...

Smart TV Terbaik Untuk Dibeli Pada 2022

  • administrator
  • Feb 26, 2022

Hiburan rumah telah berkembang ke tingkat yang sama sekali baru dengan televisi 4K dan perangkat Smart. Mereka lebih responsif, dibundel dengan berbagai fitur dan memungkinkan Anda menonton lebih banyak konten daripada saluran konvensional. Selain itu, beberapa TV pintar terbaik juga memiliki prosesor seluler khusus dengan chip grafis dan ditenagai oleh sistem operasi Android.

Saat memilih televisi pintar, Anda dapat memilihnya berdasarkan fitur yang Anda butuhkan, kualitas tampilan, atau harganya. Beberapa model sangat seimbang antara fitur-fitur utama ini tetapi meningkatkan ukuran layar dan resolusi jelas akan menyebabkan peningkatan anggaran.

Televisi pintar menawarkan lebih dari apa yang dilakukan televisi biasa. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan internet di dalamnya. Dari menjelajahi web hingga streaming musik dan video online, televisi pintar memberi Anda kesempatan untuk melakukan semua tindakan ini. Ini pada dasarnya adalah perpaduan antara TV layar datar atau layar melengkung, komputer, dan dekoder. Teknologi juga memungkinkan TV pintar menggabungkan perangkat eksternal seperti konsol game, smartphone, pemutar media, pemutar Blu-ray, dan perangkat interaktif lainnya yang dapat menggunakan output tampilan TV. Jika Anda sedang mencari TV pintar untuk rumah Anda, kami akan membantu Anda menemukan yang terbaik. Berikut adalah daftar singkat TV pintar terbaik.

Smart TV terbaik 

Hiburan 4K yang terjangkau

TCL 43S405 43-inci 4K Ultra HD Roku Smart TV

TCL 43S405 43-inci 4K Ultra HD Roku Smart TV

Sebelum menjelajah ke dunia besar televisi Samsung dan LG LED, TCL adalah tambahan penting yang harus Anda pertimbangkan. Meskipun ada beberapa peringatan tentang menggunakan merek yang kurang dikenal sebagai TCL seperti layanan pelanggan yang lambat dan beberapa kompromi yang jelas dalam produksi, ini memberikan pengalaman UHD atau HD TV pintar dengan harga paling terjangkau.

TCL 43S405 memiliki layar 43 inci berukuran sedang tetapi aspek terbaiknya adalah panel resolusi 4K. Anda dapat menikmati bluray UHD, video 4K di YouTube dan televisi juga memiliki kemampuan cerdas. Alih-alih menggunakan beberapa aplikasi acak, mereka telah mengintegrasikan layanan streaming Roku yang menyediakan koleksi aplikasi terbaik yang dapat Anda minta.

TV UHD 43 inci menghadirkan kecepatan refresh 120Hz yang memberikan visual bebas blur dan memiliki beberapa port konektivitas. Ini mencakup tiga port HDMI, port USB, komposit, jack headphone, port Ethernet, port optik dan disinkronkan dengan aplikasi seluler sehingga memudahkan untuk menelusuri aplikasi yang tersedia di dalamnya. Televisi telah menerima ulasan yang sangat baik dan merupakan produk yang luar biasa dengan label harga yang sangat terjangkau.

Fitur menonjol

  • Televisi 4K dengan harga terjangkau
  • Fitur pintar yang didukung oleh Roku dan menawarkan semua aplikasi utama seperti Netflix, Hulu untuk dipilih

Smart LED TV dengan tampilan brilian

LG 49LJ550M 49-inch Full HD Smart TV

LG 49LJ550M TV Cerdas Full HD 49 inci

LG adalah produsen populer yang dikenal dengan tampilan dan kualitas build yang luar biasa. Pabrikan telah menghadirkan televisi yang seharusnya menjadi pilihan ideal bagi sebagian besar pembeli. Alih-alih mencoba mendorong ke resolusi 4K, ini memberikan warna cemerlang dan tampilan cerah dengan resolusi full HD.

LG 49LJ550M memiliki layar 49 inci dengan resolusi 1920×1080 dan menghasilkan 60Hz. Spesifikasinya cukup memadai untuk menonton film dan bermain game di konsol Anda. Smart TV memiliki beberapa aplikasi populer seperti Netflix, Hulu, dan YouTube. Ini berjalan pada WebOS 3.5 dan memiliki opsi konektivitas dasar termasuk dua HDMI, satu USB, RF, Komposit, Ethernet, dan port optik.

Meskipun OS Web mungkin tidak setara dengan tongkat Roku atau Chromecast, LG menghadirkan televisi HD penuh dengan label harga yang layak dan kualitas pembuatan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa produsen Cina.

Fitur menonjol

  • Televisi Full HD dengan fungsi TV pintar
  • Itu dibundel dengan semua aplikasi populer dan harganya terjangkau

Rasakan kualitas suara dan gambar yang brilian

Sharp P5000U 43-inch Full HD Smart TV

Sharp P5000U TV Pintar Full HD 43 inci

Produk Sharp dikenal dengan kualitas suaranya yang luar biasa dan tampilannya setara dengan kualitas akustiknya. Sharp P5000U baru adalah televisi 43 inci dengan layar 1080p. Itu dapat dengan mudah bergabung dengan daftar TV pintar terbaik dengan desainnya yang bergaya namun sederhana dan berbagai fitur yang tersedia yang membuatnya benar-benar pintar.

Sebagian besar televisi fokus pada penyediaan aplikasi populer yang sering digunakan orang dan TV Sharp 43 inci tidak berbeda. Perangkat ini memiliki Vudu, Pandora, Netflix, dan bahkan Facebook untuk memungkinkan Anda menjelajahi media sosial di ruang tamu Anda.

Kualitas gambar meningkat secara signifikan dengan bantuan teknologi AquoMotion dan juga dilengkapi dengan teknologi suara dbx-tv yang memungkinkan Anda menikmati audio yang jernih tanpa harus menggunakan speaker eksternal. Sharp telah menemukan keseimbangan yang baik antara memberikan kejernihan gambar terbaik, audio sambil menjaga harga model pada kisaran yang terjangkau.

Fitur menonjol

  • Kualitas suara yang sangat baik dimungkinkan oleh teknologi eksklusif Sharp
  • Reproduksi warna yang lebih baik

Smart TV terbaik dengan teknologi QLED

Samsung QN55Q8F 55-inci QLED 4K UHD TV

Samsung QN55Q8F 55-inci QLED 4K UHD TV

OLED adalah teknologi yang didambakan di televisi karena harganya yang mahal, tetapi tidak ada merek yang lebih baik untuk membelinya selain Samsung. Samsung QN55Q8F55 adalah televisi pintar yang terintegrasi dengan teknologi AI, sesuatu yang tidak dapat dicapai oleh produk lain.

Dilengkapi dengan fitur eksklusif seperti Q Contrast elite, Q HDR dan mampu menghasilkan warna hitam yang lebih dalam yang dimungkinkan oleh teknologi QLED-nya. Konsepnya mirip dengan OLED tetapi Samsung mungkin memperkenalkannya untuk menjaga harga sedikit lebih rendah sambil memberikan nilai yang lebih baik.

Layar QLED 55 inci memiliki resolusi 4K dan dukungan HDR. TV bahkan memiliki mode ambient mewah untuk menggunakan wallpaper, warna solid atau foto untuk memadukannya dengan suasana. Model ini mendukung asisten suara Bixby yang memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang Anda butuhkan, film, atau acara TV dengan mudah. Fungsionalitas TV pintarnya semakin ditingkatkan ketika Anda dapat mengucapkan nama film dan secara otomatis menemukannya di Netflix atau aplikasi favorit yang Anda suka.

Fitur menonjol

  • Layar QLED memberikan rasio warna dan kontras terbaik
  • Dukungan HDR sejati dan juga dilengkapi dengan asisten suara Bixby

Layar UHD besar dengan teknologi Motionflow XR

Sony KD60X90E 60-inci 4K Ultra HD Smart TV

Sony KD60X90E 60-inci 4K Ultra HD Smart TV

Apakah Anda suka menikmati film dan game di layar sebesar mungkin? Sementara proyektor dapat mendorongnya hingga 120 inci atau lebih, TV pintar Sony memberikan ukuran terbaik di televisi dan menggabungkan banyak fitur lain untuk mempermanis kesepakatan.

Sony KD60X90E memiliki layar 60 inci yang akan memberi Anda pengalaman yang paling imersif. Televisi memiliki resolusi 4K untuk lebih menyempurnakannya dan memberikan lebih banyak piksel per inci. Produk ini mendukung HDR sehingga mampu menghasilkan rasio kontras dan warna yang lebih baik. Ini memiliki tiga port HDMI dengan satu port USB, komposit, dan port hybrid komposit.

Jumlah port yang ditemukan di televisi ini terdengar memadai tetapi pabrikan tidak menyebutkan jack audio. Jika Anda berencana untuk menghubungkan speaker eksternal, Anda mungkin harus membeli penerima AV jika tidak memiliki jack audio 3.5mm. Remote control memiliki tombol YouTube dan Netflix khusus yang memungkinkan Anda mengaksesnya dengan satu sentuhan.

Fitur menonjol

  • Dilengkapi dengan teknologi Motionflow XR yang memungkinkan Anda untuk menonton gambar yang bergerak cepat seperti olahraga dengan jelas
  • Tombol khusus YouTube dan Netflix di remote

Teknologi HDR sejati dengan kecepatan refresh 120Hz

LG 65UJ7700 65-inch 4K UHD Smart LED TV

LG 65UJ7700 TV LED Cerdas 4K UHD 65 inci

LG 65UJ7700 adalah produk premium dalam setiap aspek karena menampilkan layar besar dan memasangkannya dengan resolusi 4K dengan tepat. Pemirsa dapat mengharapkan kesetiaan visual terbaik karena resolusi 4K paling baik dialami pada layar besar seperti yang ditemukan di televisi LG ini.

Layar 65 inci memiliki keunggulan dalam hal warna, rasio kontras, dan mampu menghasilkan warna hitam pekat. Orang-orang yang sangat menyukai TV pintar terbaik biasanya menyadari fakta bahwa mereproduksi tingkat hitam yang tepat adalah bagian terberat dari tampilan apa pun. Produk LG dilengkapi dengan HDR aktif yang dapat Anda saksikan saat Anda bermain game di konsol Xbox One S atau menonton film dari Blu-ray UHD.

Dalam hal visual dan audio, televisi pintar LG juga disertifikasi dengan Dolby Vision dan fungsionalitas cerdasnya didukung oleh WebOS 3.5. Sistem operasi membawa banyak fitur termasuk Netflix, YouTube, aplikasi Hulu di antara banyak lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengalirkan semua konten berbayar Anda tanpa harus membeli Chromecast atau tongkat Roku. Ini tidak hanya mengurangi pengeluaran tetapi juga memberi Anda kenyamanan di TV pintar Anda sendiri.

Fitur menonjol

  • Reproduksi warna HDR sejati didukung oleh teknologi Dolby Vision
  • Semua aplikasi utama sudah ada di dalamnya dan juga mendukung Sling TV

Model lain yang layak dibeli

Mahal tapi fantastis

Sony XBR55X900E

Smart TV terbaik

Sony telah menawarkan dunia beberapa elektronik paling keren selama bertahun-tahun. Model ini hadir dalam empat ukuran layar – 45 inci, 55 inci, 65 inci dan 75 inci. Anda dapat mengakses aplikasi dan konten favorit Anda melalui TV pintar ini. Gambar 4K Ultra HD menghadirkan kejernihan, detail warna, dan kontras. Prosesor X1 4K HDR-lah yang membuat gambar terlihat realistis di layar. Desain TV yang ramping memberikan tampilan yang sempurna dan berkelas. Motionflow XR memungkinkan Anda melihat aksi yang bergerak cepat tanpa blur. Dengan fitur Full-Array Local Boosting and Dimming, Anda dapat menikmati warna hitam yang lebih pekat saat ada pemandangan malam dan pemandangan yang lebih cerah saat ada pemandangan siang hari. Televisi dari Sony telah dikenal memukau penggunanya dan mereka kebetulan mengembangkan beberapa TV pintar terbaik di pasar.

Smart TV yang mahal dan kaya fitur

LG OLED55E HDR Smart TV

Smart TV terbaik

Ini adalah model lain yang layak masuk dalam daftar TV pintar terbaik. Muncul dalam dua ukuran layar – 55 inci dan 65 inci. Desain Picture-on-Glass memungkinkan pengguna merasakan pengalaman menonton televisi yang benar-benar baru. Pengalaman menakjubkan. Untuk memberikan TV tampilan yang ramping dan sempurna, modul OLED telah diterapkan langsung pada panel belakang kaca. Piksel OLED Black and Cinematic ColourLG telah diarahkan untuk menciptakan cahaya dan mematikan untuk mendapatkan tingkat hitam yang sempurna dan pengurasan cahaya nol. Dengan demikian, Anda memiliki warna cerah dan mewah di layar smart TV Anda. LG memastikan bahwa penggunanya mendapatkan perpaduan sempurna antara gambar yang tajam dan suara yang jernih dan ini dimungkinkan oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos yang hadir bersama dalam model ini.

TV pintar yang bagus di bawah $2000

LG Electronics 75UJ6470

Smart TV terbaik

Model ini hadir dengan layar 75 inci dan banyak fitur untuk dipamerkan. Sekarang Anda dapat menikmati film dan acara televisi di layar luar biasa ini dalam kualitas HDR. Warna ultra-akurat menambah pesona gambar yang memberi Anda pengalaman menonton yang luar biasa. WebOS memungkinkan Anda melakukan streaming aplikasi video dari saluran paling populer dalam HDR. Anda mendapatkan lebih dari 70 saluran premium melalui aplikasi LG Channel Plus. Ini fitur teknologi IPS yang menggunakan in-plane switching untuk menawarkan warna yang kaya dan rasio kontras yang kuat yang terus teguh pada sudut pandang lebar. Jadi, Anda dapat menonton TV dari bagian atau sudut ruangan mana pun dan tetap mendapatkan pengalaman menonton yang sama.

Salah satu TV pintar terbaik di bawah $1500

Sony XBR65X850E

Smart TV terbaik

Sony menjanjikan tampilan gambar seperti hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologinya sangat canggih sehingga konten non-HDR pun terlihat seperti kualitas 4K HDR. HDR Remaster adalah teknologi berbasis objek yang mendeteksi dan mengoptimalkan setiap objek satu per satu dan menyesuaikan kontras layar TV dengan cara yang lebih alami dan realistis. Warna televisi yang hidup dan kaya dan menampilkan lebih banyak nuansa biru, merah dan hijau menghasilkan gambar yang hidup dan akurat. Anda juga mendapatkan Google Assistant yang ada di dalam TV ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah meminta dan itu akan memutar lagu favorit Anda, memeriksa skor permainan, dll. Sony tidak pernah mengecewakan penggunanya dan memberikan produk kelas unggulan, termasuk beberapa smart TV terbaik.

TV LED Cerdas 4K yang besar

Sharp LC- 80UH30U

Smart TV terbaik

Smart TV dari Sharp menawarkan tampilan yang tajam, jernih, dan berkualitas tinggi. SPECTROS Rich Color Display menawarkan warna yang lebih beragam dan hidup. Apakah Anda melihat pemandangan hijau subur atau malam berbintang gelap, setiap warna disorot dengan sangat baik. Anda mendapatkan platform Android di TV sehingga Anda dapat menikmati semua aplikasi dan game yang ingin Anda akses di ponsel. AquaMotion 960 menawarkan gambar yang jernih bahkan ketika gambar bergerak cepat di layar. AQUOS 4K Ultra HD mendukung streaming 4K UHD. Anda hanya perlu terhubung ke internet untuk mengakses dan streaming dari saluran.

Smart TV terbaik tersedia dengan label harga yang berbeda dan resolusi yang bervariasi. Jika Anda mencari model yang ramah anggaran, varian LG Sharp atau lebih murah dengan layar 1080p harus menjadi pilihan yang ideal. Yang lebih mahal mungkin berharga lebih dari dua ribu dolar dan dirancang untuk orang-orang yang bersedia merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan teknologi yang lebih baru seperti panel OLED. Pendatang baru seperti Vu, Vizio dan TCL adalah merek yang bagus karena mereka menawarkan TV pintar 4K sambil sedikit mengorbankan kualitas audio.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *