Cara Mengaktifkan Mode Daya Rendah di Semua Iphone

  • administrator
  • Dec 21, 2021
Cara Mengaktifkan Mode Daya Rendah di Semua Iphone

Mode daya rendah adalah salah satu fitur hemat baterai di iPhone. Fitur ini semakin populer karena semakin banyak pengguna iOS yang menggunakan fitur ini untuk Meningkatkan Masa Pakai Baterai iPhone Mode daya rendah di iPhone adalah fitur penting di antara pengguna, yang memainkan game yang haus daya seperti Pokemon Go dan aplikasi lain yang menghabiskan baterai. Mode Daya Rendah meningkatkan masa pakai baterai iPhone Anda dengan menonaktifkan sejumlah aktivitas latar belakang, seperti efek gerakan, wallpaper animasi, mengambil email, menonaktifkan “Hey Siri” dan mengurangi waktu Kunci Otomatis. Disarankan saat baterai Anda mencapai 20% dan 10%.

Saat ini, hampir semua aktivitas kita secara langsung atau tidak langsung terkait dengan smartphone kita, dan dalam situasi seperti itu, menguras baterai adalah masalah utama bagi semua orang. Apple memahami masalah ini dengan sangat baik dan oleh karena itu, memperkenalkan opsi mode daya rendah. Apple menyatakan bahwa dengan mengaktifkan mode daya rendah, perangkat iOS akan mendapatkan tambahan tiga jam masa pakai baterai. Berikut cara mengaktifkan mode daya rendah (hanya iPhone, iPad tidak mendukung fitur ini).

Cara Mengaktifkan Mode Daya Rendah di iPhone

Langkah 1: Buka Pengaturan.

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk Baterai.

Langkah 3: Temukan sakelar Mode Daya Rendah dan nyalakan.

Mode Daya Rendah secara otomatis menonaktifkan dirinya sendiri ketika masa pakai baterai mencapai 80%.

Saat ini, hampir semua pembuat smartphone sedang bekerja keras untuk meningkatkan kinerja baterai mereka, karena ini adalah salah satu fitur penting untuk meningkatkan kinerja baterai.

pasar mereka. Apple selalu berada di garis depan dengan inovasi; mode daya rendah tentu saja merupakan fitur yang disambut baik di antara semua pengguna iPhone.

Itu saja.

Apakah Anda mengaktifkan fitur luar biasa ini di iPhone Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Kami juga memiliki banyak artikel lain yang saya sarankan Anda periksa sekarang.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *