...

12 Laptop Terbaik Untuk Perdagangan Saham dan Cryptocurrency Tahun 2022

  • administrator
  • Oct 12, 2021
12 Laptop Terbaik Untuk Perdagangan Saham dan Cryptocurrency Tahun 2022

Perdagangan saham adalah profesi bagi ribuan individu yang sebagian besar bekerja dari kenyamanan rumah mereka. Mereka menghabiskan sebagian besar jam kerja mereka untuk melihat perubahan pasar saham. Laptop terbaik untuk perdagangan saham seharusnya membuat Anda mengalihkan pikiran dari masa pakai baterai, tampilan, dan kinerja, karena ini adalah pekerjaan penting yang membutuhkan banyak perhatian. Gadget yang tepat adalah wajib untuk fokus pada pekerjaan Anda, daripada memecahkan masalah teknis di laptop Anda.

Panduan Membeli

Laptop terbaik untuk perdagangan saham harus memiliki fitur unik tertentu karena sifat dari aktivitas ini membutuhkannya. Ini termasuk layar besar dan aman untuk mata serta grafik yang lebih baik. Perdagangan saham melibatkan mempelajari banyak presentasi dan grafik. Ada persyaratan lain di laptop yang digunakan untuk pekerjaan perdagangan saham. Anda dapat mempertimbangkan area demi area.

  • Prosesor & Grafik : Anda akan membutuhkan prosesor dan GPU yang layak untuk menangani lalu lintas data reguler ditambah volume aktivitas yang Anda lihat saat tumbuh selama beberapa tahun ke depan. Jadi pilihlah prosesor dan GPU dengan perhatian dan hati-hati. Prosesor Intel atau AMD yang baik dan unit grafis yang cocok dapat melakukan pekerjaan itu.
  • Ukuran Layar : Ukuran layar minimal harus 15 inci atau lebih. Jika Anda mendapatkan layar 17 inci. Ini bahkan lebih baik. Perdagangan saham biasanya berarti Anda menonton layar yang memuat banyak informasi dan semakin besar layarnya, semakin baik tampilannya di mata Anda.
  • Resolusi Layar : Carilah resolusi layar yang lebih baik daripada yang biasa karena layar perdagangan saham biasa membawa detail yang mungkin dalam font kecil. Periksa rincian sebelum menempatkan pesanan.
  • Perlindungan Mata : Menonton layar secara terus-menerus seperti yang akan Anda lakukan saat berdagang saham dapat membuat mata Anda tegang. Ada laptop dengan perlindungan khusus untuk mata. Ini akan menjadi lapisan khusus di atas panel tampilan atau layar terpisah. Jika ini bukan bagian dari persediaan laptop, Anda harus membelinya secara terpisah.
  • Keamanan Internet : Anda ingin melindungi laptop Anda dari serangan siber. Ancaman peretasan selalu menghantui Anda. Periksa apakah ada program antivirus/anti-malware yang dimuat di laptop. Jika tidak ada, Anda harus menginstalnya secara terpisah.
  • Keamanan Laptop : Anda ingin menyimpan rincian aktivitas perdagangan saham Anda untuk diri sendiri dan tidak membaginya dengan orang lain. Laptop Anda untuk perdagangan saham harus menyertakan fitur login yang aman, baik sensor sidik jari atau ID wajah. Periksa laptop sebelum membelinya.
    Jika semua hal di atas dilakukan, spesifikasi dan fitur yang tersisa akan otomatis jatuh pada tempatnya.

Laptop terbaik untuk perdagangan saham

Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layar HD 15,6 inci

Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layar HD 15,6 inci
Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layar HD 15,6 inci

Laptop tipis Acer Aspire 5 telah berhasil mencapai daftar teratas karena entah bagaimana berhasil memberikan di semua lini. Menemukan laptop terbaik untuk perdagangan saham bukanlah tugas yang rumit tetapi persyaratan individu akan bervariasi. Acer Aspire 5 lebih merupakan perangkat seimbang yang merupakan pilihan sempurna untuk semua orang dan ramah anggaran, ini semakin mempermanis kesepakatan.

Layarnya berukuran besar 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Resolusi HD memungkinkan Anda untuk melihat banyak konten dalam sekali pandang jika dibandingkan dengan layar beresolusi lebih rendah. Di bawah tenda, laptop ini cukup kuat dan serbaguna karena menggunakan prosesor dual-core AMD Ryzen 3 3200U. Laptop yang memiliki RAM 4 GB dan 128 GB NVMe SSD ini super responsif.

Keuntungan menggunakan prosesor AMD adalah juga digabungkan dengan grafis seluler AMD Radeon Vega 3. Representasi grafis yang ditemukan di banyak aplikasi perdagangan saham dan situs web dapat ditampilkan lebih baik karena chip grafis terintegrasi. Ini berjalan pada mode Windows 10 S yang mungkin merupakan satu-satunya kelemahan tetapi masa pakai baterai sangat baik hampir 7 jam.

Apa yang Membuat Laptop Acer Aspire 5 Slim Cocok untuk Pedagang Saham?

  • Laptop ini terjangkau dan menjadikannya pilihan yang mudah bahkan untuk pemula dalam perdagangan saham.
  • Ini memiliki penyimpanan SSD yang cepat dan responsif.

Direkomendasikan untuk:

  • Pendatang baru yang menginginkan laptop yang andal untuk perdagangan saham, Acer Aspire 5 ramping dan memiliki semua port konektivitas.
  • Trader yang ingin mentransfer file, menggunakan hard disk eksternal, dan pekerjaan lain dapat melakukannya dengan mudah.
  • SSD juga memastikan stabilitas data yang merupakan keharusan bagi pialang saham yang serius.

Laptop Ringan dengan Tampilan Cemerlang

Laptop Asus VivoBook 15 Tipis dan Ringan

Laptop Asus VivoBook 15 Tipis dan Ringan
Laptop Asus VivoBook 15 Tipis dan Ringan

Tampilan terbaik adalah wajib jika Anda seorang pedagang saham yang serius karena sebagian besar Anda akan menatap 12 jam sehari atau lebih. Asus VivoBook 15 menang besar di bidang ini karena desainnya yang nyaris tanpa bingkai dan layar 15 inci yang besar yang luar biasa untuk dilihat. Itu mudah di mata. Gabungkan dengan mode gelap Windows 10 baru dan Anda akan dapat mengurangi ketegangan mata. Layar Full HD tanpa bingkai memungkinkan Anda melihat lebih banyak konten di layar secara bersamaan tanpa gangguan apa pun dan melacak semuanya.

Selain itu, nilai jual lain dari produk ini adalah desainnya yang ringan. Laptop ini memiliki berat hanya 3,5 lbs dan Anda dapat dengan mudah membawanya dengan satu tangan. Jika Anda melakukan pialang saham sambil menangani bisnis lain dan selalu bergerak, desain yang ramping dan ringan akan sangat berguna. Produk ini ditenagai oleh prosesor quad-core AMD Ryzen 5 dengan RAM 8 GB dan SSD 256 GB.

Penyimpanan SSD yang besar memungkinkan Anda menyimpan banyak file di drive lokal dan mengaksesnya dengan cepat. SSD tidak rentan terhadap kerusakan OS apa pun bahkan jika laptop sering berpindah-pindah. Keyboard memiliki lampu latar sehingga Anda dapat menggunakannya dalam gelap, untuk melihat sekilas ke grafik saham, lilin, dan status saham Anda. Port konektivitasnya banyak dan juga mendukung Wi-Fi AC. Pembaca sidik jari memberikan lapisan keamanan tambahan.

Apa yang Membuat Asus VivoBook 15 Pilihan yang Baik untuk Trader?

  • Layarnya cerah, tanpa bingkai, dan idealnya memungkinkan Anda melihat perdagangan saham dengan mudah.
  • Sensor sidik jari membantu mengamankan login Windows untuk melindungi investasi dan privasi Anda.

Direkomendasikan untuk:

  • Bagi pedagang saham yang membutuhkan lapisan keamanan ekstra, Laptop Tipis dan Ringan Asus VivoBook 15 paling direkomendasikan.
  • Ini berfungsi dengan sensor sidik jari yang dapat Anda gunakan sebagai cara untuk masuk ke situs web, ke OS Windows, dan aplikasi lainnya.

Laptop Konvertibel Terbaik untuk Perdagangan Saham

Lenovo Flex 14 2-in-1

Laptop Konvertibel Lenovo Flex 14 2-in-1
Laptop Konvertibel Lenovo Flex 14 2-in-1

Laptop layar sentuh bisa sangat membantu dalam membuat hidup lebih mudah bagi pialang saham. Anda juga dapat memilih aplikasi ramah layar sentuh pada sistem operasi Windows 10. Sangat mudah untuk beralih di antara lilin, menambah atau mengurangi penyebaran serta melakukan banyak aktivitas lain secara langsung di layar. Lenovo Flex 14 2-in-1 memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan dengan berbagai cara.

Daripada harus selalu menggunakannya dalam mode laptop, Anda bisa membaliknya ke mode tablet dan menggunakannya sambil berbaring di tempat tidur atau sofa. Laptop ini memiliki layar full HD 14 inci yang besar dengan resolusi 1080p. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor mobile AMD Ryzen 5 3500U dan menggunakan grafis Radeon Vega 8. Anda dapat menggunakan Photoshop dan program desain lainnya untuk membuat diagram alur atau presentasi yang diperlukan dalam karir pialang saham Anda.

Laptop konvertibel ini juga kompatibel dengan Active Pen dan Lenovo menggabungkannya bersama produk. Itu adalah tambahan yang disambut baik mengingat Anda dapat menggunakannya dalam mode tablet, menandai langsung di layar dan mengambil tangkapan layar yang penting untuk melacak banyak stok. Masa pakai baterai sama mengesankannya dengan hampir 10 jam, memungkinkan Anda menggunakannya untuk waktu yang lama.

Apa yang Membuat Laptop Konvertibel Lenovo Flex 14 2-in-1 Terbaik?

  • Kemampuan layar sentuh dan build serbagunanya adalah fitur unik.
    Kompatibilitas dengan Pena Aktif
  • Laptop ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dan RAM 12 GB yang cukup serta penyimpanan SSD 256 GB untuk menyimpan semua file Anda dengan aman.

Direkomendasikan untuk:

  • Trader yang perlu melacak investasi mereka.
  • Bagan di layar dan karya lain menjadi lebih mudah dinavigasi dan ditandai secara digital, untuk kemudahan pemahaman.

Laptop Premium untuk Melihat Lebih Banyak Saham Anda

4K InfinityEdge Dell XPS 15,6 inci

Laptop Layar Sentuh 4K InfinityEdge Dell XPS 15,6 inci
Laptop Layar Sentuh 4K InfinityEdge Dell XPS 15,6 inci

Laptop Dell XPS 15,6 inci 4K dipasarkan sebagai laptop gaming karena terintegrasi dengan kartu grafis NVIDIA1050Ti 4 GB. Dari sudut pandang pedagang saham, memilih laptop dengan layar 4K tidak hanya memastikan pembuatan premium tetapi juga lebih banyak layar real estat untuk melihat banyak konten. Semua yang perlu Anda ketahui dapat dilihat secara sekilas, sehingga memudahkan untuk melacak beberapa investasi saham.

Model tertentu cukup kuat dalam hal spesifikasi perangkat keras karena berjalan pada Intel-Core i5 generasi ke-8 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 512 GB. Layar adalah aspek unik dari laptop ini yang merupakan panel 4K 15,6 inci dengan layar sentuh InfinityEdge. Laptop layar sentuh berguna bagi pedagang karena Anda dapat menggeser di antara layar yang berbeda dan memantau perubahan harga dengan mudah.

Layar mendukung multi-sentuh 10 jari sehingga intuitif dan produktif. Dell XPS didukung oleh kartu grafis 1050Ti yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi pialang saham intensif grafis dengan mudah. Ada banyak aplikasi baru dan ekstensi berbasis browser yang tersedia saat ini. Ia juga memiliki port konektivitas yang siap untuk masa depan termasuk kecepatan Thunderbolt 3 dan USB 3.1. Keyboard ini memiliki backlit sehingga nyaman digunakan dalam kondisi cahaya redup.

Apa yang Membuat Dell XPS 15,6 inci 4K Pilihan yang Baik untuk Pedagang Saham?

  • Peningkatan resolusi layar laptop memungkinkan Anda untuk melihat banyak konten dalam sekali pandang.
  • Ini adalah laptop quad-core yang dapat menangani aplikasi intensif dan beberapa program perangkat lunak tanpa melambat.

Direkomendasikan untuk:

  • Dell XPS 15,6 inci 4K sangat cocok untuk pialang saham berpengalaman yang hanya menginginkan yang terbaik.
  • Ini adalah laptop tangguh dengan layar sentuh 4K yang dapat digunakan untuk melihat
  • beberapa layar dan menjalankan program yang berbeda secara bersamaan.
  • Jika Anda mencari laptop premium dengan tampilan yang luas, inilah yang bisa Anda pilih.

Laptop Terbaik untuk Perdagangan Saham dengan Banyak Penyimpanan

Asus VivoBook S Ultra

Laptop Asus VivoBook S Ultra Tipis dan Portabel
Laptop Asus VivoBook S Ultra Tipis dan Portabel

Ukuran laptop yang Anda gunakan untuk perdagangan saham sangat penting karena sangat sulit untuk dipindahkan dengan perangkat yang besar. Laptop ultra-tipis Asus VivoBook S memberikan dalam semua aspek karena cukup ringan dan dapat dibawa-bawa di ransel Anda. Aspek lain yang mengesankan dari perangkat ini adalah ruang penyimpanannya karena memiliki 128 GB SSD yang dikombinasikan dengan hard disk 1TB besar untuk semua file Anda.

Sekarang, Anda dapat dengan nyaman mengunduh megabyte file besar yang memiliki ide perdagangan saham, perdagangan latihan, dan video tutorial lainnya dari YouTube. Anda dapat menyimpan semua file ini secara offline dan menontonnya saat bepergian yang menjadikannya solusi yang kompatibel untuk pedagang saham pemula. Selain itu, layar 1080p 15,6 inci semakin menambah kualitas konten yang dapat Anda lihat di komputer.

Lapisan keamanan tambahan ditawarkan oleh sensor sidik jari yang juga dapat digunakan untuk masuk ke Windows. Semua file stok pribadi dan materi penelitian Anda sekarang dapat disimpan dengan aman, secara lokal, tanpa gangguan apa pun di mana pun Anda menggunakan laptop. Ada banyak port konektivitas termasuk USB 3.1 dan port kartu SD. Ini membantu dalam berbagi file dari media apa pun. Wi-Fi dual-band menyediakan konektivitas yang lebih baik di bandara dan kamar hotel bila diperlukan.

Apa yang menjadikan laptop ultra-tipis Asus VivoBook S terbaik?

  • Desain dan tampilannya sempurna untuk pedagang saham yang harus menghabiskan waktu berjam-jam membaca metrik di pasar saham.
  • Ruang penyimpanannya yang besar – 1TB, memungkinkan Anda menyimpan semua file secara offline tanpa kendala apa pun.

Direkomendasikan untuk:

  • Pedagang saham yang memiliki banyak eBuku dan file video YouTube besar yang terkait dengan perdagangan saham, untuk disimpan di perangkat mereka.
  • Tidak perlu bergantung pada internet sepanjang waktu.
  • Selain itu, Anda juga dapat menggunakan konektivitas Wi-Fi yang lebih kuat untuk memastikan perdagangan saham Anda selesai tepat waktu tanpa masalah konektivitas.

Laptop Tahan Lama untuk Pedagang Saham

Laptop Asus Zenbook 14 Ultra-Slim

Laptop Asus Zenbook 14 Ultra-Slim
Laptop Asus Zenbook 14 Ultra-Slim

Asus Zenbook 14 membanggakan banyak inovasi dari perusahaan. Bagi orang yang menyukai sesuatu yang baru, laptop premium ini sangat ideal. Keuntungan yang akan diperoleh trader adalah touchpad 5,65 inci yang intuitif di bagian bawah keyboard. Anda dapat langsung beralih di antara beberapa aplikasi menggunakan gerakan tangan dan menggunakannya sebagai layar sekunder untuk tampilan utama.

Saat berdagang saham, ada banyak momen di mana Anda harus mencatat dalam tulisan tangan Anda. Beberapa orang menggunakan Apple Pen atau stylus yang dapat digunakan di tablet mereka. Namun, sangat sedikit laptop yang memungkinkan Anda melakukannya langsung di trackpad. Namun, ZenBook dirancang untuk mendukung fitur baru ini sehingga Anda dapat membuat catatan.

Layar HD 14 inci dipadukan dengan spesifikasi internal yang tangguh termasuk prosesor i7, RAM 16 GB, dan ruang penyimpanan SSD 512 GB. Trackpad responsif karena dapat digunakan untuk menampilkan keypad angka sehingga Anda dapat memasukkan angka dengan cepat. Untuk pialang saham dan profesional perdagangan, ini sangat berguna jika Anda mengerjakan lembar Excel.

Apa yang Membuat Laptop Asus VivoBook S Ultra Tipis dan Portabel Unik?

  • Umur panjang laptop ini sangat bagus dan pedagang saham dapat Anda gunakan sepanjang hari karena memiliki kemampuan pendinginan untuk menjaga suhu optimal.
  • Laptop ini menggunakan trackpad besar yang meningkatkan produktivitas.

Direkomendasikan untuk:

  • Pedagang saham yang tertarik pada produktivitas dan menginginkan pengalaman terbaik.
  • Trackpad besar berguna untuk melakukan banyak komputasi, penanganan angka, dan program perangkat lunak stok.
  • Mudah digunakan dan cepat berpindah antar aplikasi.
  • Secara keseluruhan, laptop Asus VivoBook S Ultra-Thin memiliki hasil akhir premium yang ideal untuk para pedagang elit.

Laptop Premium Terbaik dengan Stylus

Microsoft Surface Pro 6
Microsoft Surface Pro 6

 

Mendefinisikan Microsoft Surface Pro 6 adalah tugas yang sulit karena merupakan laptop tetapi juga bisa disebut tablet karena keyboard tidak terpasang secara permanen padanya. Perangkat yang paling kuat juga merupakan yang paling serbaguna dan jika Anda dapat menghabiskan hampir $ 1000, ini menawarkan pengalaman sistem operasi Windows terbaik. Lagi pula, banyak pekerjaan yang dilakukan pedagang saham terkait dengan mengikuti pasar saham dan perubahannya.

Produk ini masuk ke daftar laptop terbaik untuk perdagangan saham karena keserbagunaannya dan masa pakai baterai yang luar biasa lama. Penutup keyboard dapat dilepas sepenuhnya sehingga Anda dapat menggunakan layar sentuh. Stylus berguna kapan pun dibutuhkan dan Anda dapat dengan mudah menandai barang di layar atau membuat catatan dalam tulisan tangan Anda. Bahkan memiliki giroskop seperti tablet, membuatnya lebih mudah untuk melihat aplikasi dalam perspektif yang berbeda.

Surface Pro 6 ditenagai oleh prosesor Intel i5 generasi ke-8 dengan RAM 8GB dan memiliki ruang 256GB yang cukup. Untuk semua kebutuhan penjelajahan Anda dan untuk menginstal beberapa aplikasi perdagangan saham, RAM dan penyimpanannya sudah lebih dari cukup. Baterainya kokoh karena dapat menghasilkan lebih dari 13 jam pemutaran video dan beratnya hanya 1,70 lbs sehingga mudah dibawa-bawa.

Apa yang Membuat Microsoft Surface Pro 6 Menonjol?

  • Desain ramping dan sifat hybrid laptop memungkinkan Anda membawanya di pesawat atau di mana saja untuk bekerja.
  • Pedagang saham biasanya mampu membeli label harga yang lebih tinggi yang memberikan daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

Direkomendasikan untuk:

  • Pialang saham berpengalaman yang membutuhkan laptop andal dan bertenaga super saat bepergian.
  • Selain dapat menggunakan aplikasi stok dan menjelajah saat bepergian, Anda juga dapat menggunakan stylus untuk menandai konten dengan mudah.
  • Masa pakai baterai memberi Anda layar panjang tepat waktu yang dapat menghibur Anda, terutama selama penerbangan panjang, dll.

Pembaruan OS yang Tahan Lama dan Terjamin untuk Komputasi Tanpa Kerumitan

Laptop Apple MacBook Air 13 inci

Laptop Apple MacBook Air 13 inci
Laptop Apple MacBook Air 13 inci

Laptop Apple MacBook Air 13 inci sudah ada sejak lama. Keuntungan menggunakan MacOS adalah Apple mengontrol perangkat keras dan perangkat lunak. Untuk pengguna yang membutuhkan laptop terbaik untuk perdagangan saham dengan daya tahan jangka panjang, MacBook Air dapat digunakan dengan nyaman selama tiga tahun. Bahkan ada yang menggunakannya selama lima tahun. Umur panjang laptop ini memberi Anda nilai terbaik untuk uang Anda.

Spesifikasi perangkat keras tidak masalah, tetapi jika Anda ingin tahu, Air generasi sebelumnya ini ditenagai oleh prosesor Intel i5 dual-core 1,8 GHz. Varian yang lebih baru dari yang sama akan jauh lebih mahal yang merupakan sesuatu yang dapat Anda putuskan berdasarkan anggaran Anda. Ini memiliki 8 GB RAM dan 128 GB SSD dan kinerja keseluruhan selalu top-tier karena sistem operasi macOS. Selain itu, Anda akan selalu mendapatkan kecepatan dan daya tanggap yang luar biasa.

Apple mengirimi Anda pembaruan sistem operasi dari waktu ke waktu. Laptop ini memiliki banyak port dengan port USB, pembaca kartu SD, dan banyak lagi yang tidak akan Anda dapatkan di model MacBook Air generasi baru. Tidak seperti laptop Windows, pengalamannya bervariasi, tetapi untuk pialang saham yang membutuhkan lebih banyak keandalan, MacBook Air memiliki OS yang hebat.

Apa yang Membuat Laptop Apple MacBook Air 13-inci Andal?

  • Perangkat lunak dan perangkat keras OS dirancang untuk memberikan kinerja responsif tanpa gangguan.
  • Penyimpanan pada SSD lebih cepat, andal, dan tahan lama.

Direkomendasikan untuk:

  • Jika Anda sudah menggunakan MacOS atau membutuhkan laptop tahan lama yang tahan lama, Apple MacBook Air 13 inci adalah pilihan yang baik.
  • Harganya berada di ujung yang lebih tinggi tetapi itu tidak masalah bagi pedagang saham yang membutuhkan perangkat yang andal.
  • Selain itu, ini bertahan lebih lama dan memberi Anda hasil terbaik untuk investasi yang dilakukan.

Laptop Hemat dengan Layar Sentuh

Laptop Notebook Layar Sentuh HP 17,3 inci

Laptop Notebook Layar Sentuh HP 17,3 inci
Laptop Notebook Layar Sentuh HP 17,3 inci

Laptop layar sentuh sangat membantu dalam membuat hidup lebih mudah bagi para profesional yang terlibat dalam berurusan dengan pasar saham. Aplikasi stok Windows 10 hanyalah salah satu dari banyak program yang menggunakan antarmuka. Anda tidak lagi harus menelusuri tab yang berbeda secara manual tetapi dapat beralih menggunakan ujung jari Anda. Laptop HP 17,3 inci memiliki layar yang cukup besar untuk mendukung penggunaan.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 A9 dengan kartu grafis AMD Radeon R5 built-in. Banyak aplikasi pialang saham menggunakan antarmuka pengguna grafis untuk mempermudah mengelola beberapa investasi saham. Kartu grafis akan membantu menanganinya secara efisien sementara RAM 12 GB yang cukup dan hard disk 1TB yang besar membuatnya lebih produktif.

Laptop HP memanfaatkan konektivitas Wi-Fi AC yang cepat untuk kecepatan unduh dan penjelajahan internet yang lebih cepat. Desainnya tidak inovatif tetapi layar WLED Backlit sangat bagus untuk pekerjaan dan hiburan. Laptop berjalan pada sistem operasi Windows 10 yang dirancang untuk penggunaan layar sentuh dan Anda juga dapat dengan nyaman mengunduh semua aplikasi Anda dari toko.

Apa yang Membuat Laptop Notebook Layar Sentuh HP 17,3 inci Diinginkan?

  • Kemampuan layar sentuh memungkinkan Anda menangani aplikasi perdagangan saham dengan mudah.
  • Ini terjangkau untuk sebagian besar pedagang saham dan pengguna normal.

Direkomendasikan untuk:

  • Pialang saham yang perlu dengan cepat beralih di antara beberapa aplikasi, gunakan port konektivitas untuk mentransfer konten sambil tetap sesuai anggaran mereka.
  • Laptop Notebook Layar Sentuh HP 17,3 inci menonjol dalam hal kinerja, intuitif layar sentuh dan harga yang tepat.

Laptop Sangat Produktif untuk Trading Saham

Laptop Acer Spin 3

Laptop Konvertibel Acer Spin 3
Laptop Konvertibel Acer Spin 3

Laptop konvertibel berguna untuk pedagang saham karena Anda mungkin harus melihat perubahan pasar saham selama berjam-jam. Alih-alih berada dalam posisi tegak sepanjang hari, laptop konvertibel Acer Spin 3 memungkinkan Anda menikmati kenyamanan luar biasa sambil menyelesaikan semua pekerjaan. Stylus aktif yang disertakan dengan laptop memungkinkan Anda menggunakannya dalam mode tablet, membuat catatan, dan menandai item yang harus ditinjau nanti.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Intel i7 generasi ke-8 yang membuatnya cepat dan responsif. Ini memiliki 16 GB DDR4 RAM yang dikombinasikan dengan penyimpanan SSD 512 GB. NVMe sangat cepat dan andal dalam hal menyimpan semua detail perdagangan Anda di drive lokal. Ini juga membantu menyimpan file di cloud untuk diakses kapan saja, di mana saja. Layar 14 inci adalah layar 1080p yang cerah dan menggunakan IPS untuk sudut pandang yang bagus.

Acer Spin 3 dapat digunakan dalam mode laptop dan tablet dengan flip. Dengan layar sentuh, Anda dapat menggunakan aplikasi, menandai perdagangan saham, dan perubahan saham saat bepergian. Stylus semakin menyederhanakan proses, membuat Anda lebih produktif saat bersantai. Stylus sangat responsif, bekerja dengan alat eksternal seperti timbangan untuk digunakan di layar dan dapat disimpan di dalam laptop.

Apa yang Membuat Laptop Convertible Acer Spin 3 Pilihan yang Kuat?

  • Antara lain seperti ringan dan cepat dalam mengolah data, memiliki stylus yang berguna untuk menandai dan menelusuri berbagai pilihan saham.
  • Mode tablet mengurangi upaya yang diperlukan untuk mengakses aplikasi Anda guna melihat pembaruan pasar saham secara cepat.

Direkomendasikan untuk:

  • Setiap pedagang saham yang membutuhkan daya tahan baterai yang lama dan layar sentuh yang berguna.
  • Stylus tambahan memudahkan bekerja dengan lancar di laptop.
  • Acer Spin 3 adalah laptop solid yang memungkinkan Anda bekerja sepanjang hari tanpa masalah.

Laptop yang Sangat Kuat dan Kokoh dengan Gorilla Glass

Laptop HP Spectre 13,3 inci

Laptop HP Spectre 13,3 inci
Laptop HP Spectre 13,3 inci

Ada banyak hal yang disukai tentang laptop HP Spectre 13,3 inci karena memberikan di semua lini, membuatnya sangat cocok untuk pedagang saham. Laptop ini memiliki layar 13,3 inci yang ringkas dengan resolusi Full HD 1080p dan Anda dapat melihat semua nomor stok Anda dengan jelas. Di bawah desain yang stylish, ia ditenagai oleh prosesor Intel i7 generasi ke-8 yang dipasangkan dengan RAM 16 GB. Ini memiliki SSD NVMe 512 GB yang sangat besar menjadikannya laptop paling andal untuk perdagangan saham.

Pilihan penyimpanan cukup besar untuk menyimpan semua file Anda dan pada saat yang sama, cukup responsif ketika Anda membutuhkan akses cepat ke file-file itu. Selain itu, laptop ini membenarkan label harga premiumnya dengan menerapkan semua port terbaru termasuk port Thunderbolt 3 untuk transfer data tercepat dan USB 3.1 Gen 1 untuk transfer data biasa menggunakan pen drive.

Terlepas dari fitur unik seperti peningkatan audio HP, laptop ini juga ideal untuk menonton video dan tutorial pialang saham dengan kejernihan yang lebih baik. Speakernya disediakan oleh Bang dan Olufsen, yang terkenal menghasilkan suara berkualitas tinggi – baik itu musik atau percakapan panjang. Semua fitur ini membantu pedagang saham melakukan lebih baik sambil menikmati daya tahan luar biasa yang ditawarkan oleh Gorilla Glass di layar.

Apa yang Membuat Laptop HP Spectre 13,3 inci Menakjubkan?

  • Laptop ini sangat tahan lama, berkat layar Gorilla Glass.
  • Ini memiliki port Thunderbolt yang berguna untuk transfer data cepat.

Direkomendasikan untuk:

  • Mereka yang ingin bekerja dengan mudah.
  • Laptop HP Spectre mendukung stylus, menggunakan layar touchscreen Gorilla Glass yang memungkinkan Anda bekerja dengan mudah.
  • Stok ditampilkan di layar yang dapat Anda sentuh untuk menyeret, menandai menggunakan stylus, dan menyelesaikan banyak pekerjaan daripada hanya mengandalkan mouse atau PC desktop yang agak merepotkan.

Convertible Ringkas yang Sangat Terjangkau

Laptop Lenovo Flex 11 2-in-1

Laptop Konvertibel Lenovo Flex 11 2-in-1
Laptop Konvertibel Lenovo Flex 11 2-in-1

Ketika Anda adalah pendatang baru di dunia perdagangan saham, ada beberapa harapan dari laptop pertama Anda. Lenovo Flex 11 adalah konvertibel yang cukup terjangkau untuk sebagian besar karena harganya hanya sekitar $300 dan memberikan nilai uang yang luar biasa. Selain itu, Anda tidak dapat membawa laptop besar saat bepergian, baik itu untuk bekerja atau berdagang di pasar saham.

Layar 11,6 inci yang lebih kecil memenuhi persyaratan dengan nyaman karena sangat mudah dibawa-bawa. Produk ini memiliki berat 2,75 lbs dan itu berarti Anda bahkan tidak akan merasa bahwa Anda membawanya di dalam ransel Anda. Meskipun ukurannya kecil, ia memiliki banyak port konektivitas termasuk HDMI, USB Type C, USB 3.0, dan pembaca kartu yang memungkinkan Anda terhubung ke banyak perangkat termasuk hard disk tambahan jika diperlukan.

Tampilan ringkas memungkinkan Anda untuk melihat semua konten perdagangan Anda di layar sementara prosesor Intel Pentium dengan RAM 4GB dan SSD 64GB membuatnya tetap responsif setiap saat. Penyimpanan dapat diperpanjang dengan kartu SD atau hard drive eksternal. Laptop ini menggunakan layar anti-glare yang membuatnya mudah digunakan di bawah terik matahari. Ini juga mendukung audio Dolby untuk reproduksi suara yang superior.

Apa yang Membuat Laptop Konvertibel Lenovo Flex 11 2-in-1 Luar Biasa?

  • Harga adalah nilai tambah yang besar untuk produk ini.
  • Ini memiliki layar kecil dan desain yang ringan sehingga sangat portabel.

Direkomendasikan untuk:

  • Untuk pedagang Saham yang mencari laptop terbaik untuk perdagangan saham, ini adalah laptop yang ringkas dan mudah yang dapat dibawa-bawa dengan nyaman.
  • Ini ringan, memiliki layar yang layak, dan memiliki semua port konektivitas untuk tetap produktif ke mana pun Anda pergi

Pertanyaan yang Sering Diajbukan

Bisakah saya memuat perangkat lunak khusus untuk perdagangan saham di laptop?
Ya, Anda harus dapat memuat perangkat lunak tambahan apa pun yang Anda perlukan untuk perdagangan saham di laptop yang telah Anda beli untuk tujuan ini. Sebagian besar laptop telah dimuat sebelumnya dengan edisi Windows 10 Home. Perangkat lunak yang kompatibel dengan lingkungan Windows akan berjalan dengan lancar di laptop. Anda harus memastikan bahwa perangkat lunak tersebut berasal dari sumber yang dapat dipercaya dan bebas dari malware apa pun.

Bisakah saya bermain game di laptop untuk perdagangan saham?
Bermain game di laptop untuk jual beli saham tidak menjadi masalah asalkan spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan untuk memainkan game tersebut. Jika game tidak dapat dimainkan, Anda biasanya akan menerima peringatan di layar bahwa game tersebut tidak kompatibel dengan mesin ini. Profil game akan menjelaskan persyaratan minimum yang ada di komputer untuk memainkan game.

Apakah penyimpanan onboard penting di laptop untuk perdagangan saham?
Penyimpanan onboard penting untuk laptop apa pun. Jika pertanyaan Anda adalah: apakah Anda memerlukan kapasitas penyimpanan ekstra di laptop untuk perdagangan saham, itu tergantung pada pengguna. Jika Anda sering membuat dokumen berukuran besar dan menyimpannya di laptop, maka kebutuhan penyimpanannya bisa lebih tinggi. Anda kemudian akan membutuhkan setidaknya 1TB memori penyimpanan. Jika Anda memerlukan penyimpanan tambahan, Anda dapat menggunakan disk eksternal dan penyimpanan cloud sebagai cadangan.

Apakah masa pakai baterai terpengaruh karena berjam-jam menggunakan laptop?
Semua baterai memiliki masa pakai terminal dan Anda harus menggantinya setelah itu. Jika Anda terus mengisi dan mengosongkan baterai laptop, Anda akan mendapati masa pakainya lebih pendek. Jika Anda berada di tempat di mana Anda dapat menghubungkan laptop Anda ke sumber listrik, Anda harus melakukannya. Ini akan meningkatkan masa pakai baterai secara keseluruhan.

Saya tidak sengaja menjatuhkan laptop saya dan layar rusak. Bisakah itu diganti?
Anda dapat mendekati pusat layanan resmi dan memeriksa laptop Anda jika hanya panel layar yang rusak. Jika mesin berfungsi, Anda dapat meminta teknisi untuk mengganti panel display saja. Ini akan bekerja dengan baik setelah itu. Jika masih dalam masa garansi, periksa apakah ada kerusakan yang tidak disengaja. Anda kemudian dapat mengganti panel layar yang rusak secara gratis.

Intinya

Memilih laptop terbaik untuk perdagangan saham disederhanakan dengan daftar yang diberikan di atas. Tampilan layar sentuh pasti akan berguna karena Anda dapat dengan nyaman menggesek antar aplikasi. Beberapa laptop dapat dikonversi dan dalam mode tablet, menggunakan stylus memungkinkan Anda membuat catatan, menandai perubahan stok, dan melakukan perdagangan dengan lebih baik. Laptop mahal ideal untuk trader profesional sedangkan produk seharga $500 atau lebih rendah adalah solusi bagus bagi mereka yang masih dalam tahap awal perdagangan saham dari rumah atau dalam perjalanan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    https://www livoop com/972/12-laptop-terbaik-untuk-perdagangan-saham-dan-cryptocurrency-tahun-2022 html
  • ponsel cocok untuk saham 2022

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *