fbpx
Pengertian Metaverse Coin Dan Token Apa saja yang Bergabung?
Pengertian Metaverse Coin Dan Token Apa saja yang Bergabung?

Pengertian Metaverse Coin Dan Token Apa saja yang Bergabung?

Kini hadir babak baru di dunia di mana setiap orang dapat hidup berdampingan dengan Internet, dan baru-baru ini, ia menggabungkan realitas virtual, augmented, dan diperluas dengan metafora dengan dunia fisik. Ini bisa menjadi alat pembayaran digital, termasuk penggunaan Metaverse Coin.

Menurut Bloomberg, Metaverse Coin akan menjadi prospek yang menjanjikan untuk industri blockchain dalam dua tahun ke depan, memperkirakan lebih dari $800 miliar pada tahun 2024.

Secara garis besar, metavers mencerminkan interaksi manusia dengan teknologi dan perkembangan lingkungan virtual 3D.

Metaverse Coin adalah mata uang yang digunakan oleh orang-orang di Metavers. Pengguna dapat membuat, membeli, dan menjual item serta token.

Kemudian, melihat perkiraan pasar negara berkembang, ada sejumlah tanda yang bisa dianggap sangat menjanjikan dalam beberapa bulan ke depan.

Facebook Menginvestasikan Dana yang Signifikan Pengembangan Metaverse

Setelah nama Facebook diubah menjadi Meta pada 28 Oktober, minat terhadap Meter sangat tinggi. Menurut CEO Facebook Mark Zuckerberg, Facebook sedang mencoba membuat Facebook terlihat seperti “perusahaan metavers”.

Menurut kuartal ketiga tahun 2021 Facebook, ribuan karyawan akan bergerak maju, dengan perusahaan memperkirakan $ 10 miliar tahun ini dan kerugian lebih lanjut di masa depan.

Zuckerberg ingin mengontrol meteran sendirian. Menurut pakar Anupam Chander, langkah untuk mengganti nama Facebook adalah “kepemilikan sistem operasi masa depan.” Jadi tidak mengherankan bahwa perusahaan telah menginvestasikan lebih dari $ 50 juta dalam proyek-proyek multifaset.

Facebook telah menunjukkan minat yang besar pada dana Tokinized. IKLAN. Pada tahun 2019, proyek Libra bertujuan untuk mengembangkan mata uang universal yang terkait dengan keranjang mata uang negara.

Namun, karena tentangan yang kuat dari berbagai kelompok, Facebook terpaksa memilih koin yang lebih stabil. Facebook, sekarang dikenal sebagai Diem, diperkirakan akan meluncurkan stablecoin pada awal 2022.

Token Metaverse Apa Saja yang akan Jadi Hal Besar Di Bidang Aset Digital

Token Metaverse adalah platform perdagangan yang digunakan dalam transaksi di Metavers, dan beberapa token Metaverse hanya dapat digunakan di Metavers, beberapa di bursa seperti WarziX, Coinbase, dan Binance.

Jadi, token metaware mana yang paling potensial?

1. Sandbox

Sandbox adalah dunia virtual tempat pemain mendapatkan token SAND untuk menyelesaikan misi di seluruh dunia. Fitur utama dari gim ini adalah token utilitas SAND yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Token SAND dapat bekerja pada model untuk membeli dan memainkan objek virtual di Metavers. Saat ini 1 SAND mulai dari 4.45 USD atau Rp. Sama dengan 62,3 ribu.

Sandbox mendapatkan banyak perhatian dari beberapa pemain terbesar dalam game. SoftBank Vision Fund telah memimpin sekelompok pengguna yang telah menghabiskan $ 939 juta untuk platform game. Ini terjadi setelah pengguna aktif bulanan diperdagangkan lebih dari $ 144 juta.

2. Axie Infinity

Axie infinity mirip dengan The Sandbox dan merupakan permainan yang menguntungkan. Untuk mengumpulkan token AXS melibatkan penjualan, pembelian, dan perdagangan monster.

Monster diwakili oleh token NFT dan masing-masing unik. Game seru ini semakin populer selama enam bulan terakhir, dan pengguna harian telah meningkat sekitar 5.000%. Token AXS saat ini memiliki nilai pasar global lebih dari $8 miliar dan token AXS saat ini bernilai $77,92.

3. KOIN THETA

Theta Network adalah jaringan pengiriman video terdesentralisasi yang menyediakan berbagai solusi berkemampuan blockchain untuk tantangan yang dihadapi sektor streaming video tradisional.

Jaringan ini didukung oleh THETA Coin. Token ini dapat digunakan untuk memverifikasi transaksi, membuat blok, dan memilih perubahan pada jaringan. Token THETA Coin saat ini berharga $4,2 atau $30.000.

4. Koin mana

Decentraland adalah platform realitas virtual tempat Anda dapat membeli plot LAND di dalam game. Anda dapat mengembangkan plot dengan membangun apa pun yang Anda inginkan dan menghasilkan sedikit apa pun dari permainan.

Decentraland pertama kali didirikan pada tahun 2017 dan merupakan pelopor dalam realitas virtual terdesentralisasi berbasis Ethereum. Setiap TANAH dalam game berukuran 16 kaki persegi, dan hanya ada 90601 bidang TANAH.

Saat tulisan ini dibuat, harga MANA ke IDR saat ini adalah 71.000. Oleh Decentraland Rp. Kapitalisasi mencapai 87 triliun.

5. Koin BLOK

Meskipun masih dalam tahap awal, proyek blockchain sudah terdaftar di aset kripto populer seperti KuCoin dan OKEx. Bloktopia telah menerima dana dari beberapa investor terbesar di industri game. Gim ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dalam VR karena gim ini menggunakan mesin kreasi 3D real-time tercanggih. Bloctopia adalah salah satu dari sedikit proyek metavers yang didukung oleh jaringan Polygon.

Pada saat penulisan, BLOK saat ini telah mencapai nilai Rp 478,38 Rp.

6. ATLAS KOIN

Star Atlas adalah game blockchain yang berusaha menciptakan game AAA terbaik. Game ini telah menjadi sangat populer di kalangan gamer sejak peluncuran filmnya. Untuk Meter Bertenaga Solana, Kegilaan Ini Benar.

Pada saat penulisan, ATRAS terbaru hingga Rp senilai Rp 40.000 telah mencapai $ 87 triliun dalam kapitalisasi pasar Rp.

7. Gala Koin

Gala adalah tempat untuk game blockchain pada 21 Juli 2019, dibuat oleh Eric Siemeyer. Menggabungkan Gala Fongbel Token (NFT) dan teknologi blockchain untuk menciptakan lingkungan game blockchain di mana pemain dapat memperdagangkan dan menyimpan aset game secara global kapan pun mereka mau.

Tujuan membuat game gala adalah untuk membawa industri game ke level yang sama sekali baru dengan memberikan kontrol penuh kepada para pemain. Menurut informasi yang diposting di situs web Gala, Gala Games hadir untuk membuat “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan”.

8. HeroKoin

Meta Hero telah bermitra dengan Wolf Studio untuk menghadirkan pemodelan dan pemindaian 3D ke dunia Meter.

Wolf Studio adalah yang terbesar keempat dalam industri pemindaian 3D. Kemitraan ini memfasilitasi pengujian ekstensif game populer seperti Cyberconk 2077.

Hingga tulisan ini dibuat, HERO saat ini kapitalisasi HERO hingga $5 triliun telah mencapai $50 triliun.

Oleh karena itu, Metaverse adalah teknologi realitas virtual yang mendukung lingkungan virtual 3D online terdesentralisasi. Dunia maya ini dapat diakses dengan headphone virtual-reality, kacamata real-time, smartphone, PC, dan konsol game.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Apa saja coin crypto?