30+ Tips dan Trik HomePod mini Terbaik TAHUN 2022

  • administrator
  • Dec 31, 2021
30+ Tips dan Trik HomePod mini Terbaik TAHUN 2022

Berikut adalah tip dan trik HomePod mini terbaik untuk membantu Anda memaksimalkan speaker pintar Anda. HomePod mini kecil, tetapi mengemas banyak inovasi dan dapat melakukan beberapa hal yang mungkin tidak Anda sadari. Jadi untuk membantu Anda memaksimalkannya, saya telah menyusun daftar tips dan trik mini HomePod terbaik untuk meningkatkan pengalaman Anda. Beberapa di antaranya mungkin sudah Anda ketahui, sementara beberapa yang ditambahkan di iOS 15 mungkin baru. Jadi simak sampai habis ya.

Table Of Content [ Open ]

HomePod mini Anda benar-benar dapat melakukan semuanya. Baik Anda ingin membaca pesan, membaca berita, streaming musik, atau mengontrol rumah pintar Anda — HomePod mini siap membantu Anda. Dengan semua trik rapi ini dan daftar perintah Siri yang terus bertambah, Anda dapat dengan mudah mengabaikan hal-hal dasar — ​​namun bermanfaat — yang dapat dilakukan oleh speaker pintar Apple untuk Anda. Jika Anda salah satu dari banyak orang yang telah mengambil Mini HomePod, tetapi tidak tahu apakah Anda memanfaatkan fungsinya secara maksimal, atau Anda hanya ingin tahu apa yang harus ditanyakan kepada Siri selanjutnya, inilah semua yang Anda inginkan untuk mencoba.

Tip dan trik mini HomePod terbaik

Berikut daftar 31 tips dan trik HomePod mini terbaik yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari speaker pintar baru Apple. Selamat bersenang-senang!

1. Pasangkan Dua HomePod mini untuk Suara Stereo

Menambahkan mini HomePod‌ kedua ke pengaturan Anda memungkinkan suara stereo menciptakan panggung suara yang lebih luas untuk suara yang lebih kaya dan lebih menyelimuti.

Jika Anda sedang menyiapkan HomePod mini baru, dan Anda memilih untuk menambahkannya ke ruangan tempat HomePod sudah ada, Anda akan melihat pop-up yang menanyakan apakah Anda ingin membuat pasangan stereo, tetapi perlu diketahui bahwa Anda tidak dapat memasangkan HomePod mini‌‌ dan HomePod‌‌ asli secara bersamaan. Anda hanya dapat memasangkan dua HomePod asli atau dua HomePod‌‌ mini sebagai speaker stereo. Perlu juga diingat bahwa ketika dua speaker mini HomePod‌ digabungkan, hanya satu yang merespons permintaan Siri, memutar alarm, dan bertindak sebagai speakerphone.

2. Kirim dan baca pesan melalui HomePod mini

Selain kontrol musik, HomePod mini juga memiliki kemampuan untuk mengirim, membaca, dan membalas pesan teks. Coba ucapkan, “Hai Siri, kirim pesan ke [nama kontak]” atau “Hai Siri, kirim pesan ke [nomor telepon].” Jangan khawatir; Siri akan membacakan kembali pesan tersebut sehingga Anda dapat memastikannya mendengar Anda dengan benar sebelum mengirim.

Anda bahkan dapat meminta Siri di HomePod mini membacakan pesan teks terbaru untuk Anda, tetapi Anda harus mengatur Siri untuk menangani Permintaan Pribadi. Buka aplikasi Rumah , masuk ke pengaturan untuk rumah tempat HomePod tinggal. Ketuk ikon dengan nama Anda di bawah Orang lalu pilih Permintaan Pribadi di bagian bawah. Anda dapat menanyakan hal-hal seperti, ”Baca pesan terbaru dari Monica” kepada Siri .

Perhatikan bahwa di bawahnya ada opsi kedua untuk menambahkan otentikasi. Anda dapat mengaktifkan ini untuk menghentikan orang lain mengirim pesan dan menyebabkan kekacauan lain dengan akun Anda.

3. Lakukan panggilan di HomePod dengan Siri

Trik mini HomePod ini memungkinkan Anda meminta Siri untuk melakukan dan menerima panggilan di speaker. Ini adalah fitur terbaru jadi pertama-tama, pastikan HomePod Anda mutakhir. Pertama, Anda harus mengaktifkan Permintaan Pribadi . Buka pengaturan mini HomePod Anda dan gulir ke bawah, Anda akan menemukan Permintaan Pribadi di bawah Siri. Nyalakan.

Untuk melakukan panggilan dengan HomePod mini, cukup ucapkan, “Hai Siri, panggil [nama kontak]” atau “Hai Siri, panggil [nomor telepon].” IPhone Anda akan menangani panggilan menggunakan nomor biasa Anda saat merutekan audio melalui HomePod mini.

Anda juga dapat mentransfer panggilan yang sedang berlangsung dari ponsel Anda ke HomePod dan sebaliknya. Cukup buka menu panggilan dari iPhone Anda, tekan tombol “audio”, dan pilih HomePod Anda dari daftar sumber.

Setelah selesai menelepon, ucapkan, “Hai Siri, tutup telepon,” ketuk dua kali bagian atas HomePod, atau cukup tutup telepon Anda.

Satu lagi trik mini HomePod terkait telepon: Jika Anda melewatkan panggilan dan telepon Anda tidak dalam jangkauan, coba ucapkan, “Hai Siri, siapa yang baru saja menelepon saya?” Siri akan membacakan penelepon terbaru Anda dan menawarkan untuk menelepon mereka kembali.

4. Gunakan Siri sebagai penerjemah HomePod

Ingin tahu bagaimana mengatakan sesuatu dalam bahasa lain? Tidak heran lagi – Siri dapat menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Mandarin.

Cukup tanyakan, ”Hai Siri, bagaimana Anda mengucapkan [kata] dalam [bahasa]?” untuk memperluas kosakata Anda.

5. Ubah suara Siri di HomePod mini Anda

Sudah diketahui bahwa Siri memiliki suara wanita secara default di AS. Beberapa orang mungkin ingin mengubah ini dan menggunakan suara laki-laki sebagai gantinya, sedangkan yang lain mungkin ingin menggunakan aksen yang lebih akrab atau menyenangkan. Terlepas dari apa yang ingin Anda ubah tentang suara Siri di HomePod mini Anda, Anda dapat membuat perubahan ini hanya dalam hitungan detik menggunakan aplikasi Home.

Buka aplikasi Home iPhone atau iPad Anda , tekan lama atau 3D Touch the HomePod’s tile dan Anda mendapatkan opsi untuk mengganti beberapa pengaturan asisten pribadi Apple – bahasa, suara default, dan sejenisnya. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkan asisten digital Apple, jika Anda mau.

6. Kembangkan pengetahuan trivia musik Anda

Keterampilan ahli musik Siri tidak terbatas pada melewatkan trek, memutar ulang, dan meneruskan cepat. Asisten digital Apple cukup menyukai musik – ia memiliki semua pengetahuan (well, setidaknya ada tautan langsung ke Wikipedia).

Saat mendengarkan lagu, Anda dapat menanyakan hal-hal seperti, “Hai Siri, siapa yang memainkan drum di band ini?”… “Tahun berapa album ini dirilis?”… “Ceritakan sesuatu tentang artis ini” dan seterusnya. Setiap hari adalah hari sekolah bersama Siri.

7. Otomatiskan rumah pintar Anda dengan Siri

Siri dapat mengontrol kit berkemampuan HomeKit Anda dari HomePod mini Anda, itu sudah pasti. Namun, cara yang jauh lebih alami dan keren untuk membuat Siri bekerja lebih keras di rumah pintar Anda adalah dengan membuat adegan yang dapat dikontrolnya.

Misalnya, mengatur rutinitas waktu tidur di mana Siri mematikan semua lampu, mengaktifkan alarm dan mengunci pintu depan – di mana sederhana, “Hai Siri, ini waktu tidur,” memulai adegan. Adegan apa pun yang dibuat di app Rumah dapat diaktifkan menggunakan Siri di HomePod mini Anda.

8. Kontrol HomePod Anda dengan iPhone alih-alih Siri

Salah satu nilai jual besar HomePod mini jelas adalah kontrol suara untuk pemutaran musik, namun, tidak semua orang suka memanggil, “Hai Siri” saat mendengarkan musik atau podcast di speaker. Mungkin Anda tidak ingin harus bertanya kepada Siri setiap kali ingin mengetahui nama lagu yang Anda dengarkan, atau mungkin Anda merasa konyol meminta Siri untuk menaikkan volume. Anda dapat mengontrol pemutaran audio HomePod (meskipun Anda tidak menggunakan AirPlaying dari perangkat lain) dari iPhone atau iPad Anda. Begini caranya.

Dari dalam aplikasi Musik iOS , pilih lagu yang Anda inginkan, klik logo AirPlay dan pilih HomePod Anda. Atau, dari layar kunci, Anda akan melihat widget Musik – sekali lagi, cukup ketuk ikon AirPlay itu dan lakukan hal yang sama seperti di atas.

Terakhir, dari Pusat Kontrol , tekan lama atau Sentuh 3D ubin musik dan Anda akan mendapatkan layar dengan semua pemutaran musik saat ini di perangkat Apple Anda. Sekali lagi, cukup tekan tombol AirPlay untuk mentransfer lagu ke HomePod Anda, atau pilih bagian HomePod jika ada sesuatu yang sudah mengalir di speaker pintar Anda.

Ingat, dengan AirPlay 2 Anda dapat memasangkan dua HomePod dengan mudah dari menu AirPlay atau bahkan memasangkan HomePod dengan speaker lain yang mendukung AirPlay 2.

9. Gunakan HomePod mini sebagai speaker TV

Speaker TV adalah omong kosong – itu fakta. Dan meskipun HomePod mini tidak selalu dirancang untuk menjadi speaker TV, HomePod mini melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk memenuhi ruangan untuk film dan acara TV Anda.

Sampai sekarang ini hanya tersedia dengan Apple TV, tetapi dengan AirPlay 2 yang mendarat di TV seperti Samsung, LG, Vizio dan Sony – HomePod dapat dipasangkan dengan perangkat pihak ketiga.

Saat menonton sesuatu dari Apple TV, Anda dapat menahan tombol putar/jeda di remote Apple TV dan pilih opsi HomePod . Jika Anda ingin ini menjadi speaker default secara permanen, buka pengaturan Apple TV Anda , pilih bagian Video dan Audio , pilih Output Audio dan pilih HomePod Anda .

Bahkan menjadi lebih baik saat menggunakan Apple TV 4K – Sebagai bagian dari ‘Home Theater dengan Apple 4K’ baru Apple, HomePod generasi pertama dapat digunakan untuk membentuk pengalaman suara surround yang imersif, dengan virtual 2.1, 5.1, 7.1 dan Dolby Atmos semua ditawarkan.

Peringatan di sini adalah Anda hanya mendapatkan aksi suara surround saat Anda menonton sesuatu melalui Apple TV 4K Anda; Anda tidak bisa hanya mencolokkan HomePod Anda langsung ke TV dan mendapatkan tindakan Atmos dalam segala hal.

Namun, dengan Apple TV sekarang mendukung hampir semua layanan streaming utama – Netflix, Prime, HBO, Disney , Hulu, dan lainnya – merupakan argumen yang cukup menarik untuk membuat sakelar input HDMI tunggal untuk pengaturan AV Anda.

10. Dapatkan berita utama dari HomePod mini Anda

Siri juga dapat membacakan berita utama untuk Anda dari beberapa sumber, termasuk CNN, NPR, atau BBC. Cukup ucapkan, “Hei, Siri, apa kabar hari ini?” untuk siaran pribadi. Jika Anda ingin olahraga, tanyakan saja kepada Siri, ”apa berita olahraganya?” sebagai gantinya.

11. Dapatkan bantuan dengan ejaan Anda dari Siri

Tidak ingat bagaimana mengeja kata? Tidak masalah. Siri, asisten digital pribadi Apple, dapat membantu. Untuk meminta bantuan di HomePod mini Anda, cukup ucapkan, “Hai Siri, bagaimana Anda mengeja [kata]?” dan speaker pintar Anda akan memberi tahu Anda apa.

12. Temukan iPhone Anda menggunakan HomePod

Salah meletakkan iPhone Anda di pagi hari yang terburu-buru? HomePod mini Anda dapat membantu Anda menemukannya. Katakan saja, “Hei, Siri, di mana iPhone saya?” Siri kemudian akan berkata, “Haruskah saya mencoba membuatnya memainkan suara?” Katakan ya , dan Anda akan mendengar ping dari ponsel Anda jika ada di dekat Anda.

13. Blokir konten eksplisit agar tidak diputar di HomePod mini Anda

Anda dapat mengatur apakah Anda ingin mendengarkan musik tanpa konten eksplisit atau tidak di HomePod mini. Ini sangat berguna jika Anda memiliki anak.

Navigasikan ke app Rumah , lalu tahan jari Anda pada ikon HomePod selama beberapa detik. Klik Pengaturan di kanan bawah menu baru yang muncul. Di menu berikutnya, matikan pengaturan yang mengatakan Izinkan Konten Eksplisit di bawah bagian Musik & Podcast . Dan Anda sudah selesai.

14. Atur ulang pabrik Apple HomePod mini Anda

Baik Anda ingin menjual HomePod mini atau memberikannya, Anda harus mengatur ulang ke pengaturan pabrik terlebih dahulu. Ini akan menghapus semua informasi dan data pribadi Anda yang tertaut ke perangkat. Menyetel ulang HomePod mini Anda juga dapat memperbaiki sebagian besar masalah yang Anda alami dengan perangkat Anda, seperti masalah konektivitas WiFi.

Anda memiliki dua metode untuk mengatur ulang HomePod mini Anda. Pertama, pada aplikasi Home , tekan dan tahan ubin HomePod, ketuk ‘Details’, gulir ke bawah dan pilih ‘Remove Accessory’ .

Untuk menyetel ulang HomePod mini Anda tanpa perangkat Mac atau iOS, cabut dan tunggu 10 detik. Kemudian pasang kembali dan tunggu selama 5 detik. Selanjutnya, tekan dan tahan tombol tengah di atas perangkat hingga Anda mendengar bunyi bip tiga kali . Terakhir, lepaskan saat Siri memberi tahu Anda bahwa perangkat Anda akan disetel ulang. Anda akan mengetahui bahwa HomePod Anda telah disetel ulang saat Anda mendengar bunyi lonceng.

15. Tambahkan lagu ke daftar putar Apple Music

Saat Anda mendengarkan Apple Music atau Beats Radio, Anda cukup mengatakan, “Hai Siri, tambahkan lagu ini ke [nama daftar putar]” dan itu akan ditambahkan ke akhir daftar putar itu.

16. Nyalakan nada Siri mini HomePod

Animasi bentuk gelombang Siri adalah indikator visual bahwa Siri mendengarkan Anda dan bekerja untuk menjawab pertanyaan atau perintah Anda. Nada suara adalah indikator audio bahwa Siri telah mendengar Anda. Jika Anda memiliki HomePod di rak di atas ketinggian mata Anda, kemungkinan Anda akan kesulitan untuk menyadari bahwa Siri telah mendengar Anda. Jika itu masalahnya, nada Siri mungkin berguna.

Untuk menyalakannya, buka menu pengaturan HomePod di dalam aplikasi Home di iPhone Anda dan centang opsi Suara Saat Menggunakan Siri.

17. Streaming suara dari Mac ke HomePod

Aplikasi Spotify sendiri tidak mencantumkan speaker AirPlay di daftar perangkat, dan opsi Mac AirPlay di bilah menu hanya mencantumkan Apple TV. Tetapi Anda dapat memutar suara apa pun dari Mac Anda – Spotify dan lainnya – melalui AirPlay ke HomePod Anda. Selami Preferensi Sistem Anda . Dari sana, pilih Suara dan pilih HomePod Anda sebagai perangkat untuk output suara.

18. Kontrol Rumah Pintar Anda

Anda juga dapat menggunakan HomePod sebagai hub rumah pintar untuk perangkat Apple HomeKit. Bahkan, saat Anda pertama kali menyiapkan HomePod, HomePod secara otomatis menjadi hub untuk rumah Anda. Dari sana, Anda dapat menggunakan perintah suara untuk mengontrol semua jenis perangkat yang mendukung HomeKit.

Untuk mengendalikan hub Anda, luncurkan aplikasi Rumah, lalu ketuk ikon “rumah” di sudut kiri atas. Di sini, Anda dapat mengundang orang ke hub Anda, sehingga mereka juga dapat mengontrol rumah pintar Anda. Ini bagus untuk anggota keluarga dan tamu, tetapi berhati-hatilah kepada siapa Anda memberikan akses.

Anda juga dapat mengubah pengaturan “Izinkan Akses Speaker dan TV” untuk mengunci HomePod Anda jika terjadi penyalahgunaan. Jika Anda memilih “Semua orang”, siapa pun di rumah Anda (terlepas dari apakah mereka berada di jaringan Wi-Fi yang sama) dapat mengontrolnya.

Menu “Izinkan Speaker dan Akses TV” di aplikasi Rumah untuk iOS.

Jika Anda membatasi pengaturan ke “Hanya Orang yang Berbagi Rumah Ini”, Anda perlu menambahkan orang secara manual ke hub Rumah Anda sebelum mereka dapat menggunakan HomePod di perangkat mereka sendiri.

19. Aktifkan VoiceOver di HomePod mini

VoiceOver telah lama menjadi pembaca layar berbasis gerakan yang bagus. Dengan fitur Aksesibilitas ini, Anda dapat mendengar deskripsi tentang apa yang sedang terjadi di layar perangkat. Apa yang bisa menjadi musik bagi telinga orang buta dan tunanetra adalah bahwa mereka dapat mengaktifkan dan menggunakan VoiceOver di speaker pintar Apple, HomePod juga?

Untuk mengaktifkannya, masuk ke pengaturan HomePod , gulir ke bawah ke Aksesibilitas dan pilih VoiceOver .

20. Atur Ulang Kalibrasi Suara HomePod

HomePod mini dapat mengkalibrasi dirinya sendiri untuk mengeluarkan suara terbaiknya, mengingat kondisi saat ini. Ini terjadi setiap kali HomePod dipindahkan, jadi jika Anda ingin memaksakan kalibrasi ulang manual, cukup angkat speaker dan letakkan kembali.

21. Bagikan akses HomeKit Anda untuk HomePod

Memiliki HomePod itu baik dan bagus, tetapi Anda mungkin ingin memastikan bahwa orang lain di rumah Anda juga dapat memanfaatkannya.

Jika Anda menggunakan HomePod sebagai hub rumah pintar, Anda juga dapat menambahkan pengguna lain di aplikasi ‘Rumah’ Anda, memungkinkan mereka untuk mengontrol speaker pintar dan semua perangkat pasangannya seperti Anda. Anda praktis akan merasakan tanggung jawab terlepas dari pundak Anda.

22. Cegah pengguna HomePod lain memengaruhi rekomendasi Apple Music Anda

Jika Anda khawatir orang lain di rumah Anda akan mengubah rekomendasi Apple Music Anda dengan menggunakan HomePod untuk memutar lagu yang tidak sesuai dengan selera Anda, maka ada pengaturan yang ingin Anda nonaktifkan sesegera mungkin. Ini disebut “Gunakan Riwayat Mendengarkan”, dan inilah cara menemukannya.

Luncurkan aplikasi Home dan tekan lama HomePod Anda. Ketuk tombol Pengaturan, lalu ketuk opsi “Perbarui Riwayat Mendengarkan” untuk mematikannya.

Jika sudah terlambat dan rekomendasi Anda telah terpengaruh, luncurkan Musik di iPhone Anda. Selanjutnya, tekan lama artis, album, atau lagu yang tidak Anda sukai, lalu ketuk “Sarankan Kurang Suka Ini” dari menu konteks.

23. Ajari Siri selera Anda

Minta Siri untuk memutar musik yang Anda suka dan Siri akan menggunakan riwayat mendengarkan Anda untuk menyusun daftar lagu menurut band atau artis yang pernah Anda dengarkan sebelumnya, atau dari genre yang Anda suka saat pertama kali mengatur Apple Music Akun. Anda dapat membantunya memahami selera Anda dengan lebih baik hanya dengan mengatakan: “Hai Siri, saya suka ini,” saat memainkan sesuatu yang Anda sukai, atau “Hai Siri, saya tidak suka band ini,” jika pernah. memainkan sesuatu yang tidak Anda sukai. Siri akan mempertimbangkan selera Anda dan menyesuaikan musik yang diputarnya untuk Anda berdasarkan suka dan tidak suka Anda.

24. Siapkan banyak pengguna

HomePod Mini sekarang dapat mengenali suara individu dari hingga enam pengguna, sehingga Anda selalu mendapatkan informasi Anda sendiri – seperti kalender dan daftar putar – saat berinteraksi dengannya.

Anda seharusnya mendapatkan prompt untuk mengatur ini secara otomatis, asalkan Anda telah memenuhi kriteria tertentu yang telah ditetapkan Apple di sini (memperbarui iPhone Anda ke iOS terbaru, mengaktifkan Bluetooth dan “Hey Siri”, dan seterusnya).

Untuk menyesuaikan bagaimana HomePod Anda berinteraksi dengan pribadi Anda, buka aplikasi Rumah di ponsel Anda, dan ketuk ikon Rumah, Pengaturan Rumah, lalu pengaturan rumah Anda dan profil pengguna Anda di bawah Orang.

25. Ganti nama HomePod Mini Anda

Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk HomePod mini individual, termasuk mengubah namanya dari “HomePod” default menjadi sesuatu yang lebih deskriptif, dengan menggunakan aplikasi Home di iPhone Anda.

Untuk mengganti nama HomePod mini Anda – cukup tekan lama pada perangkat di aplikasi Home, lalu ketuk Pengaturan, lalu ketuk judul saat ini.

26. Memahami gerakan sentuh mini HomePod

Seiring dengan kontrol suara Siri, Anda dapat menggunakan gerakan untuk mengontrol speaker pintar Anda.

Jika HomePod Anda dalam jangkauan, Anda juga dapat menggunakan gerakan ketuk untuk mengontrolnya. HomePod mendukung ketuk dan sentuh untuk Siri dan pemutaran musik. Ketuk sekali untuk Putar/Jeda, ketuk dua kali untuk melompat ke Trek berikutnya, ketuk tiga kali untuk melompat ke Trek sebelumnya, sentuh dan tahan untuk mengaktifkan Siri, ketuk atau tahan simbol plus untuk memperbesar volume, ketuk atau tahan tanda minus simbol untuk menurunkan volume.

27. Temukan lagu berdasarkan liriknya

Apakah Anda baru-baru ini menemukan diri Anda menyanyikan beberapa lirik lagu hanya untuk mengetahui bahwa Anda tidak dapat mengingat nama sebenarnya dari lagu tersebut? Dengan Siri di HomePod mini, Anda dapat dengan cepat mencari di seluruh katalog Apple Music‌ hanya menggunakan frasa lirik pendek, memungkinkan Anda menemukan lagu yang dimaksud dan menambahkannya ke perpustakaan atau daftar putar favorit Anda untuk disimpan.

Ucapkan ”Hai Siri, lagu apa itu…” diikuti dengan satu atau dua baris untuk mendapatkan kecocokan – Anda juga dapat meminta untuk mendengarkan lagu tersebut secara langsung, jika Anda mau.

28. Gunakan HomePod Anda di beberapa ruangan

Jika Anda memiliki beberapa HomePods, Anda dapat memindahkan musik atau podcast dari kamar ke kamar, memutar musik yang sama di semua speaker, dan secara umum mengontrol audio di beberapa tempat dengan mudah. Beberapa HomePod memungkinkan anggota keluarga Anda yang berbeda menikmati musik yang berbeda di perangkat yang berbeda.

Buka Pusat Kontrol di ponsel Anda dan tekan lama ubin pemutar musik, dan Anda dapat mengonfigurasi pengaturan beberapa ruangan lebih lanjut.

29. Putar Suara Sekitar di HomePod mini

Untuk mulai mengalirkan salah satu suara di HomePod‌ Anda, cukup minta Siri.

  • “Hai Siri, putar suara white noise”
  • “Hei Siri, putar suara hujan.””
  • “Hei Siri, mainkan suara perapian.”
  • “Hei Siri, mainkan suara hutan.”
  • “Hei Siri, mainkan suara malam.”
  • “Hai Siri, putar suara streaming.”

Anda juga bisa membuat HomePod memutar suara sekitar secara acak dengan mengucapkan ”Hai Siri, putar suara”.

30. Perbarui HomePod Mini

Hal pertama yang pertama, pastikan untuk memperbarui iOS di iPhone Anda. Pembaruan untuk HomePod mini bergantung pada versi iOS terbaru di iPhone Anda.

  1. Buka aplikasi Rumah dan ketuk tab Beranda di bagian bawah. Jika pembaruan perangkat lunak tersedia, Anda akan melihatnya di bagian atas layar Utama. Ketuk Perbarui Tersedia.

Atau, ketuk ikon Beranda di kiri atas. Anda dapat melakukannya dari tab Beranda atau Ruangan di bagian bawah. Pilih Pengaturan Rumah.

Gulir ke bawah dan pilih Pembaruan Perangkat Lunak.

Jika Anda memiliki lebih dari satu HomePod, Anda dapat melihat mana yang akan menerima pembaruan dengan mengetuk Lainnya. Semua HomePods dalam daftar akan menerima pembaruan secara bersamaan.

Ketuk Perbarui Semua di sebelah Perbarui Tersedia atau Perbarui di sebelah HomePod di bagian bawah dan ikuti petunjuk di layar.

31. Matikan Hey Siri di HomePod mini

Tidak ada tombol fisik di HomePod untuk mematikan Siri seperti Echo, Sonos One, dan Google Home, tetapi Anda masih dapat mematikan fungsi tersebut jika Anda khawatir Siri mendengarkan percakapan Anda. Untuk mematikan Siri di HomePod, Anda harus melakukannya melalui aplikasi Home di iPhone Anda.

  1. Buka aplikasi Rumah
  2. Pilih speaker HomePod di Aksesori Favorit
  3. Tekan lama pada ikon HomePod
  4. Ketuk Detail
  5. Gulir ke bawah ke Siri
  6. Alihkan Dengarkan “Hei Siri”

Tips dan Trik HomePod mini Favorit Anda

Jadi ini adalah beberapa tips dan trik mini HomePod terbaik yang ingin Anda coba hari ini. Tip dan trik mini HomePod favorit saya mencakup kemampuan untuk mengembangkan pengetahuan trivia musik saya, mengirim dan membaca pesan melalui HomePod, dan kemampuan untuk mengotomatiskan rumah pintar saya dengan Siri. Pasti ada lebih banyak tip dan trik HomePod mini yang tersembunyi untuk ditemukan, jadi saya akan terus mengetuk, menggesek, dan mencatat apa pun yang saya temukan. Apakah kita melewatkan sesuatu yang penting yang perlu ditambahkan ke dalam daftar? Manakah tips dan trik mini HomePod favorit Anda? Berikan komentar dan beri tahu kami!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www livoop com/1731/30-tips-dan-trik-homepod-mini-terbaik-tahun-2022 htmlmini speaker terbaik

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *