Sedang di Taiwan? Berikut 5 Aplikasi ini WAJIB untuk Kamu

  • administrator
  • Feb 13, 2022
Sedang di Taiwan? Berikut 5 Aplikasi ini WAJIB untuk Kamu

Buat kamu yang kesulitan mengetahui jalan dan mencari tempat yang bagus untuk bersantai, berkunjunglah ke Taiwan, kali ini livoop.com punya rekomendasi beberapa aktivitas yang wajib kamu lakukan saat berada di Taiwan. Apk ini tidak hanya membantu Anda menemukan restoran yang bagus, tempat wisata yang menyenangkan, tetapi juga membantu Anda menemukan tempat ibadah, makanan halal, dan membaca karakter Mandarin. Jadi, apa saja permintaan itu? Mari kita lihat dan pelajari cara bekerja dengannya.

Taiwan Railway Timetable

Bagi yang memiliki hp android, anda juga bisa mendownload tool ini yang bernama Taiwan Railway Timetable.

Fungsi dari alat ini adalah untuk mengecek daftar kereta api, ayo siapa yang suka jalan-jalan? Alat ini sangat berguna karena di sini Anda dapat melihat waktu tempuh kereta api atau kereta api pada jadwal TRA yang artinya dalam jadwal kereta api Indonesia. Dengan aplikasi ini kita tidak hanya bisa melihat waktu tempuh kereta api, kita juga bisa melihat waktu tempuh THSR, apa itu THSR? THSR adalah kereta berkecepatan tinggi Taiwan. Jadi bagaimana Anda menggunakan aplikasi ini? Anda tinggal klik menu TRA Timetable, muncul gambar seperti dibawah ini. Apakah itu mudah? Selanjutnya, tuliskan nama stasiun dan tujuan yang ingin Anda tuju. Tips untuk pengguna perangkat ini, terkadang kita tidak perlu memperbaiki di kota tempat kita tinggal, jika demikian, Anda mungkin ingin mendapatkan kereta api lain dari kota lain yang melewati kota tempat tinggal Anda. tempat tinggal Anda adalah Neili, kemudian Anda ingin pergi ke Taipei, Anda dapat mengetik di menu pencarian untuk jadwal kereta api dari Hsinchu ke Taipei, karena kereta Hsinchu ke Taipei harus daripada Nil. Rincian perangkat ini terdaftar berdasarkan nama kota dan stasiun, sehingga Anda dapat melihat jika Anda pergi ke Taipei, Anda akan melewati kota dan stasiun mana pun.

Taipei Metro Routemap

Aplikasi kedua adalah Taipei Metro Routemap. Bagi Anda yang tinggal di Taipei, Anda harus memiliki aplikasi ini. Mengapa? Karena alat ini menyediakan layanan peta MRT. Apa itu MRT? MRT adalah singkatan dari Mass Rapid Transit, karena Taipei merupakan kota yang sangat sibuk, sehingga diperlukan transportasi cepat berbasis jalur kereta api untuk memudahkan penduduk kota melakukan perjalanan. MRT sendiri merupakan unit kereta api yang dioperasikan secara sukarela tanpa dioperasikan oleh masinis. Cukup tekan tombol dari pusat kendali, kereta akan otomatis bergerak ke tujuannya. Jadi MRT pada dasarnya adalah moda transportasi di dalam kota Taipei. Lalu layanan apa saja yang ditawarkan aplikasi ini? Tentu saja tur MRT dalam kota, sobat. Seperti inilah tampilan aplikasinya.

Di sini kita bisa melihat bangkai MRT dan jalur menuju kota yang ingin kita tuju.

TripAdvisor

 

Aplikasi yang ketiga adalah TripAdvisor atau bahasa Indonesia artinya pemandu wisata sehingga mirip dengan pemandu wisata tetapi berbentuk permintaan. Alat ini sangat cocok untuk teman-teman yang suka traveling, dan tahukah Anda bahwa perangkat ini juga populer di Indonesia. Jadi ketika Anda memasang alat ini, tidak hanya berguna di Taiwan, tetapi juga membantu menemukan tujuan wisata di Indonesia. Hebatnya lagi, perangkat ini bisa disetel dalam bahasa Indonesia, jadi Anda tinggal mengetik mau ke mana, restoran mana yang mau parkir, hotel mana yang mau disewa dan harganya, bahkan untuk wisata ke luar negeri pun bisa dilihat. daftar penerbangan. serta harganya. Apakah itu akan membantu, teman saya?

Google Translate

Yang keempat adalah Google translate, kegunaannya untuk menterjemahkan bahasa, kadang kala sedang jalan-jalan di Taiwan, menghadapi situasi, tidak bisa membaca huruf Mandarin walaupun tersesat di tengah jalan, misalnya kita ingin memesan makanan yang kita mampu. ‘Membaca, saya tidak bisa makan daging babi atau memiliki kolesterol tinggi dan saya tidak bisa makan makanan tertentu kecuali semua bahasa Mandarin. Kali ini nihaoindonesia merekomendasikan aplikasi ini sebagai solusi bagi sobat yang mengalami masalah yang sama. Tapi jangan lupa, tool ini hanya bekerja dengan koneksi internet ya sob. Ini adalah permintaan.

 

Cara menggunakannya, tulis saja kata apa yang ingin Anda terjemahkan, dan ada banyak pilihan bahasa, lho, jadi tidak membantu di Taiwan.

 

Dan ini adalah cara menerjemahkan bahasa ke dalam citra, tinggal ambil foto, pilih bahasa, tunggu sampai ada lampu biru, lampu biru ini dimaksudkan untuk memilih bahasa di gambar itu. Anda ingin menerjemahkan, lalu klik pilih semua, terjemahan terjemahan segera keluar. Sangat membantu bukan sobat?

Taiwan Halal

Terakhir, aplikasi yang harus Anda miliki, jika Anda seorang Muslim, adalah aplikasi Taiwan Halal. Perangkat ini buatan anak-anak Indonesia lho, keren kan? Saya bangga ada anak Indonesia yang bekerja di luar negeri. Apa saja program layanan dalam aplikasi ini? Ini sangat berguna bagi Muslim Taiwan. Sebelum itu mari kita lihat jenis aplikasi yang ada di Google Play sob.

Dan ini adalah menu layanan yang disediakan.

Ada tempat wisata atau kawasan wisata, kota atau kota, masjid atau masjid juga, wah, jadi mudah untuk menemukan tempat ibadah ini, sobat tidak perlu lelah dan berlari mencari tempat untuk sholat, bukan? Dan asiknya juga ada menu komunitas, di list ini kamu bisa melihat komunitas muslim di sekitar tempat tinggal kamu, bahkan bisa ngobrol sama orang lain dan bertukar pikiran. Berikut adalah contoh.

Ini dia 5 tips yang harus kamu miliki saat berada di Taiwan, semacam nihaoindonesia. Semoga membantu ya sobat. Pekerjaan yang menyenangkan, sekolah dan kegiatan yang menyenangkan.

Sumber Gambar: https://play.google.com

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www livoop com/1973/sedang-di-taiwan-berikut-5-aplikasi-ini-wajib-untuk-kamu html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *