...

5 Tips dan Trik iPhone 12 yang Belum Anda Ketahui

  • administrator
  • Dec 16, 2021
5 Tips dan Trik iPhone 12 yang Belum Anda Ketahui

Apple menyoroti beberapa tip dan trik iPhone 12, tetapi ada lebih banyak lagi di baliknya. Kami telah menggali melalui Perangkat untuk menemukan tip dan trik iPhone 12 yang mungkin (atau mungkin tidak) Anda temukan saat Anda mulai menggunakan perangkat baru Anda. Kiat dan trik iPhone 12 ini akan membuat penggunaan ponsel Anda menjadi lebih mudah. Lanjutkan membaca untuk menemukan 5 tips dan trik iPhone 12 Terbaik yang Belum Anda Ketahui.

Tip dan trik iPhone 12 terbaik

Tingkatkan Rekaman Suara Anda

Apakah Anda menggunakan perekam suara untuk merekam catatan, kuliah, atau hal lainnya? Nah, fitur baru di iPhone 12 akan membuat rekaman ini jauh lebih jelas dengan mengurangi kebisingan latar belakang.
Untuk memanfaatkan rekaman yang ditingkatkan ini, Anda perlu membuat rekaman suara dan kemudian mengeditnya.
Untuk mengedit rekaman suara Anda, ketuk elipsis tiga titik untuk membuka menu edit lalu tekan Edit Rekaman.
Ketuk Tongkat Sihir lalu pilih selesai.
iPhone akan secara otomatis memindai klip audio Anda dan mengurangi kebisingan latar belakang. Klip audio yang baru dan lebih baik ini akan disinkronkan di semua perangkat Apple Anda.

Ketuk Bagian Belakang Ponsel Anda untuk Meluncurkan Pintasan

Pertama kali ditemukan dalam versi beta iOS 14, trik Genius ini memungkinkan Anda mengetuk bagian belakang iPhone untuk memicu tindakan atau pintasan. Anda dapat memilih dari berbagai aktivitas selama penyiapan, termasuk mengambil tangkapan layar, meluncurkan Siri, dll. Untuk menyiapkan fitur ketuk belakang , cukup buka Pengaturan > Aksesibilitas > Sentuh > Ketuk Kembali . Anda kemudian dapat memilih jumlah ketukan yang ingin Anda gunakan dan tindakan yang ingin Anda picu.

Secara Otomatis Membuat Kontak Mata di FaceTime

Pertama kali muncul di iOS 13 versi beta, fitur ini tidak pernah berhasil masuk ke versi final iOS hingga iOS 14. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda seolah-olah melakukan kontak mata dengan kamera bahkan saat melihat layar. . Untuk mengaktifkan fitur ini, buka Pengaturan > FaceTime > Kontak Mata .

Pilih Email atau Peramban Web Default Anda

Setelah bertahun-tahun meminta fitur ini, merek yang berbasis di Cupertino akhirnya memberi pengguna kemampuan untuk mengubah email atau browser web default . Alih-alih menggunakan Safari, Anda dapat memilih untuk membuka Chrome, Firefox, atau peramban lain yang kompatibel yang telah Anda pasang di iPhone.
Untuk mengubah browser atau aplikasi email Anda, mulai aplikasi Pengaturan di iPhone Anda dan kemudian temukan email atau aplikasi browser yang ingin Anda atur sebagai default. Ketuk aplikasi dan kemudian pilih “Aplikasi Browser Default” atau “Aplikasi Email Default” untuk mengatur aplikasi pilihan Anda.
Jika Anda tidak dapat menemukan opsi ini, pastikan iPhone 12 Anda menjalankan iOS 14 versi terbarudan aplikasi telah diperbarui. Opsi ini hanya muncul jika aplikasi telah diperbarui dan secara khusus menambahkan fitur ini.

Cari dan Gesek Emoji

Bosan menelusuri emoji untuk menemukan yang paling tepat? Maka fitur pencarian baru di iOS 14 cocok untuk Anda. Cukup buka keyboard emoji dan gunakan bilah pencarian baru di bagian atas untuk menemukan emoji sempurna dalam sepersekian detik. Masih tidak dapat menemukan yang sesuai? Geser emoji ke kiri untuk Memunculkan lebih banyak!

Tips dan trik iPhone 12 terbaik? Sekarang kamu tau!

Apakah kami melewatkan beberapa tip dan trik iPhone 12 di sini? beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *