fbpx

Shollallahu ‘Ala Muhammad – Santri Njoso


Shollallahu ‘Ala Muhammad – Santri Njoso

Apa itu Shollallahu ‘Ala Muhammad?

Shollallahu ‘Ala Muhammad adalah sebuah bid’ah yang berasal dari wahyu yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Ini adalah salah satu dari salawat yang diberkati oleh Allah SWT dan dapat diamalkan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Apa Yang Dilakukan Santri Njoso?

Santri Njoso adalah sebuah organisasi yang diperintahkan untuk menyebarkan Shollallahu ‘Ala Muhammad kepada manusia seluruh dunia. Organisasi ini didirikan oleh seorang sarjana aliran tarikat hasaniyah bernama Muhammad Njoso yang berada di Afrika Selatan. Melalui organisasi ini, santri Njoso membantu masyarakat untuk menyebarkan Shollallahu ‘Ala Muhammad dalam berbagai bentuk, termasuk:

  • Mempromosikan salah satu salawat Shollallahu ‘Ala Muhammad. Santri Njoso mendidik para santri untuk mempromosikan salah satu salawat tersebut melalui media sosial, lokakarya, dan penerangan tatap muka.
  • Mendorong untuk membaca salawat tersebut secara rutin. Melalui berbagai pusat pelatihan, santri Njoso mengajarkan orang-orang bagaimana cara membaca salawat Shollallahu ‘Ala Muhammad dengan tepat dan secara rutin.
  • Membagikan salawat tersebut keseluruh dunia. Para santri Njoso berdedikasi untuk menyebarkan Shollallahu ‘Ala Muhammad ke negara-negara di seluruh dunia melalui internet, media sosial dan berbagai media lainnya.

Bagaimana Salawat Shollallahu ‘Ala Muhammad Dapat Diamalkan?

Salawat Shollallahu ‘Ala Muhammad dapat di amalkan hampir dalam setiap situasi. Para ahli tarikat hasaniyah menyarankan bahwa Anda dapat membaca salawat ini seminggu sekali atau lebih sering. Pada hari Jum’at, bacaan salawat ini dapat diperbanyak untuk mendapatkan segala pahala dan kesejahteraan di dunia dan di akhirat. Jum’at yang baik adalah hari dimana Anda akan lebih bersemangat dalam membaca salawat tersebut dan berusaha untuk mengamalkannya.

Kesimpulan

Shollallahu ‘Ala Muhammad adalah kalimat yang diberkati oleh Allah SWT yang dapat dimuatkan dalam berbagai macam macam doa dan do’a. Santri Njoso adalah organisasi yang didirikan untuk menyebarkan kalimat ini di seluruh dunia dan membantu orang lain memahami arti dan pentingnya Shollallahu ‘Ala Muhammad. Pada akhirnya, salawat ini dapat diamalkan dalam beberapa situasi, termasuk ketika menjalankan salat sunnah dan hari Jum’at.
Salam Shollallahu ‘Ala Muhammad.