...

Liburan Seru Bernuansa Alam di Jakarta, Ini Daftarnya!

  • administrator
  • Dec 29, 2022
Liburan Seru Bernuansa Alam di Jakarta, Ini Daftarnya!

Liburan Seru Bernuansa Alam di Jakarta, Ini Daftarnya!

Berlibur adalah salah satu cara untuk bisa melepaskan diri dari kepenatan pekerjaan dan kesibukan sehari-hari. Tidak hanya liburan ke luar negeri, di dalam negeri sendiri pun terdapat beberapa destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan seru nan menarik. Berikut adalah daftar destinasi liburan seru bernuansa alam di kawasan ibukota DKI Jakarta:

Pulau Seribu

  • Pulau Tidung: Pulau paling populer di kawasan Pulau Seribu ini menyimpan berbagai keindahan alam berupa pantai pasir putih, biota laut, dan pusat wisata snorkeling.
  • Pulau Pari: Pulau yang berjarak sekitar 3.5 mil laut dari Jakarta ini menyimpan pesona bawah laut yang sangat luar biasa.
  • Pulau Kelapa: Pulau ini terletak sekitar 95 km dari ibukota DKI Jakarta ini menjadi favorit para travelers untuk mendarat dan menginap. Di sini, para travelers dapat menikmati panorama indah alami dari tebing trotoar diatas laut.

Jungle Land

  • Berfoto di taman Beringin-Rafflesia: Jungleland adalah salah satu taman bermain terbesar yang berada di Jakarta. Para pengunjung dapat menikmati pemandangan indah taman beringin-rafflesia, yang dibangun dengan konsep alami seperti goa, sungai, dan pohon beringin.
  • Bermodalkan Gincu di Kuda Tunggangan: Kalau sudah di Jungleland, kegiatan klasik seperti naik kuda tunggangan tentu tidak boleh dilewatkan. Jangan lupa siapkan gincu dan lipstick agar foto bersama kuda bisa semakin dahsyat.
  • Mengunjungi Rumah Bali: melihat keindahan taman Bali di Jungle Land musim hujan di Jakarta jadi hal yang sangat tepat. Sebab, hal ini membuat suasana lokasi makin alami dengan suasana dan pemandangan yang sungguh eksotis.

Siti Fatimah Botanical Garden

  • Explore Taman Bunga: Taman bunga yang terletak di daerah Cinere ini memiliki ragam bunga unik dan indah. Di sini para pengunjung dapat menikmati berbagai macam bunga yang siap menyambut kedatangan para wisatawan dan adventurers.
  • Menikmati Spot Fotogenik: taman bunga ini memiliki berbagai spot fotogenik berupa bangunan tua, museum, dan jembatan diatas kolam ikan. Para traveler bisa memanfaatkan spot fotogenik ini untuk membuat foto OOTD seru bersama teman-teman maupun keluarga.

Sudah dapat dipastikan bahwa keindahan alam di kawasan Ibukota DKI Jakarta tidak kalah indahnya dengan keindahan di luar negeri. Segera plan liburan dan tentukan destinasi yang tepat. Selamat berlibur!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *