...

TV 4K Terbaik Untuk Dibeli Pada 2022

  • administrator
  • Feb 27, 2022

TV 4K juga dikenal sebagai TV Ultra HD atau UHD dan semua pemain utama menawarkan perangkat ini tidak seperti sebelumnya. Teknologi ini terus meningkat, dengan orang-orang yang melihat konten 4K dari Netflix dan Amazon serta cakram Blu-ray dan konsol game. Jumlah piksel pada layar, serta kualitas piksel, adalah penting. Fitur terbaru termasuk HDR dan Wide color gamut, yang menambah kualitas piksel. TV 4K hadir dengan piksel 4 kali lipat dari layar 1080 piksel sebelumnya. Mereka juga menggunakan teknologi HDR dan WCG. Di sini, kami akan membuat daftar TV 4K terbaik.

TV 4K terbaik terbaik

Yang Terbaik dari Samsung dan Menyenangkan untuk Digunakan

Samsung Q9FN Smart 4K Ultra HD QLED TV (2019), 64,5 inci

Samsung Q9FN Smart 4K Ultra HD QLED TV (2018),64,5 inci

Muncul dengan rakitan dudukan sederhana, tetapi Anda juga dapat memasangnya dengan flush ke dinding. Anda dapat menggunakan kotak One Connect perusahaan untuk koneksi. Hubungkan dengan aplikasi Android atau iOS dan sambungkan televisi Anda ke internet. Ini memiliki layar anti-reflektif dengan fitur Direct Full Array LED. Layarnya memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel dalam 4K Ultra HD. Ini mendukung HDR Q HDR Elite Max. Sistem suaranya adalah Dolby Digital Plus dan ditenagai oleh prosesor quad-core.

Muncul dengan mode permainan otomatis, menganalisis konten game dan meningkatkan kecerahan. Mode Ambient membuat TV mengambil warna lingkungan dalam semacam tindakan menghilang. Tizen OS memungkinkan aplikasi untuk memuat dan bermain dengan cukup cepat. Bixby adalah asisten suara Anda dan hasil pencariannya cukup bagus.

Sistem lampu latar adalah FALD, dengan 500 zona peredupan lokal, menawarkan salah satu televisi LED tercanggih yang tersedia saat ini. Tingkat hitamnya bagus dan begitu juga kontras keseluruhannya. Gambar cerah dan sorotan HDR intens. Lapisan anti-reflektif Q Contrast Elite baru meningkatkan kinerja di ruangan gelap maupun terang. Samsung Q Color juga menawarkan susunan warna dan volume yang lebih besar. Ini menawarkan dukungan untuk HDR10; Standar HLG dan HDR10+. Ada hampir 100 judul dari kategori terakhir yang sekarang tersedia di Amazon Video. Itu bisa mencapai sekitar 2000 nits sebagai kecerahan maksimum.

Untuk siapa ini?

  • Mereka yang menginginkan TV yang menyenangkan untuk digunakan dan yang lengkap dengan gambar yang mematikan.
  • Mereka yang menginginkan TV 4K yang sederhana dan mudah diatur, tanpa masalah.
  • Mereka yang menginginkan pengalaman menonton TV yang mengasyikkan, menarik, dan mempesona.
  • TV yang bagus untuk para gamer, karena input lag sangat sedikit dan sangat responsif.

 

Kualitas Gambar Menakjubkan dan Cantik

LG C8 OLED 4K HDR AI Smart TV (2019), 65 inci

LG C8 OLED 4K HDR AI Smart TV (2018), 65 inci

Ini adalah desain yang mencolok dengan pelat logam panjang yang melengkung ke depan, untuk mengarahkan suara dari speaker yang menyala ke bawah. Ada input biasa, port HDMI yang mendukung 4K dan HDR. Ada juga Remote Ajaib, yang merupakan tongkat ergonomis dengan tombol standar; gulir menu; bersama dengan fitur lain untuk mengontrol kursor di layar. Input termasuk 4 HDMI; 3 USB; 1 RF dan 1 Komposit di; bersama dengan 1 Ethernet; 1 Optik; 1 Mini Jack dan satu saluran Audio Return melalui HDMI.

LG webOS juga fungsional dan intuitif. Ini didukung oleh chipset Alpha 9 dan menawarkan ketajaman dan warna yang sangat baik. Salah satu fitur baru adalah Dynamic Tone Mapping, yang membuat sinyal statis lebih dinamis. Ini mendukung beberapa format HDR, seperti HDR10 standar; Visi Dolby; HLG serta HDR Lanjutan dari Technicolor. Kecerahan puncak sekitar 800 nits. Dimensi 57 x 34,7 x 9,1 inci dan berat 56 pound.

TV OLED memiliki pencahayaan tingkat piksel dengan presisi, bahkan lebih baik dari sistem FALD yang terlihat di televisi LCD kelas atas lainnya. LG C8 tidak kesulitan dengan kecerahan atau detail gelap. Sudut pandang sangat bagus, sehingga Anda dapat duduk di mana saja di dalam ruangan dan menontonnya tanpa kehilangan warna atau kejernihan. Suara adalah fitur terbaik dari TV ini, dengan Dolby Atmos, menawarkan rasa ruang yang luar biasa.

Untuk siapa ini?

  • Mereka yang menginginkan TV 4K Ultra HD dengan suara Dolby Atmos dan gambar yang tajam dan tajam.
  • Mereka yang menginginkan TV dalam desain mewah yang dipadukan dengan kinerja terbaik, menawarkan nilai terbaik untuk uang
  • Sangat baik untuk gamer juga.

 

Nikmati Pengalaman Sinematik Sejati dengan Dolby Atmos Sound

LG Electronics 65SK8000PUA 65 inci 4K Ultra HD Smart LED TV (2019)

LG Electronics 65SK8000PUA 65 inci 4K Ultra HD Smart LED TV (2018)

Ini memiliki Asisten Google yang terpasang di dalamnya, sehingga Anda dapat mengontrol gadget rumah pintar Anda menggunakan Remote Ajaib yang tersedia dengan pesawat televisi. Ini juga berfungsi dengan perangkat Amazon Alexa. Smart 4K TV menggunakan chipset A7.

Ini menawarkan pengalaman sinematik, dengan warna, kejelasan, ketajaman, dan detail yang akurat. Dimensi 57,3 x 33,2 x 2,5 inci (WHD) tanpa dudukan, dan beratnya 57,8 pon. Layar 65 inci hadir dengan resolusi 3840 x 2160 piksel dengan 4K Super UHD (216 piksel). Efek suara Dolby Atmos dan dilengkapi dengan 2 speaker. Ini memiliki 3 port USB dengan 4 HDMI; 3 USB; 1 RF: 1 Komposit dalam; 1 Ethernet; 1 Optik; 1 RS232C; satu Dukungan Saluran Kembali Audio melalui HDMI. Ini didukung oleh fitur AI ThinQ dan mendukung format HDR bersama dengan Dolby Vision; HDR10; HLG menggunakan teknologi pemetaan nada canggih perusahaan.

Untuk siapa ini?

  • Mereka yang menginginkan TV 4K pintar dengan input lag yang rendah dan waktu respons yang cepat, dengan kualitas gambar yang layak.
  • Sangat cocok untuk para gamer
  • Juga bagi mereka yang ingin mengontrol TV mereka dengan Alexa.
  • Mereka yang menginginkan pengalaman sinematik sambil menonton televisi.

 

HDR Sejati dengan Harga Wajar

TCL 55R617 4K Ultra HD Roku Smart LED TV, 55 inci

TCL 55R617 4K Ultra HD Roku Smart LED TV, 55 inci

Ini dapat dengan mudah dipasang di dinding menggunakan dudukan VESA, tetapi itu bukan jenis desain yang hilang.

Remote control bekerja menggunakan Bluetooth, tetapi TV tidak mendukung perangkat Bluetooth lain; jadi, Anda tidak dapat mengalirkan musik dari perangkat seluler Anda. Namun, ada jack headphone 3,5 mm yang terlihat di remote, sehingga mengimbanginya.

TCL memanfaatkan sistem Operasi Roku yang menawarkan presentasi konten yang sangat baik dan fitur navigasi yang mudah. Remote ini mirip dengan remote Roku biasa dan sederhana serta efektif. Ini juga menawarkan dukungan untuk perintah suara dan memiliki jack output untuk mendengarkan audio menggunakan headphone.

Teknologi tampilan bekerja dengan bahan SDR serta Dolby Vision atau HDR10. Kecerahannya di atas rata-rata televisi entry-level di pasaran dan warnanya juga akurat.

Dimensi Smart TV TCL 4K ini adalah 48,5 x 28,1 x 2,9 inci (WHD) dengan dudukannya. Muncul dengan Fungsionalitas Cerdas yang menawarkan akses ke beberapa saluran streaming di Internet menggunakan Roku TV. Anda dapat menonton gambar 4K Ultra HD yang dipadukan dengan Dolby Vision dan HDR untuk gambar yang nyata. Sedangkan untuk input, terdapat 3 port HDMI 2.0 dengan HDCP 2.2; satu USB; satu Komposit RF; satu soket headphone; satu audio optik keluar dan Ethernet.

Untuk siapa ini?

  • Mereka yang mencari televisi 4K kelas menengah yang menawarkan gambar, warna, dan kinerja HDR yang layak.
  • Mereka yang menginginkan TV 4K dengan OS bagus yang mudah digunakan.
  • Mereka yang menginginkan televisi HDR sejati dengan harga terjangkau.

 

Perangkat Keras Tingkat Anggaran untuk Smart TV OS

Toshiba 55LF621U19, TV LED Smart Ultra HD 4K, 55 Inci

Toshiba 55LF621U19, TV LED Cerdas Ultra HD 4K, 55 Inci

Ini adalah TV 4K dengan harga terjangkau dengan Amazon Fire TV serta fungsi Alexa. Ukuran layar 55 inci dan resolusi 3840 x 2160 piksel. Ini mendukung HDR10. Sedangkan untuk port, terdapat 3 port HDMI dan 1 port USB yang semuanya terlihat dan dapat diakses. Dimensi TV Toshiba 4K adalah 49,1 x 28,7 x 3,7 inci dengan dudukan dan beratnya 33,1 pon. Anda dapat menonton gambar 4K yang nyata dengan 8 juta piksel, menawarkan kejernihan, kontras, dan warna yang baik.

Desain luarnya adalah kabinet plastik tebal. Muncul dengan fitur pintar menggunakan sistem operasi Amazon Fire TV dan memiliki layar beranda yang mudah dinavigasi. Ada banyak rekomendasi konten. Alexa dilengkapi dengan TV pintar, sehingga Anda dapat menggunakan asisten untuk mencari konten, menyesuaikan pengaturan, volume, pengaturan gambar, aplikasi, dan juga mengontrol perangkat rumah pintar berkemampuan Alexa lainnya.

Itu menggunakan lampu latar LED langsung dan menawarkan dukungan HDR10, meskipun tidak ada dukungan untuk Dolby Vision. Sudut pandang layak dan reproduksi warna akurat dan kaya. Ini memiliki dua speaker 10 watt yang memiliki suara DTS, menawarkan kualitas suara yang bagus. Muncul dengan remote yang memiliki semua tombol dan kontrol khusus yang biasa.

Untuk siapa ini?

  • Mereka yang menginginkan opsi TV 4K yang terjangkau dengan manfaat asisten suara Alexa dan media streaming Fire TV.
  • Mereka yang menginginkan yang terbaik, anggaran, TV 4K Bermerek Amazon dengan kualitas perangkat keras yang masuk akal.

 

Ramping, Modern, dan Sempurna dengan Kualitas Gambar Terbaik

Samsung Electronics QN75Q7F 4K Ultra HD Smart QLED TV, 75 inci (model 2017)

Samsung Electronics QN75Q7F 4K Ultra HD Smart QLED TV, 75 inci (model 2017)

Ada banyak inovasi dalam desain dan fitur. Pengkabelan hampir tidak terlihat dan juga menawarkan pemasangan di dinding opsional (tanpa celah), yang sangat mudah dipasang. Ini memiliki blaster inframerah yang disertakan dengan kotak OneConnect, di mana sinyal jarak jauh bahkan dapat mencapai roda gigi yang tersembunyi di lemari.

Ini mengalirkan 4K dengan HDR untuk konten Netflix dan Amazon bersama dengan Aplikasi TV Plus. Aplikasi UltraFlix hadir dengan beberapa konten 4K yang luar biasa. Semua aplikasi utama lainnya seperti Hulu dan HBO Go dan HBO Now juga ada di dalamnya. Anda dapat mengakses konten tambahan dengan menggunakan Apple TV atau Roku.

Teknologi tampilan yang digunakan adalah LED dan menggunakan teknologi smart TV Tizen. Samsung terutama memuji teknologi QLED atau Quantum Dots untuk menawarkan warna dan kecerahan yang lebih baik. Ini telah dirancang dengan layar tanpa bingkai dan terlihat cantik dari semua sisi. Layar menawarkan dukungan untuk konten HDR, dalam format HDR10 biasa dan juga format HDR10+. Namun, tidak ada dukungan untuk Dolby Vision HDR.

Sedangkan untuk port terdapat 4 port HDMI dan 3 port USB; satu Ethernet; satu output audio digital optik; satu input RF dan port Remote. Semua koneksi ditempatkan di kotak OneConnect dengan catu daya terpisahnya sendiri. Dimensinya adalah 65,8 x 16,1 x 41,2 inci dan beratnya 94,6 pon.

Untuk siapa ini?

  • Mereka yang menginginkan pemasangan kabel atau kabel yang tidak terlihat dan instalasi yang tampak bersih di televisi 4K pintar mereka.
  • Mereka yang menginginkan desain yang sangat baik, di mana mereka dapat dengan mudah menyimpan peralatan yang terhubung di lemari untuk estetika.

TV 4K Terbaik Dengan Fitur Luar Biasa Seperti Teknologi Foton NBP

TCL 55C807 Ultra HD Roku Smart LED TV

TCL memberi Anda pengalaman Dolby Vision melalui layar super tipis. Anda mendapatkan pengalaman HDR dengan teknologi canggih, warna akurat, kualitas gambar lebih cerah dan superior. Ini fitur teknologi NBP Foton, paling dekat dengan palet warna penglihatan manusia. Desain televisi modern – bingkai metalik yang ramping dan garis-garis ramping memberikan tampilan kontemporer. Bahkan bagian belakangnya telah disembunyikan dengan indah dengan kisi-kisi kain.

Program favorit Anda berada di ujung jari Anda dan Anda tidak perlu menelusuri menu yang rumit. Ada lebih dari 4.000 saluran untuk streaming dari genre yang berbeda. TCL memberi Anda pilihan untuk mencolokkan headphone dan pencarian suara dan mendengarkan video atau musik melalui TV Anda. Remote memiliki antarmuka yang jelas dan ada jack headphone di dalamnya untuk pencarian suara dan navigasi yang mudah. Fitur-fitur unggulan ini menjadikannya salah satu TV 4K terbaik untuk dibeli tahun ini. Anda memiliki tiga pilihan ukuran – 55-inci, 65-inci dan 75-inci.

Salah satu TV 4K Terbaik Terbaik Dari LG Dengan Warna dan Rasio Kontras yang Kaya

LG Electronics 65UJ63004K Ultra HD Smart LED TV

Kita sudah tahu bagaimana LG telah meningkatkan pengalaman pelanggan dalam hal barang elektronik. Fitur HDR Aktif mengurangi pengalaman HDR dengan mengoptimalkan konten di setiap adegan. Setiap gambar jelas dan warnanya kaya – yang gelap lebih gelap dan yang terang lebih cerah. HDR aktif juga mendukung kompatibilitas mundur sehingga Anda dapat melihat gambar alami dengan warna tingkat lanjut. Semua jenis distorsi warna dikoreksi oleh Akurasi Warna sehingga Anda dapat melihat kehidupan seperti warna aslinya. Selain itu, in-plane switching yang digunakan oleh teknologi IPS memberikan warna yang kaya sehingga rasio kontras tertentu dipertahankan saat menonton televisi dari sudut yang berbeda.

Anda dapat menggunakan aplikasi terkenal seperti Netflix untuk melakukan streaming video dan melihatnya dalam 4K HDR. Anda memiliki akses ke lebih dari 70 saluran internet premium yang Anda dapatkan melalui aplikasi LG Channel Plus. Namun, pengguna harus menghubungi penyedia internet mereka untuk memeriksa bandwidth yang diperlukan untuk streaming video. Netflix memiliki kriteria ketat saat ditampilkan di TV dan TV dari LG ini adalah salah satu rekomendasi mereka. Anda mendapatkan fitur baru dan akses mudah ke aplikasi yang memungkinkan Anda mengalami tingkat baru televisi modern.

TV 4K Terbaik Dari Sony Dengan Kualitas Suara Luar Biasa

TV LED Cerdas Ultra HD Sony4K KD70X690E

Model dari TV Sony ini adalah salah satu TV 4K terbaik untuk dibeli pada tahun 2022. Pilih di antara t

iga ukuran layar 50 inci, 60 inci, dan 70 inci untuk menikmati gambar berkualitas tinggi dengan suara luar biasa untuk melengkapinya. Saat HDR digabungkan dengan 4K UHD, gambar yang Anda lihat di televisi benar-benar menakjubkan. Dari menghadirkan kecerahan di layar Anda hingga memamerkan warna gambar yang hidup, televisi dari Sony ini menjanjikan pengalaman menonton yang kaya bagi pemirsanya.

Anda dapat mengamati setiap detail kecil yang memberi Anda pengalaman seperti hidup, ada perbedaan besar antara TV biasa dan TV 4K dari Sony ini. Semua gambar ditingkatkan melalui 4K X-Reality sehingga Anda mendapatkan gambar yang jelas, halus, dan alami. Dynamic Contrast Enhances menonjolkan tekstur pada gambar dan membuat setiap pemandangan lebih hidup dan hidup – warna hitam berada pada titik terdalamnya dan warna yang lebih cerah mendekati nuansa alaminya. Di remote, Anda memiliki tombol untuk mengakses saluran hiburan favorit Anda – YouTube dan Netflix.

TV 4K Terbaik Dengan Desain Sangat Bersih

Samsung Electronics UN65MU90004K Ultra HD Smart LED TV

Ini adalah model lain dari Samsung yang pasti akan memikat hati Anda. Setiap adegan yang disaksikan melalui layar televisi ini sungguh menakjubkan dan hidup. Ini menawarkan warna dan kedalaman yang diperluas untuk setiap gambar yang ditampilkan dan ada kontras yang jelas antara terang dan gelap. Nuansa yang ditawarkan TV ini jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan TV lainnya. Ini menjanjikan triple black extreme dan menampilkan detail terkecil dalam adegan meskipun gelap.

Anda mendapatkan kecepatan gerak 240sehingga Anda dapat menikmati semua adegan aksi dan urutan cepat dengan jelas. Fitur unik lainnya dari TV adalah bahwa kabel yang keluar adalah dudukan baja tahan karat yang memberi ruang Anda tampilan yang bersih. One Connect menghilangkan kebutuhan akan kabel HDMI tambahan sehingga Anda hanya memiliki satu perangkat yang berada di samping TV Anda. Suaranya sempurna dan memberi Anda pengalaman paling menakjubkan.

Salah satu TV 4K Anggaran Terbaik Dari Vizio

VIZIO E70-E3 4K UHD HDR LED Smart TV

Warna cerah dan gambar tajam VIZIO E70 terlihat menakjubkan. Untuk semua orang yang mencari Smart TV dengan anggaran terbatas dengan layar 70 inci, inilah yang harus mereka pilih. Anda dapat menghubungkan ponsel Anda dalam hitungan detik. Setelah selesai, Anda dapat mengalirkan konten ke TV Anda. Remote minimal sangat cocok untuk menangani semua saluran. Model dari VIZIO ini adalah salah satu TV 4K terbaik untuk dibeli jika Anda memilih yang dianggarkan.

Kesimpulan

TV 4K mengemas lebih banyak piksel dalam ukuran layar yang sama, memberikan gambar yang lebih tajam dan jernih dengan lebih detail, hampir tampak seperti gambar 3D, meskipun sebenarnya tidak. Spesifikasi yang harus diperhatikan adalah kontras; tingkat hitam; kecerahan; input lag dan kualitas suara dari speaker built-in, antara lain.

Terus terang, masuk akal untuk membeli televisi 4K Ultra HD, karena sangat bagus, menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dan fitur HDR. Bahkan jika Anda memiliki anggaran terbatas, ada banyak opsi dengan harga di bawah $1000. Yang ditampilkan dalam daftar ini adalah campuran dari yang paling canggih dan paling mahal serta yang harganya terjangkau. Adopsi teknologi 4K baru-baru ini meledak di AS dengan sebagian besar televisi baru yang diumumkan tahun ini adalah televisi 4K. Bahkan televisi murah menawarkan pengalaman 4K yang layak.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *