah kualitas yang mereka tawarkan di monitor gaming premium dan melengkung ini. Layarnya memiliki resolusi 5120×1440 piksel dengan waktu respons 4ms. Meskipun mungkin bukan yang terbaik, ini mendukung Freesync 2, HDR, dan kecepatan refresh 120Hz untuk menutupi kekurangan apa pun.

Monitor ini memenangkan penghargaan inovasi terbaik CES 2022 yang menjadi bukti betapa menakjubkannya fitur dan nilai uangnya. Kecerahan 1000nits akan memberi Anda kecerahan yang cukup dalam kondisi pencahayaan yang baik dan sangat cocok untuk tampilan HDR yang fantastis. Konten HDR dalam game dan film akan terlihat bagus di monitor ini dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya dan berbagai sumber input.

Apa yang Membuat Monitor Gaming Curved CRG90 Samsung 49-inci Menakjubkan?

  • Layar 49 inci sangat besar tetapi lekukannya yang menjadikannya monitor luar biasa yang dapat memberi Anda pengalaman paling imersif.
  • Monitor ini mendukung kartu grafis AMD tetapi resolusinya yang lebih tinggi membuatnya ideal untuk hiburan dan juga bermain game.

Direkomendasikan untuk:

  • Mereka yang memiliki banyak ruang meja dan kebutuhan akan tampilan sebesar mungkin akan menganggap ini sebagai pembelian yang bagus.
  • Bagi pengguna yang menyukai film, musik, game dan juga pembuat konten, produk ini akan menjadi pilihan yang baik.

 

Monitor yang Dirancang untuk Lingkungan Terang

Sceptre 30-inch Curved Gaming Monitor C305B-200UN

Tongkat kerajaan

Baik itu wilayah permainan atau mencari monitor kerja desktop yang sangat keren, orang sering terintimidasi oleh harga yang seringkali mendekati $1000 atau terkadang bahkan lebih. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk gadget yang mungkin akan ditingkatkan dalam 2-3 tahun ke depan, Anda dapat memilih pilihan yang ramah anggaran di luar sana. Monitor gaming melengkung 30 inci Scepter adalah layar ultrawide yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik dengan anggaran terbatas.

Monitornya agak besar pada 30-inci tetapi desain melengkung memungkinkan Anda untuk melihat semua konten selama bekerja atau saat bermain pertandingan multipemain yang intens. Layar memiliki resolusi 2560×1080 piksel yang merupakan layar full HD tetapi peningkatan jumlah piksel memberikan Piksel Per Inci yang lebih baik pada monitor. Ini mendukung AMD Freesync di luar kotak untuk mengurangi robekan layar.

Anda dapat menikmati game FPS cepat dan judul RTS di monitor Scepter ini yang telah ada selama bertahun-tahun sekarang di zona game. Ulasannya fantastis dan memiliki fitur luar biasa yang menawarkan nilai uang yang luar biasa dikombinasikan dengan kecepatan refresh 120Hz. Jika Anda berencana untuk menggunakan Display Port alih-alih port HDMI, dimungkinkan untuk meningkatkan kecepatan refresh 200Hz.

Apa yang Membuat Monitor Gaming Melengkung 30-inci Scepter Unik?

  • Harga monitor adalah fitur terbaiknya.
  • Ini mendukung kecepatan refresh yang lebih tinggi dan Freesync untuk kartu grafis AMD.

Direkomendasikan untuk:

  • Gamer yang memiliki anggaran terbatas tetapi menginginkan monitor ultrawide terbaik.
  • Pilihan sempurna untuk pecinta layar besar yang suka bermain game atau menonton film selama waktu senggang mereka.

 

Monitor yang Dirancang untuk Lingkungan Terang

MSI Non-Glare Ultrawide 21:9 34-inch 3K Resolution Gaming Monitor

MSI Non-Silau

MSI Optix MAG341CQ adalah monitor gaming tetapi Anda juga dapat menggunakannya di lingkungan kantor yang terang benderang dengan sangat baik. Gamer PC biasanya memiliki persyaratan yang menuntut seperti kecepatan refresh yang lebih tinggi dan waktu respons yang berkurang. Meskipun monitor MSI memang menawarkan kecepatan refresh 100Hz yang cukup baik untuk sebagian besar gamer, monitor ini sedikit kurang dengan waktu respons 8ms.

Secara praktis, ini adalah monitor kantor serba guna terbaik yang dapat Anda gunakan untuk pekerjaan kantor dan bermain game tanpa masalah mencolok. Layar dilengkapi dengan lapisan non-silau sehingga lebih mudah untuk melihat konten yang ditampilkan tanpa menggunakan penutup tambahan di bagian samping. Monitor ini agak besar pada 34-inci dengan panel LCD dan resolusi 3440×1440 piksel.

Desain melengkung 1800R menyediakan area tampilan yang ringkas dan sudut pandang yang nyaman pada 178 derajat. Dibuat oleh MSI, merek yang berspesialisasi dalam periferal game, ini memang memiliki banyak sentuhan gamer PC tetapi juga bisa menjadi pilihan tampilan yang bagus untuk penggunaan kantor. Monitor memiliki kecepatan refresh yang ditingkatkan yang menghadirkan pengalaman mulus di OS Windows.

Apa yang Menjadikan MSI Optix MAG341CQ sebagai Monitor Dual-Purpose?

  • Lapisan anti-silau monitor membuatnya ideal untuk digunakan di kantor pada siang hari yang cerah.
  • Tingkat penyegaran yang ditingkatkan berfungsi dengan baik untuk bermain game dan penggunaan yang lancar dengan beberapa aplikasi kantor.

Direkomendasikan untuk:

  • Gamer yang menyukai monitor besar dengan layar anti-glare untuk bermain game dalam kondisi cerah.
  • Ideal untuk penggunaan kantor karena resolusi 3K yang ditingkatkan.

 

Monitor Ultrawide yang Indah untuk Pembuat Video

Dell Ultrasharp U3415W 34-inch Curved LED-Lit Monitor

Dell ultrasharp

Pada pandangan pertama, monitor Dell terlihat sebesar mungkin, tetapi orang yang menyukai monitor ultrawide akan sangat menikmati kurva yang ditawarkannya. Dengan ukuran layar 34-inci yang mengesankan, seluruh monitor yang dikombinasikan dengan resolusi WQHD-nya dapat dibagi menjadi beberapa segmen yang dapat digunakan. Anda dapat membagi perangkat lunak alur kerja Anda ke dalam area tampilan yang berbeda.

Produk ini juga dikenal dengan daya tahannya. Selain itu, Dell memberikan garansi tiga tahun yang sangat baik untuk perangkat keras. Anda dapat memilih untuk mendapatkan layanan pertukaran lanjutan tiga tahun yang selanjutnya meningkatkan nilai investasi yang dilakukan. Monitor ini memiliki beberapa port termasuk port USB 3.0, HDMI 2.0, HDCP, dan opsi konektivitas lainnya sehingga beberapa perangkat dapat dihubungkan secara bersamaan.

Monitor memiliki tingkat kecerahan 300cd/m2 dengan waktu respons 5ms. Dell tidak menetapkannya sebagai monitor game yang merupakan kelegaan bagi pembuat konten video dan lainnya. Tidak ada lampu RGB mewah atau warna merah pada produk khusus ini yang membuatnya cocok untuk digunakan di lingkungan kantor, rumah kantor, atau sekadar untuk tampilan profesional tanpa lampu mewah.

Apa yang Membuat Dell Ultrasharp U3415W 34-inci Melengkung Pilihan Profesional?

  • Di antara monitor ultrawide terbaik, sangat sedikit yang memberikan pengalaman non-gamer dan ini adalah salah satunya.
  • Kecerahan monitor tinggi dan beberapa portnya memudahkan untuk menghubungkan perangkat yang berbeda secara bersamaan.

Direkomendasikan untuk:

  • Pengguna yang berencana membeli monitor yang terlihat profesional.
  • Paling cocok untuk pengguna kantor dan editor video yang membutuhkan banyak layar real estat.

 

Monitor Ultrawide Terbaik Akurat Warna untuk Desainer

LG 34WN80C-B 34-inch Ultrawide Monitor with HDR10

LG 34WN80C

Monitor dengan akurasi warna menghadirkan perbedaan besar karena ketika telah disetel untuk menawarkan yang terbaik, monitor ini memberikan kebutuhan perancang palet untuk menciptakan desain yang mengesankan. Monitor ultrawide LG 34 inci telah disertifikasi untuk menghasilkan konten HDR10 yang penting dalam lingkungan kerja dan rekreasi saat ini di mana konten HDR lazim di film, game, dan gambar.

Monitor telah disertifikasi sebagai rentang warna sRGB 99% akurat. Dalam performa real-time, ini membuktikan bahwa desain apa pun yang dibuat pada layar ini yang memiliki resolusi 3440×1440 piksel, akan terlihat sempurna di setiap monitor dan televisi lainnya. Daya yang dikirimkan melalui USB-C menjadikannya bukti masa depan dan menyediakan ruang untuk semua plugin Anda terutama saat bekerja dengan Adobe suite.

Layar yang dapat disesuaikan ketinggiannya menjadikannya tambahan yang bersih untuk pengaturan desktop besar Anda dengan tepi tanpa batas untuk monitor tambahan dan Anda dapat menggunakan layar 4K langsung melalui port USB C. Itu juga dapat digunakan untuk mentransfer file besar menjadikannya satu-satunya port yang Anda perlukan. Kontrol di layar memudahkan untuk membagi tampilan ultrawide menjadi empat panel untuk meningkatkan produktivitas.

Apa yang Membuat Monitor ultrawide 34WN80C-B LG 34WN80C-B Menakjubkan?

  • Monitor ini paling cocok untuk desainer yang menginginkan tampilan warna yang akurat untuk digunakan.
  • Ini memberikan banyak ruang layar bersama dengan panel resolusi tertinggi.

Direkomendasikan untuk:

  • Desainer grafis yang membutuhkan tampilan warna yang akurat dengan harga yang terjangkau.
  • Paling cocok untuk pembuat konten yang membutuhkan monitor besar dan melengkung untuk membagi tampilan 4K menjadi beberapa panel untuk pengeditan yang lebih mudah.

 

Monitor Ultrawide Terbaik yang Mendukung Nvidia Gsync

Alienware AW3418DW 34.1-inch 1440p Curved Gaming Monitor

Alienware

Gamer PC tidak perlu mengenal teknologi bernama Nvidia Gsync. Sementara AMD mendukung Freesync yang merupakan teknologi open-source, Gsync jauh lebih mahal dan digunakan untuk menghilangkan robekan layar. Menjadi monitor Alienware oleh Dell, produk ini membanggakan kualitas pembuatan yang sempurna dan spesifikasi terbaik, tetapi dengan mudah jatuh dalam aspek harga komponen.

Layar melengkung 34,1 inci memiliki kelengkungan 1900R yang lebih rendah daripada kebanyakan monitor melengkung 1800R lainnya. Layarnya memiliki resolusi 3440×1440 piksel dengan kecepatan refresh yang di-overclock 120Hz. Sementara CES 2022 menyaksikan monitor kecepatan refresh 240Hz inovatif yang belum menjadi arus utama, 120Hz sangat ideal untuk resolusi ini karena kartu grafis Nvidia Anda harus dapat memberikan kecepatan bingkai seperti itu.

Panel ini dilengkapi dengan zona pencahayaan AlienFX Alienware di empat sudut untuk memberikan pengalaman gamer yang imersif. Tingkat kecerahan pada 300nits dan dudukan dapat disetel sepenuhnya, karena Anda dapat mengubah ketinggian, kemiringan, dan posisinya untuk kenyamanan maksimal. Ada tiga mode permainan dan Anda juga dapat menyesuaikan monitor untuk memainkan segala jenis judul termasuk genre FPS, RTS, atau RPG.

Apa yang Menjadikan Monitor Alienware AW3418DW 34-inci yang Terbaik?

  • Menjadi merek Alienware memiliki tingkat kecanggihannya sendiri.
  • Monitornya cukup besar, menawarkan pengalaman bermain game yang imersif yang tiada duanya.

Direkomendasikan untuk:

  • Gamer yang menyukai Alienware atau membutuhkan monitor ultrawide RGB yang canggih.
  • Mereka yang memiliki dukungan perangkat keras PC yang kuat karena kecepatan refresh dan resolusi monitor dimaksudkan untuk rig gaming kelas atas.

 

Monitor Ultrawide Terbaik untuk Pembuatan Game PC Anggaran

Sceptre 27-inch Curved 75Hz LED Monitor

Tongkat 27

Monitor ultrawide adalah definisi kategori luas yang dapat menampilkan layar dengan rasio aspek 21:9 atau 16:9 biasa berdasarkan seberapa besar layarnya. Sementara beberapa orang menghabiskan ratusan dolar untuk panel besar, monitor LED melengkung 27 inci Tongkat bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gamer anggaran. Alih-alih menghabiskan begitu banyak, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu kurang dari $150 yang benar-benar jumlah yang terjangkau.

Monitor ini sama sekali tidak kecil karena layar 1080p 27 inci lebih dari cukup untuk sebagian besar penggunaan game dan kantor. Selain itu, ia juga memiliki kecepatan refresh 75Hz yang sedikit meningkat. Ini mungkin tidak ideal untuk gamer hardcore yang mengharapkan setidaknya kecepatan refresh 144Hz. Namun, untuk pemula dengan anggaran terbatas, ini adalah layar ultrawide entry-level yang bagus dengan resolusi full HD.

Monitor memang menyediakan speaker internal tetapi akan sangat bagus jika speaker PC Anda menikmati musik yang bagus atau suara yang mendalam saat bermain game. Port terbatas pada port HDMI, VGA, dan jack headphone. Dudukan mungkin tidak mendukung fitur tambahan seperti miring, tetapi mengingat harga anggaran dari tampilan ini, tidak mengherankan jika tampilan ini lebih berfokus pada kinerja serba bisa di level pemula.

Apa yang Membuat Monitor LED 75Hz Scepter 27-inci menjadi Raja Anggaran?

  • Dengan harga kurang dari $150, Anda akan kesulitan menemukan monitor dengan kualitas ini.
  • Produk ini memberikan dalam setiap aspek termasuk kinerja yang layak dan rasio warna/kontras yang hebat.

Direkomendasikan untuk:

  • Gamer yang ingin menyelesaikan anggaran mereka harus menggunakan monitor Tongkat Kerajaan ini.
  • Jika Anda baru mengenal dunia dengan kecepatan refresh tinggi ini dan ingin memiliki layar melengkung, ini adalah monitor untuk Anda.

 

Monitor Gaming Ultrawide Terbaik dengan Resolusi Quad HD

AOC CU34G2X 34″ Curved Frameless Gaming Monitor

AOC CU34G2X

Keputusan untuk habis-habisan bermain game dan menginvestasikan sekitar $1000 adalah keputusan yang sulit dibuat. Namun, setelah Anda melewati dilema awal, inilah saatnya untuk berinvestasi pada monitor gaming Alienware, Dell, atau AOC. Merek seperti Asus, AOC, dan Gigabyte dikenal dengan monitor luar biasa yang menghadirkan pengalaman imersif. Varian AOC khusus ini dengan layar 34 inci memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman itu.

Layar besar dilengkapi dengan resolusi 3440×1440 piksel. Resolusi 2K ada di panel VA yang ditemukan di sebagian besar monitor gaming karena waktu respons dan kecepatan refreshnya yang cepat. Dengan kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 1 ms, monitor ini tidak bisa lebih baik dari ini karena juga mendukung teknologi Adaptive Sync. Desainer dapat menggunakan tampilan ini karena telah disertifikasi untuk akurasi warna Adobe RGB 98%.

Banyaknya port pada monitor AOC termasuk port Dual-Display 1.4, dua port HDMI, dan tiga port USB untuk menghubungkan lebih banyak periferal. Monitor besutan AOC, yang juga merupakan pemasok OEM untuk perusahaan-perusahaan besar, hadir dengan garansi produk selama tiga tahun yang dipadukan dengan garansi penggantian layar satu kali. Nilai uang pada monitor ini luar biasa.

Apa yang Membuat Monitor Gaming Melengkung AOC CU34G2X 34″ Sempurna?

  • Layar AOC memiliki masa garansi tiga tahun yang digabungkan dengan satu kali penggantian layar.
  • Layar resolusi 3K yang besar dirancang untuk bermain game.

Direkomendasikan untuk:

  • Ideal untuk gamer yang menginginkan yang terbaik dikombinasikan dengan masa garansi yang lebih lama.
  • Jika Anda menyukai desain tanpa bingkai dan nilai uang yang ditawarkan AOC, Anda dapat memilihnya.

 

Monitor Gaming Ultrawide Dirancang untuk Gamer

Asus ROG Swift PG348Q 34″ Gaming Monitor

Asus ROG

Rangkaian periferal dan produk Asus ROG Swift dirancang khusus untuk para gamer. Meskipun merupakan pendatang baru di dunia panel layar, Asus memberikan nilai uang yang sangat baik dan memiliki produk dengan harga di setiap titik harga sehingga memudahkan Anda untuk menyelesaikan pembuatan game Anda. Monitor gaming PG348Q 34-inci adalah panel ultrawide.

Resolusi monitor adalah 1440p yang merupakan keseimbangan yang baik antara full HD dan 4K karena kartu grafis belum sekuat untuk memberikan 100 FPS pada resolusi UHD. Rasio aspek 21:9 menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk bermain game dan menonton film selama waktu senggang Anda. Bezelnya hampir tidak ada sehingga memungkinkan pemain untuk memasang dua atau tiga monitor jika mereka menikmatinya.

Kecepatan refresh agak terbatas dalam hal ini karena hanya dapat mencapai 100Hz dan tidak dimaksudkan untuk beberapa game kompetitif yang membutuhkan 144Hz atau lebih. Namun, itu mendukung Nvidia GSync yang merupakan teknologi yang harganya lebih mahal daripada AMD Freesync tetapi sangat penting untuk semua PC yang menggunakan kartu grafis Nvidia. Ini membantu mengurangi robekan layar. Mempertimbangkan harganya, ini adalah salah satu monitor ultrawide terbaik yang dapat Anda beli.

Apa yang Membuat Monitor Gaming Asus ROG Swift PG348Q 34″ Menonjol?

  • Desain monitor yang ramping dan fitur ramah gamer termasuk Nvidia Gsync menjadikannya pilihan yang tepat.
  • Ukuran besar yang dikombinasikan dengan resolusi yang ditingkatkan membuatnya ideal untuk game pemain tunggal.

Direkomendasikan untuk:

  • Pemilik kartu grafis Nvidia.
  • Jika Anda mencari pengaturan monitor ganda atau tiga, yang satu ini pasti akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Monitor Ultrawide 1440p Serbaguna untuk Kantor

Acer Predator X34 Curved 34-inch Ultrawide QHD Monitor

Acer Predator

Tidak diragukan lagi, Acer adalah salah satu produsen periferal game terkemuka yang mengkhususkan diri pada monitor, laptop, dan aksesori lainnya. Jika Anda mencari monitor serba guna yang sesuai dengan kategori ultrawide tetapi juga bagus untuk menonton film atau video, produk Acer sangat pas. Monitor besar ini memiliki layar 34 inci dengan resolusi 3440×1440 piksel, dengan kelengkungan 1900R untuk memungkinkan Anda melihat lebih banyak secara sekilas.

Keuntungan lain dari layar ini adalah fitur teknologi IPS yang sangat cocok untuk monitor ultrawide. Terlepas dari sudut dari mana konten dilihat, rasio warna dan kontras akan setara karena teknologi peralihan dalam bidang. Monitor ini mendukung Nvidia Gsync yang merupakan fitur ramah gamer.

Kecepatan refresh monitor adalah 100Hz yang sempurna untuk game pemain tunggal yang dapat dimainkan pada resolusi ini. Port Tampilan dapat digunakan untuk meng-overclock kecepatan refresh hingga 120Hz. Menjadi monitor kelas atas, bundel ini mencakup kabel port layar dan kabel HDMI bersama dengan kabel USB yang dapat digunakan untuk konektivitas yang lebih mudah. Waktu respons adalah 4 ms dan dilengkapi dengan teknologi perawatan Acer Vision untuk menonton tanpa repot.

Apa yang Membuat Acer Predator X34 Monitor Multiguna?

  • Resolusi 1440p monitor sangat cocok untuk menangani MS office dan perangkat lunak bisnis lainnya di panel yang berbeda di dalam layar.
  • Ini memiliki beberapa port untuk konektivitas yang lebih mudah.

Direkomendasikan untuk:

  • Jika Anda seorang pembuat konten dan seorang gamer, Anda akan menemukan monitor ini berguna untuk kedua tujuan tersebut.
  • Mereka yang kebanyakan bermain game single-player, karena memiliki teknologi Nvidia Gsync dan resolusi yang lebih tinggi.

 

Monitor Ultrawide Terbaik dengan Resolusi 4K untuk Desainer Grafis

Philips 328E1CA 32-inch Curved 4K Monitor

Philips

Tampilan warna yang akurat diperlukan untuk desainer grafis, animator, dan pembuat konten untuk memastikan bahwa gambar atau video yang mereka buat akan terlihat sama di monitor yang berbeda di seluruh dunia. Philips 328E1CA adalah monitor 32 inci yang memiliki desain lengkung ultrawide yang dipadukan dengan resolusi 4K. Resolusi yang ditingkatkan menawarkan banyak ruang kerja sehingga plugin atau program perangkat lunak yang berbeda tetap terbuka pada saat yang bersamaan.

Panel VA melengkung memberikan kecepatan refresh yang lebih baik dan waktu respons yang lebih baik. Dibandingkan dengan monitor gaming berwarna merah yang mewah, ini adalah salah satu monitor ultrawide terbaik di luar sana karena Anda dapat menggunakannya baik di kantor maupun untuk bermain game. Layar memiliki teknologi bebas kedip yang sangat mengurangi ketegangan mata dan produk ini dilengkapi dengan garansi empat tahun di Amerika Serikat yang memberikan Anda ketenangan pikiran, tidak seperti monitor bermerek lainnya.

Monitor Philips mendukung VESA sehingga Anda dapat memasangnya di dinding, tetapi dengan mempertimbangkan desain lengkung 1500R, monitor ini paling sesuai dengan pengaturan meja. Layar mendukung sinkronisasi Adaptif, memiliki akurasi 120% sRGB dengan gamut warna 97,8% NTSC menjadikannya monitor terbaik untuk desainer grafis. Panel ini juga mampu menghasilkan warna hitam pekat yang dipadukan dengan 1,074 miliar warna dengan HDMI dan Display Port untuk konektivitas tanpa batas.

Apa yang Menjadikan Philips 328E1CA 32-inci Curved 4K Monitor Terbaik untuk Penggunaan Lama?

  • Filter cahaya biru dan desain bebas kedip memungkinkan Anda menggunakannya selama 10 jam atau lebih tanpa merasakan ketegangan mata.
  • Dirancang untuk kantor dengan desain minimalis dan resolusi 4K fantastis yang memungkinkan Anda menggunakan beberapa program perangkat lunak secara bersamaan.

Direkomendasikan untuk:

  • Desainer penuh waktu dengan persyaratan untuk tampilan yang akurat warna.
  • Bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak ruang kerja, monitor resolusi 4K ini adalah pilihan yang sempurna.

 

Kesimpulan

Monitor ultrawide terbaik dapat dibagi menjadi beberapa kategori. Toko dan toko online sebagian besar didominasi oleh monitor game. Mereka bisa sedikit lebih mahal karena fitur seperti Nvidia GSync. Jika Anda seorang gamer atau pembuat konten di YouTube, monitor ultrawide gaming mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, bagi mereka yang menyukai desain grafis, pengeditan video, atau pekerjaan serupa yang tidak memerlukan fitur ini, monitor 4K dengan akurasi warna dan ruang kerja yang luas sudah lebih dari cukup.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    https://www livoop com/2039/monitor-ultrawide-terbaik html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *