fbpx
Fitur, Spesifikasi, & Harga DJI MAVIC 3 Pro
Fitur, Spesifikasi, & Harga DJI MAVIC 3 Pro

Fitur, Spesifikasi, & Harga DJI MAVIC 3 Pro

Spesifikasi drone DJI Mavic 3 Pro yang akan segera dirilis sudah terbuka, berkat beberapa kebocoran di masa lalu. Drone dikatakan menawarkan daya tahan baterai yang meningkat secara drastis dan dua kamera, bukan satu, di atas Mavic 2 Pro yang berusia tiga tahun dan bahkan Mavic Air 2S yang diperkenalkan awal tahun ini.

Spesifikasi

Sumber melaporkan bahwa DJI Mavic 3 Pro akan meningkatkan waktu penerbangan menjadi 46 menit yang mengesankan saat terbang dalam kondisi ideal (tanpa angin dan kecepatan 15,5 mph). Dan itu terlepas dari kamera tambahan.

Drone ini memiliki sensor Four Thirds yang besar di belakang kamera 24mm f/2.8-f/11 yang digabungkan dengan lensa telefoto di depan sensor sekunder 1/2” yang baru. Yang terakhir membentang hingga 160mm untuk bidang pandang 150 derajat.

Sensornya 20 megapiksel untuk primer dan 12 megapiksel untuk telefoto. Keduanya tampak menawarkan video 5.2K.

Mavic 3 Pro menampilkan serangkaian fitur eksklusif DJI termasuk penghindaran rintangan dan mode penerbangan cerdas. Akan ada mode seperti HyperLapse, ActiveTrack, QuickShot, Panorama, dan Advanced Pilot Assistance untuk membantu meningkatkan pengalaman perekaman video.

Yang juga baru kali ini adalah sensor penghindar rintangan yang tidak lagi mengarah ke depan dan sekarang sedikit miring. Ini telah dilakukan untuk membantu drone dengan bidang pandang yang ditingkatkan untuk menghindari rintangan yang lebih baik.

Secara keseluruhan, drone ini memiliki berat 920 gram.

Pengontrol

Sebuah drone jelas tidak lengkap tanpa pengontrolnya dan DJI Mavic 3 Pro akan hadir dengan Smart Controller V2 . Dengan versi terbaru dari teknologi transmisi video OcuSync DJI, perangkat ini akan mampu mentransmisikan video HD real-time hingga 15km dan akan menampilkan layar built-in terang 1000nits dengan resolusi FHD.

Pengontrolnya adalah Android dan akan dapat terhubung ke internet menggunakan WiFi atau melalui dongle LTE. Ini akan didukung oleh baterai 5000mAh pada 9.2V dan akan menawarkan runtime 3 jam. Akan ada tombol yang dapat disesuaikan, fitur kontrol gimbal, dan port USB-C untuk pengisian daya.

Aksesoris

Dokumen yang bocor menunjukkan bahwa DJI juga memiliki rencana untuk kombo Fly More untuk Mavic 3 Pro. Kombo ini membawa aksesori seperti baling-baling ekstra, 3 baterai, tas jinjing, dan banyak lagi.

Daftar lengkap aksesoris telah diberikan pada gambar di bawah ini.

Harga & Ketersediaan

DJI Mavic 3 Pro harus mulai dari $ 1.600, yang merupakan harga yang sama dengan Mavic 2 Pro. Namun, mendapatkan paket Cine dapat dengan mudah dikenakan biaya tambahan $1.000. DJI Smart Controller yang ada berharga $750 dengan sendirinya.

Drone ini diharapkan akan diluncurkan pada 15 November, sebulan penuh setelah tanggal rilis Oktober yang diharapkan sebelumnya