...

Begini Tips Rayakan Tahun Baru Di Singapura Lewat Batam!

  • administrator
  • Dec 30, 2022
Begini Tips Rayakan Tahun Baru Di Singapura Lewat Batam!

Tips Rayakan Tahun Baru di Singapura Lewat Batam

Tahun Baru semakin dekat! Ingin merayakannya di luar negeri? Kota Singapura selalu menjadi tujuan utama para traveler di kala momen spesial seperti Tahun Baru. Akan tetapi, jika biaya merupakan kendala, berikut adalah beberapa cara agar dapat merayakan Tahun Baru di Singapura dengan mengikuti tips berikut ini.

1. Cari Promo Tiket yang Menarik

Untuk dapat merayakan Tahun Baru di Singapura tanpa menguras dompet, carilah promo tiket terbang yang menarik! Ratusan maskapai penerbangan setiap memberikan promo tiket terbang yang menarik. Salah satu tempat yang bisa dituju adalah Batam yang memiliki koneksi langsung ke Singapura. Dari Batam, Anda bisa langsung menempuh perjalanan darat ke Singapura menggunakan jasa ferry.

2. Ubah Kebiasaan Belanja

Berbelanja lebih hemat juga merupakan salah satu cara agar dapat merayakan Tahun Baru di Singapura tanpa menguras dompet. Cari perkiraan harga dan lihat nilai terhet terbaik. Jika memungkinkan gunakan jasa akomodasi seperti ranjang, yoga mat, dan sebagainya saat Anda sedang berada di Singapura. Salah satu cara untuk berhemat juga adalah dengan mencari tempat yang murah untuk makan dan minum. Tujuannya adalah agar dapat bersenang-senang dengan budget yang terbatas.

3. Pastikan Dokumen Perjalanan sudah Lengkap

Pastikan bahwa Anda membawa dokumen perjalanan yang lengkap dan valid, karena ini akan memudahkan Anda menyeberangi wilayah Indonesia dan Singapura. Sebelum berangkat, pastikan Anda memiliki:

  • Passport – Sebelum keberangkatan, pastikan bahwa masa berlaku passport Anda sudah mencukupi jika berkunjung ke Singapura.
  • Visa – Banyak wisatawan tidak membutuhkan visa untuk masuk ke Singapura, namun jika membutuhkan visa untuk singapura, pastikan untuk mendapatkan visa sebelum berangkat.
  • Tiket Terbang – Dokumen penerbangan juga perlu kamu persiapkan jika kamu berencana ke Singapura. Pastikan untuk memiliki tiket penerbangan dari dan ke Singapura sebelum terbang.

4. Jaga Kesehatan dan Kebugaran Anda

Perjalanan memakan waktu dan energi. Tujuannya adalah agar Anda tidak menjadi lelah di tengah jalan. Jika perlu, lakukan olahraga setiap hari selama satu bulan sebelum berangkat. Selain itu, pastikan pakaian Anda juga nyaman jika Anda tidak ingin berbaring di tempat tidur yang buruk di perjalanan. Hal ini juga akan memudahkan Anda untuk bergerak dengan bebas.

5. Siapkan Ziarah Halal

Gunakan waktu liburan Anda untuk berziarah. Menghargai dan membalas jasa orang lain dengan berziarah adalah salah satu cara merayakan Tahun Baru. Jika Anda tidak tahu jalan yang dapat ditempuh untuk berziarah, carilah diinternet. Pastikan kunjungan Anda halal, berjejal, dan bermanfaat bagi orang lain.

Itu dia tips agar dapat merayakan Tahun Baru di Singapura yang telah kami berikan. Dengan tips ini Anda bisa tetap menikmati keindahan Singapura tanpa menguras dompet. Selamat mencoba!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *