...

Apa itu Hummingbird Finance, Alternatif Kripto dan Tata Kerjanya

  • administrator
  • Jan 17, 2022
Apa itu Hummingbird Finance, Alternatif Kripto dan Tata Kerjanya

Hummingbird finance (HMNG) adalah salah satu platform perdagangan yang paling banyak digunakan di dunia kripto. HMNG pertama kali dijual pada 12 Mei 2021. HMNG saat ini terdaftar di banyak bursa kripto. Namun, HMNG berbeda dari cryptocurrency utama lainnya yang dapat dibeli orang secara langsung.

Orang harus membelinya untuk mendapatkannya bitcoin Sebelum penggantian fiat ke kripto. Kemudian transfer koin ini ke platform perdagangan.

Bagaimana untuk membeli Hummingbird finance (HMNG)

Bagi sebagian orang, mungkin tidak sepenuhnya memahami cara kerja proses pembelian Hummingbird finance (HMNG) Namun, berikut ini akan kita bahas langkah-langkahnya secara detail.

1. Silakan Daftar di Coinbase Terlebih Dahulu

Hal pertama yang dilakukan orang untuk membeli HMNG adalah membeli koin utama di crypto terlebih dahulu. Dalam hal ini bitcoin. Dua pertukaran perintah Yang paling banyak digunakan dan banyak digunakan adalah mata uang kripto. Uphold.com Dan Coinbase.

Kedua bursa memiliki kebijakan pembayaran sendiri dan fitur lainnya. Alih-alih memilih salah satu, gunakan keduanya.

2. Beli BTC dengan uang kertas

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan mendapatkan layar untuk memilih metode pembayaran. Anda dapat memilih menggunakan kartu kredit/debit atau menggunakan transfer bank.

Ketika melakukan pembelian menggunakan kartu, Anda mendapatkan harga yang tinggi tetapi prosesnya cepat dan mudah. Yah, meskipun transfer bank adalah metode yang murah dan lambat, itu tergantung pada negara tempat Anda tinggal.

Beberapa negara, seperti beberapa negara Eropa, menawarkan deposit instan dengan harga lebih rendah ideal. Selanjutnya, jika Anda dapat mengklik tombol secara langsung Bisnis Kiri atas.

Untuk memilih bitcoin Dan verifikasi transaksi Anda. Sangat sederhana, karena prosesnya berhasil dan pembelian crypto pertama berhasil.

3. Lakukan transfer Bitcoin ke Altcoin Exchange

karena keuangan burung hummingbird  ini. altcoin, Jadi prosesnya belum selesai. Orang harus pindah bitcoin Agar bursa HMNG dapat diperdagangkan. Bisa menggunakan hotbit Sebagai proses pertukaran.

hotbit Ini adalah pertukaran populer untuk berdagang altcoin Mereka juga memiliki banyak pasangan untuk berdagang. Penukaran mata uang hotbit Banyak orang menyukai Forum perdagangan mata uang kripto.

Terus mengembangkan dan mengintegrasikan berbagai jenis bisnis seperti perdagangan spot, investasi Cryptop, Sumber daya keuangan dan DAPP menjadi satu Forum.

Bahkan dalam hal ini hotbit Dan biarkan investor AS saat ini memainkannya. sekarang hotbit Ini tersedia di lebih dari 210 negara dan wilayah.

Setelah melakukan proses dengan Basis Koin, Maka Anda perlu menyiapkan sertifikasi 2FA. Selesai untuk menambahkan keamanan tambahan ke akun.

4. Setor BTC untuk ditukar

Menurut kebijakan pertukaran, seseorang harus melalui berbagai proses lainnya. Ini bisa memakan waktu lama, dari 30 menit hingga beberapa hari.

Tetapi setelah semua itu, orang-orang mendapatkan tas pertukaran penuh Anda. Ini mungkin sulit bagi orang yang baru pertama kali membuat cryptocurrency, tetapi jangan khawatir, ini sangat sederhana dan mudah.

Pada kotak di sebelah kanan, Anda dapat melihat serangkaian nomor acak yang merupakan alamat publik yang unik. bitcoin Dompet hotbit. Alamat ini mungkin berguna untuk menerima. bitcoin Dari orang lain. Kemudian salin alamat ini ke clipboard dan kembali ke sana Basis Koin.

Buka halaman portofolio lalu klik BTC pada daftar aset dan klik Kirim di sebelah kanan. Selanjutnya, di bagian bawah kolom penerima, silakan posting alamat yang sebelumnya Anda salin.

Untuk memastikan keamanan, selalu periksa apakah kedua alamat tersebut terkait atau tidak. Orang-orang perlu tahu ini juga Perangkat lunak perusak Beberapa komputer mungkin mengubah konten alamat Anda ke orang lain, jadi berhati-hatilah.

Klik Send to Continue dan tunggu email konfirmasi segera. Klik link konfirmasi di atas Surel Koin untuk melanjutkan hotbit. Jika Anda kembali ke hotbit Dan pergi ke tas pertukaran dan bersiap-siap untuk membeli keuangan burung kolibri.

5. Perdagangan HMNG

Kembali ke hotbit Orang bisa mulai melakukannya Menukarkan Dan meledak. Pastikan untuk memilih BTC karena akan mengubah BTC menjadi pasangan altcoin.

Klik dan ketik HMNG maka Anda akan melihat HMNG / BTC, lalu pilih pasangan dan kemudian Anda dapat melihat grafik HMNG / BTC di tengah halaman. Kemudian pilih tab Market untuk memilih purchase order yang paling mudah.

Masukkan jumlah dan klik persentase dan pilih bagian dari deposit yang ingin Anda tarik. Jika semuanya sudah dikonfirmasi, klik HMNG Buy dan proses selesai. menaikkan keuangan burung kolibri Aman di dompet perangkat keras Anda.

Beberapa alat bisnis yang berguna keuangan burung kolibri

Ada beberapa alat yang dapat berguna untuk memperdagangkan HMNG sebagai koneksi terenkripsi yang aman. Berikut adalah daftar beberapa alat.

1. NordVPN

Alam Cryptop Terdesentralisasi, sehingga pengguna memiliki tanggung jawab 100% untuk mengelola aset mereka dengan aman. Memungkinkan penyimpanan yang aman saat menggunakan dompet perangkat keras, menambahkan VPN mempersulit peretas.

Saat Anda berdagang, VPN terenkripsi membantu Anda meretas dan mendengarkan informasi rahasia. Terutama saat bepergian dengan koneksi wifi publik. Menggunakan layanan NordVPN Ini bisa menjadi solusi.

NordVPN Ini adalah salah satu layanan yang dibayar untuk keamanan. Jangan gunakan VPN gratis, karena Anda mungkin mencium data Anda sebagai pengganti biaya gratis.

2. Surfshark

Jika Anda mencari koneksi VPN yang aman, ini adalah opsi termurah. Meskipun merupakan perusahaan yang relatif baru, lebih dari 3.200 server didistribusikan di 65 negara.

Selain VPN, ada fitur bagus lainnya. CleanWeb Mampu memblokir iklan, melacak secara langsung, Perangkat lunak jahat, Dan usaha Penangkapan ikan Saat mengambang Peramban Anda.

3. Atlas VPN

Ini adalah salah satu alat yang terinspirasi TI sebagai solusi untuk kurangnya layanan VPN gratis. Atlas VPN ini dirancang untuk memberikan akses tak terbatas kepada semua orang.

Atlas VPN adalah salah satu VPN gratis pertama yang andal dan memiliki teknologi terbaik. Meskipun dia anak baru, laporan tim blog tertutup keluar Populer sebagai Forbes, Fox News, TechradarAntara lain. Berikut adalah beberapa manfaatnya:

  1. Dienkripsi dengan ketat;
  2. Lakukan penghentian, yang dapat memblokir jejak yang ingin Anda blokir halaman web berbahaya Kue kering Pantau praktik penelusuran dan pihak ketiga serta cegah iklan perilaku;
  3. Mengetahui bahwa data pribadi aman;
  4. Memungkinkan server untuk memiliki beberapa alamat IP berputar dengan menghubungkan.
  5. Perlindungan privasi;
  6. Putuskan sambungan perangkat atau aplikasi dari Internet saat terputus;
  7. dukungan P2P.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    https://www livoop com/1894/apa-itu-hummingbird-finance-alternatif-kripto-dan-tata-kerjanya html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *