fbpx
Cara Hapus Background di Iphone dengan Mudah
Cara Hapus Background di Iphone dengan Mudah

Cara Hapus Background di Iphone dengan Mudah

Di iPhone Anda, ada banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang dapat dengan mudah menghapus latar belakang dari foto Anda, dan itu berfungsi dengan baik. Satu-satunya masalah adalah bahwa aplikasi ini mungkin penuh dengan iklan, biaya uang, atau hanya mengambil terlalu banyak ruang pada perangkat Anda. Alih-alih menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda dapat menghapus latar belakang foto dengan pintasan kecil untuk iOS.

Sebelum kamu memulai

  • Pastikan iOS diperbarui : Meskipun mungkin berfungsi pada versi sebelumnya, pintasan ditujukan untuk digunakan di iOS 14 atau lebih tinggi.
  • Instal aplikasi Pintasan : Unduh lagi dari App Store jika Anda telah menghapusnya.
  • Izinkan pintasan tidak tepercaya : Buka Pengaturan -> Pintasan, lalu aktifkan “Izinkan Pintasan Tidak Tepercaya” untuk mengizinkan pintasan yang dibuat pengguna.

Tambahkan Background Remover

“Background Remover” dari pengguna RoutineHub TarasovSM memungkinkan Anda untuk dengan mudah memotong dan menghapus latar belakang di foto apa pun. Menggunakan Adobe API, yang memberikan akses pintasan ke fitur resmi Adobe, Anda dapat menyimpan apa pun di latar depan, seperti orang, sepenuhnya menghilangkan latar belakang.

Unduh pintasan menggunakan tautan iCloud langsung di atas atau dari halaman RoutineHub resmi (untuk versi terbaru). Setelah Anda mengunduh pintasan, Anda akan diarahkan ke Pintasan atau diminta untuk mengetuk “Dapatkan Pintasan” terlebih dahulu. Untuk menambahkan pintasan ke perpustakaan Anda, gulir melalui tindakan pintasan dan ketuk “Tambahkan Pintasan Tidak Tepercaya.”

Tambahkan Background Remover
Tambahkan Background Remover

Catatan : Nama asli pintasan dalam bahasa Rusia, tetapi Anda dapat dengan mudah mengubahnya saat Anda berada di tindakan pintasan di bawah Saat saya menjalankan .

Hapus Latar Belakang dari Foto Anda

Di aplikasi Pintasan, temukan pintasan Background Remover dan ketuk untuk menjalankannya. Saat pertama kali menjalankan pintasan, Anda akan diminta untuk memberikan akses ke aplikasi Foto. Jendela pemilih Foto kemudian akan muncul, di mana Anda dapat menelusuri foto dan album Anda. Anda dapat menghapus latar belakang dari foto, foto langsung, potret, panorama, GIF, dan lainnya.

Hapus Latar Belakang dari Foto Anda
Hapus Latar Belakang dari Foto Anda

Saat memilih foto, pilih satu dengan latar depan tertentu, seperti orang atau pasangan, dan latar belakang yang agak sederhana. Anda dapat bereksperimen dengan opsi foto, tetapi potret harus bekerja paling baik. Semakin rumit latar belakang, semakin sulit untuk memisahkan latar depan darinya, dan sebaliknya. Setelah Anda memilih foto, pintasan akan berfungsi untuk menghapus latar belakang. Namun, Anda harus terlebih dahulu memberikan akses pintasan ke API Adobe dan lainnya.

Terakhir, setelah memberikan akses dan menunggu beberapa detik, gambar baru Anda dengan latar belakang transparan akan muncul. Untuk menyimpan foto yang baru diedit, ketuk di atasnya, lalu pada tombol bagikan di kanan atas, dan terakhir pada “Simpan Gambar” untuk menyimpannya ke Foto.

Di Foto, Anda akan melihat gambar disimpan sebagai PNG dengan latar belakang transparan. Di bawah ini Anda dapat melihat gambar asli dengan latar belakang (kiri) dan gambar dijalankan melalui pintasan Hapus Latar Belakang, tanpa latar belakang.

Anda kemudian dapat menambahkan PNG transparan ke hampir semua foto, atau menambahkan latar belakang apa pun ke dalamnya, menggunakan sejumlah alat pengeditan foto, seperti Photoshop. Untungnya, ada banyak alat pengeditan bawaan di media sosial, seperti di Instagram , yang memungkinkan Anda menambahkan gambar ke gambar lain dengan mudah, seperti di bawah ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www livoop com/962/cara-hapus-background-di-iphone-dengan-mudah html