Ide Tren Jualan Makanan Kekinian tahun 2022

  • administrator
  • Feb 01, 2022
Ide Tren Jualan Makanan Kekinian tahun 2022

Rasa yang sangat Lezat saat ini bukanlah kunci sukses bisnis memasak. Anda harus menggunakan tren bisnis makanan. Anda juga harus mencari ide pemasaran makanan yang bisa dengan mudah dijual secara online, terutama di masa epidemi ini.

Ide belanja bahan makanan modern?

Untuk memudahkan bisnis, pinjamkan Kredit Pintar kepada UMKM untuk memberikan pinjaman online berbunga rendah. Saatnya UKM ambil bagian. Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau mendapatkan janji untuk barang antik.

1. Salted egg chicken

Tren diet modern dengan telur asin atau salted egg telah populer selama bertahun-tahun, tetapi orang Indonesia masih sangat sibuk. Ayam Telur Asin Manis mudah disajikan, letakkan ayam goreng dan kaldu telur asin manis di atas nasi.

2. Keripik salted egg

Jika Anda biasanya menjual keripik kentang kulit salmon dengan kuning telur asin, Anda mungkin ingin memilih keripik kentang telur asin atau keripik tapioka yang lebih murah.

Selama epidemi ini, pembeli dapat dengan mudah menjual kuning telur asin melalui sistem pre-order atau aplikasi layanan pengiriman konyol.

3. Cireng

Anda bisa menjual zing dalam berbagai rasa dan mengubahnya menjadi hidangan modern yang menghilangkan pasta dan keju ching. Cara paling sederhana untuk menggunakan bahan yang ekonomis adalah untuk menghasilkan keuntungan besar.

Saat wabah ini, Anda juga bisa menjual makanan beku, seperti frozen curves, sehingga konsumen tetap bisa menikmati lekukan yang ada. Jangan lupa untuk menggunakan layanan presentasi GoFood.

4. Rujak cireng

Berbeda dengan menu labu siam sebelumnya, sajian labu siam ini disajikan dengan kuah rujak yang manis, gurih dan asam. Jadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan tepung dengan tepung kanji dan permadani utama.

Anda dapat memilih untuk menjual makanan beku selama epidemi.

Kalau sudah normal, bisa dijual di sekolah, kampus, kantor, bahkan mall.

5. Donat Indomi

Daya tarik sajian modern ini berupa Instagram yang cocok untuk menjaring pembeli. Apalagi mie instannya cocok untuk orang Indonesia.

Anda sudah bisa mendapatkan untung dengan menjual mie, donat indomi. Anda juga bisa mengisinya dengan daging asap atau keju mozzarella.

6. makaroni pedas

Bagi penyuka makanan pedas, Anda perlu mengetahui makanan modern yang satu ini dengan baik. Biasanya menjual dua pilihan, makaroni kering atau makaroni basah. Anda dapat menawarkan berbagai bumbu, dari sedang hingga pedas.

Karena sifatnya yang digoreng kering, makaroni pedas ini memiliki masa simpan yang lama sehingga dapat diproduksi dalam jumlah banyak dan tetap awet.

7. Kebab Goreng

Siapa yang tidak tahu kebab Turki? Hidangan modern ini telah digantikan oleh kebab panggang yang berukuran lebih kecil dari kebab biasa. Dipadukan dengan lelehan keju dan aneka daging, bisa menggoyang lidah.

Sangat cocok disantap saat bosan di rumah. Jadi ini adalah kesempatan Anda untuk memulai bisnis kebab panggang.

8. Pizza Goreng

Dulu disukai karena ukurannya yang kecil dan warnanya yang lembut, pizza goreng ini bisa menjadi konsep bisnis makanan yang menggiurkan saat ini. Yang Anda butuhkan untuk memasak lumpia adalah daging, kaldu tomat, dan keju.

Dari anak-anak hingga orang dewasa, makanan modern ini sangat digemari di semua kalangan. Harganya yang lebih murah dari pizza menjadi daya tarik tersendiri.

9. Bola ubi

Bola kentang dijual dalam berbagai rasa dan warna; Seperti green tea, hazel nut, taro dan oregano. Rasanya yang manis dan gurih membuat siapa saja ketagihan.

Resep masakan berbahan dasar kentang yang enak ini sangat mudah dibuat, dan Anda hanya membutuhkan sedikit modal untuk memulai bisnis makanan modern ini.

10. Churros

Masakan Spanyol ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak, permukaannya busuk, dan permukaannya halus.

Bisa ditaburi gula halus dan coklat untuk menambah rasa manis. Ini juga mudah dan cepat diatur, jadi tidak ada kerumitan untuk bisnis.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *