...

Wisata Di Bali Wajib Dikunjungi

  • administrator
  • Dec 30, 2022

Wisata Di Bali Wajib Dikunjungi

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia dan mancanegara. Banyak pengunjung datang dari berbagai tempat untuk menikmati apa yang Bali tawarkan. Di sini ada beberapa wisata yang wajib dikunjungi.

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot merupakan salah satu pura tertua di Bali. Tempat ini sangat indah dan khas. Pura terletak di bagian tengah pantai yang diapit oleh laut Selatan. Disini Anda juga dapat menikmati sunset indah dengan menikmati beberapa budaya dan ritual yang berhubungan dengan Pura.

Tirta Gangga

Tirta Gangga merupakan salah satu tempat yang indah dan asri di Bali. Di sini Anda dapat menemukan ikonik Taman Air Villa Kubu. Tempat ini terletak di tepi Pegulesan yang memberikan pemandangan yang indah. Di Tirta Gangga Anda dapat melihat taman, kolam renang, dan patung-patung.

Uluwatu Temple

Uluwatu Temple merupakan salah satu pura terindah di Bali. Terletak di bukit luar di selatan Bali, di sini Anda dapat melihat panorama lautan yang indah dan angin bertiup dari lautnya. Anda dapat menikmati pemandangan indah dari pura ini.

Ubud

Ubud merupakan tempat yang lebih tentram di Bali. Di sini Anda dapat menikmati alam yang indah dan artis berkembang. Di Ubud Anda dapat menemukan tempat-tempat seperti:

  • Saraswati Temple – tempat bagi mereka yang mencari kedamaian dan spiritualitas.
  • Mengwi Royal Palace – untuk melihat arsitektur tradisional Bali.
  • Tegalalang Rice Terrace – untuk melihat perkebunan beras yang indah.
  • Monkey Forest Ubud – taman marga bagi semua orang yang mencintai hewan.

Wisata di Bali di atas tentu menarik dan menyenangkan. Ada banyak tempat-tempat yang tersebar di seluruh Bali yang dapat Anda kunjungi. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi-destinasi di atas, jadi Anda bisa menghabiskan liburan Anda dengan menikmati Bali yang indah dan sejuk.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *