BLACKPINK – Ice Cream (with Selena Gomez)

  • administrator
  • Dec 30, 2022

BLACKPINK – Ice Cream (bersama Selena Gomez)

BLACKPINK, grup K-Pop asal Korea Selatan yang populer, telah merilis single kolaboratifnya dengan artis Amerika – Selena Gomez. Lagu ini berjudul Ice Cream dan langsung menjadi viral di media sosial. Berikut adalah beberapa alasan mengapa lagu ini begitu populer:

Kolaborasi Top Tingkat

Lagu ini adalah kolaborasi antara BLACKPINK, grup K-Pop yang paling populer saat ini, dan Selena Gomez, salah satu artis peform solo Amerika yang paling sukses. Mengganbungkan musik K-Pop dan musik Amerika adalah pekerjaan yang luar biasa, terutama bagi para penggemar dari kedua musik. Dengan kolaborasi top tingkat ini, penggemar dari kedua negara dapat menikmati musik dan dance number yang sangat menarik.

Lirik dan Beat Memukau

Lagu ini bercerita tentang hubungan unik antara sepasang kekasih yang tampaknya sangat kompatibel. Setelah mendengarkan liriknya, pendengar akan merasa disajikan dengan sebuah cerita yang indah dan membuat mereka merasa jatuh cinta. Dalam hal beat, lagu ini memiliki tempo yang cukup lambat namun tetap menggoda dan menarik.

Tarian Memukau

Tidak bisa dipungkiri bahwa tarian dari BLACKPINK pada lagu ini sangat menarik dan menakjubkan. Bertabur dengan move yang sangat sederhana, namun tetap energik dan sangat mudah dipahami. Beberapa move tersebut juga disimpan throwback ke lagu-lagu seperti ‘DDU-DU DDU-DU’ dan ‘Kill this Love’. Penggemar terkagum-kagum dengan tarian mereka dan merasa begitu dibuat sejuk oleh tarian mereka.

Kesimpulan

Untuk semua alasan di atas, Ice Cream merupakan lagu yang sangat populer saat ini, dan bukan hanya di kalangan penggemar K-Pop saja. Selain itu, lagu ini juga memenangkan beberapa penghargaan, seperti:

  • Gold Record di Jepang
  • Gold Single di Italia
  • Sertifikat Emas di Meksiko
  • 3x Platinum di Australia dan Swedia

Kita dapat melihat bahwa lagu ini sudah benar-benar sukses dan melampaui batas dari genre musik dan tempat geografis. Berangkat dari sukses yang diraih oleh lagu ini, kita tidak dapat menimbulkakn antusiasme puncak bagi kolaborasi kedua musisi ini. Sinyal positif dari popularitas lagu ini dengan cepat menjadi titik awal bagi tribute lainnya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *