fbpx
Cara Mengetahui iPhone XR, XS, Atau XS Max Palsu atau tidak
Cara Mengetahui iPhone XR, XS, Atau XS Max Palsu atau tidak

Cara Mengetahui iPhone XR, XS, Atau XS Max Palsu atau tidak

Jadi dalam artikel hari ini, kita akan melihat Cara mengenali iPhone XR palsu, iPhone XS palsu, atau iPhone XS max palsu. Jika Anda ingin melihat iPhone 11, 11 Pro atau 11 Pro Max Palsu, periksa tautan di atas.
Menjadi kebiasaan sekarang karena Klon iPhone palsu ini meniru perangkat andalan Apple dengan tepat. Jika Anda ingin mengetahui iPhone XR palsu, iPhone XS palsu, atau iPhone XS max palsu, ada beberapa tips keren yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah panduan langkah demi langkah yang akan membantu Anda menemukan klon iPhone XR, klon iPhone XS, atau klon iPhone XS Max.

Perlu diingat bahwa perangkat palsu ini tidak terhitung jumlahnya dan mereka tidak berlangganan kode desain tertentu sehingga mereka bukanlah tanda yang umum untuk diburu. Pada akhirnya hari Anda harus menggunakan akal sehat dan mencari tanda-tanda yang akan menunjukkan perangkat Anda Palsu. Menurut Business insider iPhone XR adalah iPhone bagi kebanyakan orang, jadi penting untuk memastikan Anda tidak berakhir dengan iPhone palsu di saku Anda.

Apa itu iPhone Palsu atau Klon?

Lakukan untuk reputasi iPhone, sekarang ada perangkat tiruan atau Palsu yang dapat Anda beli dengan harga lebih rendah, masalahnya adalah bahwa dalam beberapa kesempatan, Palsu mungkin begitu meyakinkan hingga muncul sebagai iPhone asli dan Anda mungkin ditipu untuk membeli satu. Di bawah ini saya akan memberikan tips yang akan membantu Anda mengidentifikasi cuaca atau tidak Anda memiliki iPhone XR, iPhone XS, atau iPhone XS Max palsu atau asli.

Bagaimana cara mengenali iPhone XR, XS, atau XS Max Palsu?

Anda dapat menggunakan yang berikut ini untuk membedakan iPhone XR asli vs palsu, iPhone XS palsu, atau iPhone XS maks palsu.

Tanda 1: Harga:

Jika Anda membayar katakanlah $ 100 untuk iPhone atau jumlah yang jauh dari label harga khusus Apple, maka Anda adalah orang yang paling beruntung di dunia atau Anda baru saja membeli iPhone palsu. Palsu dijual dengan harga lebih rendah dan beberapa pengguna tidak akan keberatan dengan label harga dan menganggap mereka memiliki produk asli jadi berhati-hatilah.

Tanda 2: Kemasan

Ingatlah untuk memeriksa spesifikasi perangkat atau fitur-fiturnya dan jangan lupa untuk merujuk pada spesifikasi resmi apel untuk iPhone XS, iPhone XR, dan iPhone XS Max. Selain itu, perhatikan kesalahan ejaan serta referensi penamaan karena beberapa iPhone palsu biasanya diproduksi bahkan sebelum perangkat resmi diluncurkan. Akhirnya, perhatikan presentasi norak dari luar ke kotak dalam yang tidak akan pernah dilakukan Apple. Dalam beberapa kesempatan, gambar pada kotak salah.

Tanda 3: Asesoris

Yang palsu sering kali memiliki aksesori yang lemah jika dibandingkan dengan iPhone asli. Selain itu, Anda mungkin mendapatkan aksesori yang salah untuk iPhone palsu. Selain itu, dokumen manual di dalam kotak mungkin tidak disatukan dengan baik atau bahkan ditulis dengan buruk.

Tanda 4: Lambat

Palsu sering lamban dan tertinggal dalam kinerja keseluruhan dan dalam booting dibandingkan dengan real deal. IPhone X dan yang lebih baru adalah perangkat yang sangat cepat dan tidak boleh lamban sama sekali terutama saat masih baru.

Masuk 5: Aplikasi Salah

Membuka beberapa aplikasi asli Apple mungkin berakhir dengan aplikasi yang sama sekali berbeda seperti Apple Maps atau App store. Hal ini disebabkan fakta bahwa palsu hanya mencoba untuk meniru iPhone asli dan mereka gagal berkali-kali dalam hal ini.

Tanda 6: Daya tahan baterai buruk

Palsu sering memiliki daya tahan baterai yang sangat buruk yang bahkan mungkin memiliki masalah dengan pengisian daya dan hal-hal seperti itu. Waspadai panas berlebih dan Anda mungkin mendapatkan iklan yang muncul di tempat yang salah seperti aplikasi yang tidak seharusnya.

Tanda 7: Kualitas Gambar dan Video

iPhone X asli dan yang lebih baru memiliki layar super yang memiliki resolusi sangat tinggi dan jernih, sementara yang palsu memiliki resolusi yang lebih rendah yang dapat dimengerti karena kualitas layar yang lebih rendah yang disertakan dengan yang palsu.

Tanda 8: ID Wajah

Coba jalankan ID Wajah dan jika fitur tidak berfungsi atau hanya memalsukan proses buka kunci dan dapat dibuka oleh Wajah mana pun, maka itu adalah iPhone Palsu.

Tanda tangan

Jadi itu cukup banyak tentang Cara mengenali iPhone XS palsu, iPhone XR palsu atau iPhone XS Max palsu. Beberapa pengguna masih menginginkan tanda-tanda yang lebih jelas bahwa mereka memiliki perangkat asli atau tidak, tetapi masalahnya adalah kualitas yang dibangun Apple lebih unggul dan pengabdian terhadap detail dibandingkan dengan tiruan yang murah hanya memerlukan pemeriksaan telepon yang tepat. Seperti yang kita lihat di iPhone 11 palsu, kesalahan pada iPhone palsu sangat mencolok dan Anda dapat dengan mudah membedakan yang palsu dari yang asli, jadi, periksa semua yang ada di ponsel Anda dengan cermat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

bagusan iphone xr atau xs language:id