...

10 Aplikasi Desain/Interior Rumah Terbaik di Android dan PC tahun 2022

  • administrator
  • Dec 29, 2021
10 Aplikasi Desain/Interior Rumah Terbaik di Android dan PC tahun 2022

10 Aplikasi Desain/Interior Rumah Terbaik di Android dan PC tahun 2022 – Apakah Anda menyukai aktivitas desain rumah atau desain interior? Jika jawabannya iya, maka jangan lewatkan aplikasi untuk membuat desain rumah PC dan Android yang paling banyak digunakan saat ini.

Salah satu contoh yang harus Anda ketahui adalah Adobe Photoshop yang sudah populer.  . Tentu banyak dari Anda yang pernah menggunakan aplikasi ini, bukan?

Aplikasi untuk membuat desain rumah PC dan Android

Anda dapat menemukan serangkaian informasi menarik di blog livoop . Ini termasuk aplikasi desain rumah PC gratis, aplikasi perencanaan rumah 2d, aplikasi desain rumah MacBook, aplikasi desain furnitur Android, aplikasi desain atap, aplikasi desain rumah 3D, dan aplikasi arsitektur gratis untuk diunduh gratis.

Lihat di bawah untuk daftar tips yang disarankan oleh livoop untuk aplikasi desain rumah PC dan Android segera.

Daftar Aplikasi Desain Rumah yang Direkomendasikan

1. Design Home

digitaltrends.com

Apakah Anda hanya ingin mendesain modal ponsel Android Anda? Anda kemudian dapat mencoba Rumah Desain Aplikasi Desain Rumah ini. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang disebutkan sebelumnya.

Aplikasi Desain Rumah Desain memberi Anda cara mudah untuk mendesain rumah impian Anda sebagai pengguna. Di sana Anda dapat menempatkan dan mendekorasi berbagai furnitur untuk rumah impian Anda.

Katalog furnitur di rumah desain juga tersedia dari berbagai merek furnitur populer. Anda dapat membuat desain rumah berkualitas tinggi menggunakan aplikasi ini. Apakah kamu tertarik? Anda bisa mendownload aplikasinya langsung di PlayStation.

2. Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi untuk PC dan desain rumah Android
winudf.com

Berikut daftar aplikasi desain rumah PC dan Android yang disarankan oleh livoop : Ide Desain Interior Houzz. Aplikasi ini bukan aplikasi desain atau desain.

Aplikasi Desain Rumah Interior Houzz adalah aplikasi yang menyediakan desain rumah yang sudah ada. Anda hanya perlu melihat desain interior yang sudah tersedia di aplikasi ini. Anda juga dapat melihatnya berdasarkan kategori dan gaya.

Aplikasi ini menawarkan konsep berbagi ide sosial. Sebagai pengguna, Anda dapat melihat berbagai cerita, ide, gambar, dan foto tentang desain rumah dari pengguna lain.

Mengingat aplikasi ini berafiliasi dengan produk pendukung, Anda dapat melihat katalog produk desain interior dari berbagai rentang harga. Selain aplikasi ini Anda bisa mendapatkan ide desain rumah impian Anda.

Anda juga dapat membagikan cerita atau foto desain rumah Anda. Hal ini juga mudah digunakan. Anda hanya perlu mendaftar terlebih dahulu dan kemudian Anda dapat menikmati kemudahan mendesain rumah masa depan Anda.

3. Planner 5D – Interior Design

Aplikasi untuk PC dan desain rumah Android
google.com

Aplikasi desain rumah ini memiliki berbagai fitur praktis dalam mendesain rumah impian Anda. Ya, Aplikasi Desain Rumah Planner 5D – Desain Interior hadir dengan bantuan gambar 2D dan 3D yang indah.

Di sana Anda akan merasakan desain rumah yang sebenarnya dengan gambar yang realistis. Salah satu fitur yang diinstal adalah editor. Di sini Anda dapat dengan bebas mengedit dan membuat kastil impian Anda sendiri.

Tidak hanya itu, Planner 5D – Interior Design juga menawarkan fitur katalog yang akan menginspirasi penggunaan furnitur nantinya. Ideal untuk pemula dan siapa pun yang ingin mulai mendesain rumah Anda sendiri.

4. Floor Plan Creator

Aplikasi untuk PC dan desain rumah Android
google.com

Terinspirasi oleh aplikasi adalah pencipta denah lantai untuk membuat desain rumah berikutnya. Aplikasi ini memberi Anda desain rumah yang nyata dan nyata. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan dalam mengimplementasikan desain rumah ini.

Misalnya, Anda bisa mendesain lantai yang sesuai dengan ukuran ruangan. Itu tidak semua. Fitur lain seperti 3D Tour Mode juga memudahkan untuk mendesain rumah idaman Anda.

Jadi sederhananya, jika Anda sedang mendesain rumah menggunakan aplikasi fitur 3D ini, Anda akan dengan mudah melihat bagaimana tampilan rumah Anda. Tertarik untuk mencobanya?

5. Home Design 3D – FREEMIUM

Aplikasi untuk PC dan desain rumah Android

Mendesain rumah Anda sendiri bukanlah tugas yang mudah. Namun, kini Anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat. Selanjutnya adalah apa yang direkomendasikan Macicos untuk desain rumah 3D-FREEMIUM dengan aplikasi desain rumah PC dan Android.

Pertama, Anda perlu mendesain lantai untuk rumah impian Anda. Setelah Anda menyelesaikan lansekap, Anda dapat pergi ke dekorasi untuk memuat furnitur dan barang-barang lainnya.

Jika Anda sudah puas dengan semua desain rumah, maka Anda bisa langsung menyimpan hasil desain yang sudah Anda buat. Sangat simple dan praktis bukan?

6. Homestyler – Interior Design & Decorating Ideas

Berkat aplikasi ini, pekerjaan rumah tidak membosankan. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa berkreasi untuk menambahkan furniture pada ruangan. Hebat lagi Ini sebenarnya bisa dilakukan.

Anda hanya perlu memotret bagian yang diinginkan dan mencocokkan sudutnya untuk mendapatkan hasil yang tepat. Anda kemudian dapat melakukan berbagai penyesuaian pada item di dalam ruangan.

Misalnya, Anda ingin mengubah warna dinding, menambahkan beberapa furnitur dan banyak hal menarik lainnya. Tentu saja, furnitur yang dipilih dapat disimpan dalam kontrol yang sangat sederhana.

Jadi jika Anda tidak ingin menggunakan foto kamar Anda sendiri, tersedia juga banyak desain kamar prefabrikasi – kamar mandi, ruang makan, ruang keluarga, dll. Menyenangkan, ya?!

Tak kalah unik, semua model furnitur yang tersedia memiliki desain 3D yang sangat realistis. Anda dapat mengambil foto ruangan kosong dan menambahkan rangkaian barang impian untuk memperkirakan rumah masa depan Anda, meskipun terlihat seperti aslinya.

7. Room Creator Interior Design

google.com

Di zaman yang serba modern ini tentunya bisa Anda manfaatkan untuk mendesain rumah idaman Anda. Desain Interior Kelas sekarang menjadi salah satu aplikasi desain rumah terbaik yang dapat Anda gunakan dengan smartphone Android Anda.

Aplikasi ini memberi Anda gambar dalam format 3D. Anda hanya perlu menarik dan melepas item yang berbeda ketika Anda ingin menambahkan item yang berbeda ke ruangan.

Desain interior ruang kelas menjamin kenyamanan pengguna dalam mendesain rumah impian mereka.

Itulah kesempatan untuk menyampaikan informasi seputar aplikasi desain rumah PC dan Android. Kami berharap komentar livoop bermanfaat.

 

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *