10 Tips dan Trik Jitu iPhone 11 untuk 2022

  • administrator
  • Dec 16, 2021
10 Tips dan Trik Jitu iPhone 11 untuk 2022

Artikel ini menjelaskan tips dan trik iPhone 11 yang perlu Anda gunakan pada tahun 2022.

Apple telah memukau kami dengan perangkat elegannya yang ramping selama lebih dari satu dekade sekarang. IPhone sebelumnya memenangkan banyak pengguna dengan antarmuka yang bersih dan perangkat keras yang solid. Jujur saja — itu fakta bahwa kita semua mengagumi iPhone dari dekat atau jauh! Apple meluncurkan penawaran terbarunya pada bulan September dengan tiga perangkat andalan. Jajaran iPhone terbaru termasuk iPhone 11, bersama dengan iPhone 11 Pro yang lebih mahal dan iPhone 11 Pro Max.

Bagi mereka yang ingin tetap irit, iPhone 11 adalah model yang lebih terjangkau. Sementara itu, 11 Pro dan Pro Max hadir dengan fitur yang ditingkatkan dan selanjutnya harga lebih tinggi. Ponsel ini memiliki banyak fitur baru dan pembaruan perangkat lunak.

Tip dan trik iPhone 11 terbaik 2022

Berikut daftar tips dan trik iPhone 11 untuk tahun 2022.

1. Nada Sejati

True Tone adalah cara yang bagus untuk mengurangi kerasnya tampilan ponsel pintar Anda. Ini menyesuaikan suhu warna layar agar sesuai dengan pencahayaan di sekitar Anda. Sederhananya, ini mengubah tampilan lebih hangat dan menghilangkan rona kebiruan yang mengganggu yang dimiliki banyak elektronik. Jika rutinitas Anda mencakup banyak waktu di depan layar, ini akan mengurangi ketegangan pada mata Anda.
Cara mengaktifkan True Tone di iPhone

  1. Mulai aplikasi Pengaturan di iPhone Anda.
  2. Ketuk Tampilan & Kecerahan.
  3. Nyalakan sakelar di sebelah True Tone. Setelah dihidupkan, tombol akan berubah menjadi hijau. Tampilan Anda sekarang akan secara otomatis menyesuaikan untuk “mencocokkan cahaya sekitar” di sekitar Anda.

2. Modus malam

Baik Anda mencari tip kamera iPhone 11 Pro Max, Anda akan menyukai fitur ini. Mode Malam berguna untuk fotografi dalam pengaturan gelap. Kamera iPhone 11 mengintegrasikan mode malam baru yang bekerja secara otomatis dan mencerahkan gambar dalam cahaya rendah. Menurut Apple, mode ini mengambil beberapa gambar dengan stabilisasi. Kumpulan gambar memperbaiki masalah umum seperti noise, warna yang diredam, dan keburaman gerakan. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan foto terbaik di malam hari dengan iPhone 11 Anda!
Cara menggunakan mode Malam di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro:

  1. Mulai aplikasi kamera di iPhone Anda dan cari ikon bulan di sudut kiri atas (kanan atas dalam orientasi lanskap)
  2. Jika berwarna abu-abu, itu tersedia untuk digunakan, tetapi tidak diaktifkan secara otomatis
  3. Jika berwarna kuning, mode Malam diaktifkan secara otomatis
  4. Ketuk ikon bulan untuk menyesuaikan waktu pencahayaan secara manual
  5. Pegang iPhone Anda setenang mungkin selama pemotretan mode Malam (ikon bulan akan menyertakan berapa lama eksposur untuk setiap pemotretan, hitungan mundur akan muncul tepat di atas tombol rana)

Harap dicatat, Mode malam hanya berfungsi dengan kamera lebar dan telefoto.
Jika Anda melihat bulan abu-abu atau kuning, Anda dapat memilih untuk menyesuaikan eksposur bidikan mode Malam secara manual. Namun, perlu diingat bahwa ikon bulan abu-abu atau kuning hanya akan muncul jika kamera menangkap cahaya rendah atau sedang di lingkungan sekitar. Tidak ada cara untuk menyalakannya secara manual jika tidak menangkap cahaya rendah.

Jika Anda melihat ikon Bulan berwarna kuning, artinya mode Malam diaktifkan secara otomatis untuk bidikan yang akan Anda ambil. Jika Anda melihat ikon Bulan Abu-abu, itu berarti dapat diakses secara manual tetapi tidak diaktifkan secara otomatis.
Ketuk bulan untuk menyesuaikan eksposur bidikan mode Malam secara manual. Catat waktu pencahayaan untuk bidikan Anda dan ingatlah untuk menahan iPhone Anda setenang mungkin. Waktu pemaparan maksimal yang berbeda akan tersedia berdasarkan cahaya di lingkungan Anda.

3. Sentuhan haptik

Kami tidak dapat membicarakan tip dan trik iPhone 11 tanpa menyebutkan fitur Haptic Touch. Haptic Touch tidak memiliki kepekaan terhadap tekanan yang mungkin biasa Anda lakukan dengan 3D Touch. Ada beberapa perbedaan mencolok antara gerakan dengan 3D Touch dan Haptic Touch.
Misalnya, dengan 3D Touch, Anda dapat menekan seluruh keyboard iOS untuk mengubahnya menjadi kursor. Dengan Haptic Touch, Anda diharuskan menekan spasi. Penyesuaian kecil seperti ini mungkin memperlambat Anda pada awalnya, tetapi seiring berjalannya waktu Anda bahkan tidak akan melihat perbedaannya!

4. Ambil Cepat

Kadang-kadang, Anda hanya perlu kamera ponsel menjadi lebih cepat agar Anda tidak melewatkan adegan yang menarik. QuickTake memungkinkan Anda bertukar video secara instan dengan menekan tombol rana selama mode foto.
Dengan cara ini, Anda tidak perlu beralih dari mode kamera biasa ke mode video. IPhone 11 memiliki fitur chip A13 Bionic, yang belajar melacak objek yang bergerak secara otomatis dalam mode QuickTake.

5. Pengisian Cepat

IPhone 11 tidak menawarkan fitur pengisian cepat, tetapi rekan-rekan yang ditingkatkan melakukannya. Menurut Apple, Anda dapat mengisi daya iPhone 11 Pro dan Pro Max dari daya nol hingga 50 persen dalam 30 menit. Untuk mencapai ini, Anda memerlukan pengisi daya dengan daya yang lebih tinggi, dan iPhone 11 Pro/Pro Max adalah perangkat andalan Apple yang dilengkapi dengan perangkat keras yang diperlukan.

6. Wi-Fi 6

Jika Anda menikmati streaming video atau bermain game online, Anda mendapatkan konektivitas internet yang lebih cepat dengan Wi-Fi 6 dengan seri iPhone 11 yang baru! Kemampuan perangkat keras dikembangkan untuk konektivitas yang lebih baik dan kecepatan yang lebih cepat — hingga gigabit per detik. Internet nirkabel lebih cepat Akan meningkatkan pengalaman online Anda secara keseluruhan.

7. Pengisian Nirkabel

IPhone 11 Pro / Pro Max memiliki fitur kumparan pengisian nirkabel yang terpasang di dalamnya untuk pengisian daya nirkabel yang mulus. Merek berbasis Cupertino menggunakan standar pengisian nirkabel Qi. Anda mungkin pernah mendengar tentang pengisian Qi sebelumnya. Itu benar — banyak ponsel Android juga mendukungnya! Ini juga berarti Anda bisa mendapatkan pengisi daya bersertifikasi Qi dan mengisi daya perangkat Anda secara nirkabel. Ini membuat pengisian daya lebih mudah ke mana pun Anda pergi!

8. Mode Gelap

Sekali lagi, kita tidak dapat membicarakan tip dan trik iPhone 11 tanpa menyebutkan mode gelap. Fitur ini dirancang untuk mengurangi kecerahan antarmuka iPhone Anda. Ini seharusnya mengurangi ketegangan mata dan juga dapat menghemat baterai iPhone Anda. Dengan mode gelap, iPhone mendapatkan tata letak warna yang lebih redup secara keseluruhan dan wallpaper yang lebih gelap bersama dengan ikon dan keyboard bertema abu-abu.
Untuk mengaktifkan mode gelap di iPhone 11, cukup ucapkan, “Hai, Siri, nyalakan Mode Gelap”
Jika Anda tidak ingin menggunakan Siri, Anda dapat mengetuk ikon Pengaturan
Buka Tampilan & Kecerahan
Lalu pilih antara mode terang dan gelap !
Jika Anda biasanya begadang di malam hari menatap ponsel cerdas Anda, Anda harus mencoba mode gelap.

9. Ambil Slo-fie

Slo-fi adalah salah satu tip dan trik iPhone 11 terbaik di luar sana. Dengan kamera baru, antarmuka datang beberapa fitur baru untuk menghadap ke depan, atau kamera selfie. Ini termasuk mode Potret dan Gerakan Lambat (Slo Mo). IPhone 11 memungkinkan Anda beralih ke selfie, ketuk “Slo Mo”, dan rekam diri Anda bergerak dalam gerakan lambat.
Hasilnya adalah selfie “slofie” atau gerak lambat. Anda dapat mengubah kecepatan gerakan lambat melalui aplikasi pengaturan dan memilih jumlah bingkai per detik dan kualitas.

  1. Mulai aplikasi Kamera
  2. Ketuk SLO-MO
  3. Ketuk ikon pengalih kamera untuk menggunakan kamera depan
  4. Ketuk tombol rekam

10. Rekam video lebih cepat

Terkadang Anda ingin mengabadikan momen dengan lebih cepat, dan saat Anda memulai aplikasi kamera dan mengalihkannya ke mode video, momen tersebut telah berlalu. Jajaran iPhone 11 hadir dengan pengaturan baru yang memungkinkan Anda merekam lebih cepat dari sebelumnya.

  1. Mulai aplikasi Kamera
  2. Tekan dan tahan tombol rana di bagian bawah untuk mulai merekam video
  3. Lepaskan ibu jari atau jari Anda untuk berhenti merekam.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www livoop com/1638/10-tips-dan-trik-jitu-iphone-11-untuk-2022 htmltips dan trik iphone 11iphone 11 trikperbedaan 3d touch dan haptic touchtips dan trik iphone 11 pro maxtips trik iphone 11trik iphone 11 protrik pakai iphone 11trik tip menggunakan iphone 11

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *