...

Michael Franti & Spearhead – Show Me Your Peace Sign

  • administrator
  • Dec 30, 2022
Michael Franti & Spearhead – Show Me Your Peace Sign

Michael Franti & Spearhead – Tunjukkan Saya Tanda Perdamaianmu

Michael Franti & Spearhead adalah grup musik yang dipimpin oleh pemimpin, penyanyi, dan penulis lagu Amerika, Michael Franti. Mereka menyebar pesan rasa persatuan dan damai melalui lagu-lagu mereka. Pada tahun 2019, Michael Franti & Spearhead merilis lagu bertema musik rakyat protestan bertajuk “Tunjukkan Saya Tanda Perdamaianmu”, dari album album mereka Seize The Day.

Tentang Lagu

Lagu ini memampukan pendengarnya untuk berpikir tentang persatuan dan damai saat masyarakat dianggap akan lebih liar. Michael Franti & Spearhead memadukan pop, funk, reggae, dan ska dalam lagu ini dan mengekspresikan tema akra yang beragam, perasaan, dan optimisme.

Lagu ini dimulai dengan Michael Franti yang menyebutkan, “Jika kita ingin kedamaian, semua orang harus melihatnya dan bicara tentang itu.” Selanjutnya, Franti mengangkat lagu menjadi sebuah lagu damai dengan banyak cara berbeda:

  • Dengan menggunakan sebuah mantra dalam lirik yang menyebutkan “A, b, c, d, e, f, g, h, damai itu menyenangkan.”
  • Berulang kali mencintai dan menyebut semua orang sebagai sebuah “Keluarga bersama.”
  • Mengingatkan orang untuk berdua dan “Dengarkan Koro Perdamaian.”

Arti Tanda Perdamaian

Tanda Perdamaian adalah simbol yang ditemukan pada akhir 1960-an. Banyak orang yang menggunakan ikon ini untuk menggambarkan diri mereka mengenai harapan untuk kondisi damai dalam dunia. Mengandalkan kekuatan tanda ini, Michael Franti memanggil pendengarnya untuk “Tunjukkan Saya Tandamu.”

Michael Franti menyebutnya “Saya sedang bercakap tentang sebuah pergerakan, dari komunitas ke komunitas, untuk membangkit dalam kekuatan damai.” Kami perlu belajar bersama, semua orang harus berpartisipasi, membangun hubungan dan berbagi perdamaian.

“Tunjukkan Saya Tanda Perdamaianmu” adalah lagu yang mengajak orang untuk menemukan damai melalui aksi dan komitmen yang didukung oleh rasa percaya antar sesama. Sebuah lagu yang tepat untuk membangkitkan semangat dalam persatuan dan kesadaran saat ketegangan sedang meningkat di sekitarnya.

Itulah Michael Franti & Spearhead – Tunjukkan Saya Tanda Perdamaianmu!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *