...

20+ Tips dan Trik iPhone SE 2024 Terbaik

  • administrator
  • Apr 25, 2022
20+ Tips dan Trik iPhone SE 2022 Terbaik

Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan iPhone SE 2022 baru , kami memiliki serangkaian tips dan trik berguna untuk Anda yang akan membantu Anda memaksimalkan perangkat baru Anda. Berikut adalah tips dan trik iPhone SE 2022 terbaik yang akan membantu Anda memaksimalkan perangkat baru Anda.

Dari memeriksa Garansi iPhone Anda hingga menggunakan Siri secara offline, kami memiliki berbagai tips dan trik iPhone SE 3 yang mungkin tidak Anda ketahui dapat dilakukan oleh perangkat iOS Anda. Kiat dan trik iPhone SE 2022 ini akan membuat Anda memamerkan kemampuan Anda kepada teman-teman Anda dan meminta mereka bertanya di mana Anda mempelajari semuanya – Anda dapat menautkannya di sini dan berbagi pengetahuan, tentu saja!

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tips dan trik iPhone SE 2022 terbaik yang harus Anda coba terlebih dahulu.

Tips dan trik iPhone SE 2022 terbaik

Berikut daftar Tips dan Trik iPhone SE 2022 Terbaik:

1. Periksa Garansi iPhone Anda

Jika Anda memerlukan perbaikan, ingin mengambil AppleCare untuk iPhone‌ baru Anda, atau hanya ingin melihat status garansi Anda dan apa yang tersedia untuk Anda, Anda dapat melakukannya langsung di perangkat Anda.

  1. Buka aplikasi Pengaturan.
  2. Ketuk “Umum.”
  3. Ketuk “Garansi Terbatas” atau “‌AppleCare‌” untuk melihat perangkat Anda

Jika Anda memiliki AppleCare‌ , bagian tersebut akan diberi label AppleCare‌ dan akan memberi tahu Anda tanggal kedaluwarsa AppleCare Anda. Jika tidak, ia akan mengatakan “Garansi Terbatas” dan akan memberi tahu Anda saat habis masa berlakunya.

AppleCare‌ berlaku selama dua tahun atau tanpa batas waktu jika Anda memperbaruinya setiap bulan atau setiap tahun, dan mencakup masalah produsen dan dua insiden kerusakan tak disengaja per tahun selama Anda membayar yang dapat dikurangkan. Biasanya ide yang bagus jika Anda rawan kecelakaan dan ingin memastikan Anda bisa mendapatkan perbaikan yang terjangkau jika Anda menjatuhkan atau merusak ponsel Anda.

Garansi Terbatas adalah garansi pabrikan Apple yang berlaku selama satu tahun setelah membeli iPhone‌ Anda. Ini memberi Anda hak untuk dukungan perangkat keras untuk masalah manufaktur apa pun, dan memungkinkan untuk satu tahun dukungan obrolan dan telepon.

Dengan Garansi Terbatas, setelah tahun tersebut habis, iPhone‌ Anda dianggap tidak bergaransi. Jika Anda tidak membeli AppleCare‌ saat membeli ponsel dan ingin mendapatkannya, Anda memiliki waktu 60 hari untuk melakukannya.

2. Jadwalkan Otomatis Mode Daya Rendah untuk Menghemat Baterai

Dengan menggunakan aplikasi Pintasan, Anda dapat membuat otomatisasi yang akan menyebabkan Mode Daya Rendah menyala secara otomatis pada persentase baterai tertentu, sehingga Anda tidak perlu menyalakannya secara manual.

  1. Buka aplikasi Pintasan.
  2. Ketuk “Otomatis.”
  3. Ketuk tombol ” ”.
  4. Ketuk “Buat Otomatisasi Pribadi.”
  5. Gulir ke bawah ke “Level Baterai.” mode daya rendah
  6. Ketuk parameter yang Anda inginkan. Opsi termasuk “Sama dengan x%”, “Naik Di Atas x%”, dan “Turun di bawah x%”. Anda akan ingin menggunakan “Jatuh Di Bawah” atau “Setara” untuk Pintasan ini.
  7. Gunakan penggeser untuk memilih persentase tertentu.
  8. Ketuk “Selanjutnya.”
  9. Ketuk “Tambahkan Tindakan.”
  10. Cari “Mode Daya Rendah.”
  11. Ketuk “Setel Mode Daya Rendah.”
  12. Ketuk “Selanjutnya.”
  13. Jika Anda ingin iPhone‌ bertanya sebelum mengaktifkan Mode Daya Rendah, biarkan sakelar “Tanya Sebelum Menjalankan” diaktifkan. Jika tidak, matikan.
  14. Ketuk “Selesai.”

Dari sana, Pintasan Anda akan berjalan setiap kali iPhone‌ Anda mencapai ambang batas yang Anda tetapkan untuk mode Daya Rendah. Anda dapat menyesuaikan pengaturan di bagian Otomatisasi pada aplikasi Pintasan.

Jika Anda ingin mengatur Mode Daya Rendah untuk menyala pada waktu tertentu, ikuti langkah-langkah di atas tetapi gunakan “Waktu” sebagai parameter pertama, pilih waktu, lalu ikuti langkah 8 hingga 14.

Mode Daya Rendah dirancang untuk mengurangi proses latar belakang guna menghemat masa pakai baterai saat iPhone‌ Anda kehabisan baterai, dan iPhone‌ Anda akan secara otomatis menampilkan saran pop-up Mode Daya Rendah saat baterai turun di bawah 20 persen. Menggunakan aplikasi Pintasan untuk membuat otomatisasi Mode Daya Rendah adalah cara yang berguna untuk mengaktifkan Mode Daya Rendah saat baterai Anda memiliki persentase yang lebih tinggi.

3. Sesuaikan Halaman Awal Safari Anda

Anda dapat mengubah apa yang ditampilkan di halaman awal Safari Anda, ikut serta (atau keluar dari) bagian seperti Sering Dikunjungi, Dibagikan Dengan Anda, Saran Siri, dan lainnya, plus Anda dapat memilih wallpaper khusus.

  1. Buka Safari.
  2. Buka halaman kosong baru.
  3. Gulir ke bawah hingga ke bagian bawah halaman.
  4. Ketuk “Edit.”
  5. Beralih pada bagian yang Anda inginkan.
  6. Aktifkan “Gambar Latar Belakang” jika Anda ingin memilih latar belakang khusus untuk Safari. Anda dapat memilih dari latar belakang rancangan Apple yang tersedia atau menggunakan foto Anda sendiri dengan mengetuk tombol ” ”.
  7. Jika Anda menginginkan Halaman Awal yang sama di semua perangkat tempat Anda masuk ke iCloud, aktifkan “Gunakan Halaman Awal di Semua Perangkat” di bagian atas halaman.
  8. Setelah Anda selesai menyesuaikan, ketuk tombol “X” di sudut kanan atas.

Opsi yang dapat Anda aktifkan atau nonaktifkan termasuk Favorit, Sering Dikunjungi, Dibagikan Dengan Anda, Laporan Privasi, Saran Siri‌, Daftar Bacaan, dan Tab iCloud.

4. Ubah Desain Safari Anda

Apple berusaha memperkenalkan desain Safari yang dirombak di iOS 15‌ dengan tab mengambang dan antarmuka yang menggabungkan bilah tab dan bilah URL, tetapi perubahan itu tidak diterima dengan baik dan Apple akhirnya kembali ke desain Safari iOS 14 standar.

Masih ada sisa-sisa desain Safari baru itu, dan Anda dapat memilih untuk memindahkan Safari Tab Bar Anda ke bagian bawah antarmuka Safari, dan Anda dapat memilih untuk mengaktifkan “Izinkan Pewarnaan Situs Web”, sebuah fitur yang memadukan warna latar belakang situs web dengan bilah URL ketika diposisikan di atas.

  1. Buka aplikasi Pengaturan.
  2. Gulir ke bawah ke Safari.
  3. Di bawah Tab, pilih opsi “Tab Bar” untuk bilah tab yang terletak di bagian bawah jendela Safari. Pilih “Tab Tunggal” untuk bilah atas.
  4. Aktifkan “Izinkan Pewarnaan Situs Web” jika Anda ingin memiliki fitur pencampuran warna saat menggunakan bilah atas, dan pilih “Bilah Tab Lanskap” jika Anda ingin melihat tab yang terbuka saat iPhone‌ dipegang secara horizontal.

Perhatikan bahwa “Izinkan Pewarnaan Situs Web” adalah fitur yang muncul saat menggunakan bilah atas. Ini menyebabkan bilah URL mengubah warna latar belakang situs web saat Anda menggulir halaman ke bawah untuk tampilan yang lebih mulus.

Tip: Anda juga dapat menukar antara bilah navigasi atas dan bawah di Safari itu sendiri. Cukup ketuk ikon “Aa” di bilah URL dan kemudian pilih “Show Bottom Tab Bar” atau “Show Top Address Bar.”

5. Atur Ulang Halaman Layar Beranda Anda

Jika Anda ingin mengatur ulang berbagai halaman Layar Beranda yang menampung aplikasi, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah.

  1. Tekan dan tahan di ruang kosong di Layar Beranda‌ untuk masuk ke “mode goyang”, di mana ikon aplikasi sedikit bergoyang.
  2. Ketuk deretan titik di bagian bawah halaman.
  3. Halaman Layar Beranda‌ Anda akan ditampilkan dalam tampilan kotak. Letakkan jari di satu halaman dan seret untuk memindahkannya ke posisi baru yang relatif terhadap halaman Anda yang lain.
  4. Setelah Anda memiliki halaman seperti yang Anda inginkan, ketuk “Selesai” di sudut kanan atas.

Tip: Anda juga dapat menghapus halaman Layar Beranda‌ menggunakan antarmuka ini. Pada tampilan kisi, ketuk tanda centang di bawah halaman yang ingin Anda hapus, lalu ketuk ikon minus (-) untuk menghapusnya.

6. Simpan Kode Otentikasi Dua Faktor dalam Kata Sandi

Sebaiknya siapkan autentikasi dua faktor untuk akun online mana pun yang menyediakan fitur tersebut, dan dengan iOS 15‌, Anda tidak lagi memerlukan aplikasi kode verifikasi terpisah seperti Google Authenticator atau Authy untuk menyimpan kata sandi satu kali. Kode otentikasi dua faktor (atau kata sandi satu kali) adalah kode sandi sekunder yang Anda gunakan saat masuk ke situs web, dengan kode ini dibuat ulang setiap 30 detik, yang membuat akun Anda lebih sulit dibobol.

Apple sekarang memiliki fitur bawaan untuk menyimpan kode otentikasi dua faktor tepat di samping kata sandi Rantai Kunci iCloud‌ Anda. Berikut cara menambahkan kode:

  1. Buka aplikasi Pengaturan.
  2. Gulir ke bawah ke “Kata Sandi”.
  3. Jika Anda menambahkan kode dua faktor untuk login dan kata sandi yang sudah disimpan di Rantai Kunci iCloud, cari entri yang Anda cari. Jika tidak, ketuk tombol ” ” untuk menambahkan login baru.
  4. Setelah mengakses login dan kata sandi Anda untuk akun yang Anda minati atau menambahkan detail baru, ketuk “Siapkan Kode Verifikasi.”
  5. Mulai proses autentikasi dua faktor untuk situs web atau akun tempat Anda mengaktifkan verifikasi dua faktor.
  6. Untuk banyak layanan, Anda diberikan kode QR yang dapat Anda pindai untuk menyiapkan autentikasi dua faktor, meskipun ini memerlukan dua perangkat. Jika Anda memiliki kode QR untuk dipindai, ketuk opsi “Pindai Kode QR”. Atau, ketuk “Masukkan Kunci Pengaturan” dan masukkan nomor yang Anda berikan dari situs web.
  7. Setelah kode QR dipindai atau Kunci Pengaturan dimasukkan, login akan diperbarui secara otomatis dengan kunci verifikasi.
  8. Setelah diatur, Anda dapat menggunakan kode verifikasi yang ditemukan di aplikasi Kata Sandi kapan pun Anda perlu memverifikasi identitas Anda dengan kode sandi satu kali untuk situs web atau layanan tersebut. Jika Anda menahan kode verifikasi, Anda dapat menyalinnya lalu menempelkannya ke situs yang membutuhkannya, dan jika Anda mengaktifkan Rantai Kunci iCloud, itu akan otomatis mengisi di seluruh perangkat Anda.

Anda perlu mengatur ini satu per satu untuk setiap situs web yang menggunakan autentikasi dua faktor.

Tip: Jika Anda mengatur otentikasi dua faktor di situs web di iPhone‌ Anda, saat Anda melihat kode QR, tekan lama dengan jari Anda. Anda akan melihat opsi untuk “Tambahkan Kode Verifikasi di Kata Sandi,” dan jika Anda mengetuknya, Anda dapat secara otomatis menambahkan verifikasi dua faktor ke login situs Anda tanpa perlu memindai kode QR.

7. Maksimalkan Privasi Anda Dengan Relay iCloud dan Sembunyikan Email Saya

iOS 15‌ membuat penjelajahan web dan pengiriman email lebih aman dengan mengurangi cara perusahaan dapat melacak perilaku online Anda. Relay Pribadi iCloud, misalnya, mengaburkan informasi pribadi seperti alamat IP dan lokasi, yang dapat digunakan untuk melacak penjelajahan Anda di berbagai situs web.

Pastikan Anda telah mengaktifkan Relay Pribadi iCloud dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Pengaturan. pengaturan
  2. Ketuk nama Anda untuk membuka pengaturan ID Apple dan iCloud Anda.
  3. Ketuk “‌iCloud‌.”
  4. Ketuk “Relai Pribadi.” pengaturan
  5. Pastikan “Relay Pribadi” diaktifkan.

Sembunyikan Email Saya, yang juga memerlukan akun iCloud‌ berbayar, memungkinkan Anda membuat alamat email yang berbeda untuk setiap situs, sehingga Anda dapat menonaktifkannya jika Anda mulai mendapatkan spam atau konten tidak diinginkan lainnya dari seseorang yang pernah berinteraksi dengan Anda. Sembunyikan Email Saya alamat sementara semua diteruskan ke alamat email utama Apple Anda dan dapat dengan mudah dikelola.

Anda dapat menggunakan Sembunyikan Email Saya dengan dua cara. Jika Anda menginstal iOS 15.2 atau lebih baru, itu semudah membuka aplikasi Mail dan menulis email. Di bidang Dari, ketuk lalu pilih “Sembunyikan Email Saya” untuk secara otomatis menghasilkan alamat acak yang akan diteruskan ke kotak masuk Anda.

Atau, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Pengaturan.
  2. Ketuk nama Anda. pengaturan
  3. Ketuk “‌iCloud‌.”
  4. Ketuk “Sembunyikan Email Saya.”
  5. Ketuk tombol “Buat Alamat Baru”.
  6. Pilih label untuk alamat Sembunyikan Email Saya.
  7. Ketuk “Berikutnya,” lalu ketuk “Selesai” dan alamat email Anda yang dibuat secara acak siap digunakan. pengaturan

Antarmuka Sembunyikan Email Saya di aplikasi Pengaturan ini juga tempat Anda dapat mengelola semua alamat email sementara yang telah Anda buat. Anda dapat menonaktifkan salah satu alamat email sementara kapan saja dan perusahaan atau orang yang memiliki alamat email tersebut tidak akan dapat lagi menghubungi Anda.

8. Bagikan Konten Menggunakan Siri

Siri‌ lebih pintar di iOS 15‌ dengan peningkatan kesadaran kontekstual, dan asisten pribadi sekarang dapat mengenali apa yang ada di layar Anda dan membaginya dengan orang lain.

  1. Buka apa yang ingin Anda bagikan, seperti lagu Apple Music.
  2. Ucapkan “Hai Siri‌” untuk mengaktifkan Siri‌.
  3. Ucapkan “Bagikan ini dengan [nama orang]”.
  4. Pada saat itu, Siri‌ akan mengkonfirmasi permintaan Anda dan bertanya “Apakah Anda siap untuk mengirimnya?” Cukup balas dengan “ya” untuk mengirimkan konten.

Jika Anda mencoba membagikan sesuatu yang tidak dapat dibagikan secara alami, Siri‌ akan mengambil tangkapan layar dan mengirimkannya sebagai gantinya. Sebagai contoh, jika Anda berada di aplikasi Cuaca dan meminta Siri‌ untuk berbagi dengan seseorang, Siri‌ akan mengambil tangkapan layar dan mengirimkannya.

Fitur berbagi Siri‌ berfungsi dengan Apple Music‌, Podcast, Apple News, Peta, halaman web di Safari, app Foto, Pesan, dan banyak lagi.

9. Ambil tangkapan layar dengan mengetuk bagian belakang iPhone SE 2022

Ini adalah trik iPhone yang luar biasa yang menjadi viral di media sosial beberapa bulan yang lalu. Sederhananya, ada cara untuk mengambil screenshot hanya dengan mengetuk bagian belakang iPhone Anda. Ini disebut Back Tap dan sudah ada sejak iOS 14.

Anda dapat mengaktifkannya dengan membuka aplikasi Pengaturan. Selanjutnya, buka preferensi Aksesibilitas. Setelah itu, gulir ke bawah ke “Fisik dan Motor” dan pilih “Sentuh.” Anda sekarang dapat menggulir ke bawah lebih jauh dan memilih opsi “Kembali Ketuk”.

Setelah melakukannya, Anda dapat memilih jenis tindakan yang ingin dipicu oleh Ketuk Kembali. Beberapa opsi termasuk mengambil tangkapan layar, menyesuaikan volume, dan mematikan perangkat Anda.

10. Temukan iPhone yang salah tempat dalam gelap

Jika Anda salah meletakkan iPhone tetapi tahu bahwa itu ada di rumah Anda, ada cara cerdas untuk menemukannya. Cukup matikan semua lampu dan gunakan perintah Hey Siri untuk menyalakan senter iPhone. Ini mungkin tidak berguna pada sore hari, tetapi ini adalah trik iPhone SE 2022 yang bagus untuk diingat jika itu terjadi di kemudian hari.

11. Gunakan iPhone Anda sebagai level

Ini adalah trik iPhone SE 2022 lainnya yang mungkin membuat pengguna pemula terkejut untuk mempelajarinya. Anda benar-benar dapat menggunakan iPhone Anda sebagai level. Ini dapat digunakan pada permukaan horizontal dan tegak. Anda dapat mengaksesnya dengan membuka aplikasi Ukur dan kemudian memilih Level.

12. Pastikan volume headphone Anda berada pada level yang aman

Trik iPhone SE 2022 ini pertama kali muncul dengan iOS 14. Singkatnya, ada cara untuk mengukur tingkat desibel headphone Anda. Ini adalah fitur yang sangat berguna jika Anda cenderung meledakkan musik Anda dan ingin menghindari menyebabkan segala jenis kerusakan telinga dalam prosesnya.

Untuk menggunakan fitur ini, buka aplikasi Pengaturan dan pilih Pusat Kontrol. Selanjutnya, tekan ikon “plus” hijau yang terletak di sebelah pengaturan Pendengaran. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat ikon Pendengaran di Pusat Kontrol setiap kali Anda membukanya. Jika audio diputar saat Anda membuka Pusat Kontrol, Anda akan melihat level audio berkode warna. Jika berwarna hijau, tingkat desibel berada pada tingkat yang sesuai dan jika berwarna kuning, Anda akan didorong untuk menurunkan volume.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda benar-benar dapat mengetuk ikon dan Anda akan melihat tingkat desibel yang tepat dari headphone Anda.

13. Ukur tinggi badan seseorang dengan trik iPhone SE 3 yang mengagumkan ini

Ini adalah trik iPhone SE 2022 yang menyenangkan yang memanfaatkan teknologi AR Apple. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan iPhone untuk mengukur tinggi badan seseorang dengan cepat dan akurat. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Ukur dan pastikan orang yang Anda coba ukur sepenuhnya berada di dalam layar. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan melihat garis muncul di atas kepala orang tersebut. Ini akan mengungkapkan seberapa tinggi mereka.

Jika Anda perlu menyimpan foto untuk referensi, Anda dapat dengan mudah mengetuk tombol rana putih di sebelah kanan.

14. Menjadwalkan perjalanan dengan Apple Maps

Fitur ini baru untuk iOS 15. Pada dasarnya, iterasi terbaru dari Apple Maps memungkinkan pengguna menampilkan arah perjalanan sambil juga menentukan waktu kedatangan atau keberangkatan yang tepat. Trik iPhone SE 2022 ini sepertinya tidak bagus untuk pengguna Google Maps berpengalaman, tetapi senang melihat Apple Maps akhirnya menambahkannya.

15. Gunakan efek manis saat mengirim SMS

Apple beberapa tahun yang lalu menambahkan beberapa efek visual ke aplikasi Pesan. Untuk mengaksesnya, cukup ketik pesan Anda dan tekan lama panah atas. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dapat memilih dari beberapa efek teks yang akan menambahkan lebih banyak pizzaz ke pesan Anda.

16. Pemberitahuan push untuk hujan dan salju

Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada melangkah keluar dan terjebak dalam hujan lebat atau badai salju. Untuk mencegah hal ini terjadi, iOS 15 menyertakan fitur yang memungkinkan pengguna mengaktifkan pemberitahuan push untuk hujan dan salju. Ini dapat diaktifkan dengan membuka Pengaturan > Privasi > Layanan Lokasi > Cuaca. Sesampai di sana, izinkan aplikasi Cuaca untuk selalu mengakses lokasi Anda.

Setelah itu, cukup buka aplikasi Weather, ketuk ikon menu hamburger di sudut kanan bawah dan pilih pengaturan “Turn On Notifications”.

17. Siapkan Kontak Lama

Dengan semua informasi sensitif dan pribadi yang disimpan orang di perangkat mereka, masuk akal untuk menyiapkan Kontak Lama sehingga seseorang dapat mengakses perangkat Anda jika Anda meninggal dunia. Ini adalah fitur yang tidak wajar, tentu saja, tetapi tetap berguna untuk diperhatikan.

Dengan mengatur Kontak Warisan, Apple mencatat bahwa orang yang dipilih ini dapat “mengakses akun dan informasi pribadi Anda jika Anda meninggal.”

Untuk melakukan ini, buka aplikasi Pengaturan lalu ketuk profil ID Apple Anda. Selanjutnya, pilih Kata Sandi dan Keamanan > Kontak Lama.

18. Jauhkan aplikasi yang tidak digunakan dari pandangan

Trik iPhone SE 2022 ini adalah tentang menjaga agar aplikasi yang jarang digunakan tidak terlihat. Lagi pula, terkadang ada aplikasi yang tidak ingin Anda hapus karena Anda jarang menggunakannya.

Untuk menyembunyikan aplikasi yang tidak digunakan, tekan lama pada aplikasi yang dimaksud. Setelah melakukannya, Anda akan melihat opsi “Hapus Aplikasi” di bagian bawah. Setelah Anda memilih itu, Anda akan melihat opsi untuk “Pindahkan ke Perpustakaan Aplikasi.” Pilih itu. Setelah itu, aplikasi akan dihapus dari lokasinya. Anda masih dapat mengaksesnya dengan menggesek ke halaman terakhir aplikasi Anda dan kemudian menggesek ke kiri sekali lagi.

19. Aktifkan mode video dengan cepat

Saat Anda menjalankan aplikasi Kamera, defaultnya adalah pengaturan Foto. Beralih ke pengaturan Video mudah dan cepat, tetapi ada trik iPhone SE 2022 yang mempercepat prosesnya sedikit. Jika Anda ingin segera mulai merekam — katakanlah anak Anda akan berjalan untuk pertama kalinya — ada solusi yang layak disebutkan. Cukup buka aplikasi Kamera di mana Anda akan melihat tampilan Foto. Sekarang, seret tombol rana ke kanan dan secara otomatis akan mulai merekam dalam mode Video.

20. Tip dan trik iPhone SE 2022: Gunakan kamera iPhone Anda untuk memindai teks apa pun

Pernahkah Anda berharap dapat mengarahkan kamera iPhone Anda ke tanda atau selembar kertas dan membuatnya secara otomatis mengidentifikasi kemudian menyalin teks ke dalam email atau dokumen? Di situlah Teks Langsung masuk – trik iPhone SE 2022 baru ini memungkinkan Anda memindai dan menyalin teks dari foto dan kamera iPhone Anda, meskipun itu tulisan tangan. Dan setelah Anda menarik teksnya, Anda dapat menempelkannya ke bidang teks apa pun. Ini bagus untuk berbagi alamat, nomor telepon, dan hal lain yang tidak ingin Anda ketik secara manual dengan cepat.

Untuk menggunakan fitur teks pindai iPhone SE, tekan lama di dalam bidang teks seolah-olah Anda akan menggunakan perintah salin dan tempel. Hanya saja, Anda sekarang akan melihat tombol Pindai Teks. Anda mungkin juga melihat tombol yang hanya menggunakan ikon pindai, yang terlihat seperti selembar kertas dengan tanda kurung di sekelilingnya.

Ketuk tombol, yang kemudian akan menggantikan keyboard Anda dengan jendela bidik kamera iPhone Anda. Arahkan kamera Anda ke apa pun yang ingin Anda pindai, lalu ikuti petunjuk di layar. Misalnya, jika Anda menggerakkan kamera terlalu cepat, Anda akan melihat pesan “Perlambat” di layar.

Saat Anda mengatur kamera dan teks dengan tepat, Anda akan melihat pratinjau langsung dari teks yang diidentifikasi iPhone Anda dan siap untuk ditempatkan di dokumen Anda. Ketuk tombol Sisipkan saat Anda siap.

21. Tips dan Trik iPhone SE 2022: Pengambilan Video Cepat

Untuk merekam video QuickTake, cukup tekan dan tahan tombol Rana.. Lepaskan tombol untuk berhenti merekam. Geser jari Anda ke kanan jika Anda ingin beralih ke perekaman video sepenuhnya.

Tips dan Trik iPhone SE 3 Favorit Anda

Jadi ini adalah beberapa tips dan trik iPhone SE 2022 terbaik yang ingin Anda coba hari ini. Tip dan trik iPhone SE 3 favorit saya termasuk berbagi konten menggunakan siri, mengatur ulang halaman layar beranda, dan Relay pribadi iCloud. Pasti ada lebih banyak tip dan trik tersembunyi iPhone SE 2022 untuk ditemukan, jadi saya akan terus mengetuk, menggesek, dan mencatat apa pun yang saya temukan. Apakah kita melewatkan sesuatu yang penting yang perlu ditambahkan ke dalam daftar? Manakah tips dan trik iPhone SE 3 favorit Anda? Beri tahu saya di bagian komentar di bawah.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *