Cara Belanja Online di Menit Terakhir

  • administrator
  • Dec 16, 2021
Cara Belanja Liburan di Menit Terakhir

hambatan rantai pasokan. Barang dagangan yang habis terjual. Rak kosong. Biaya pengiriman yang lumayan. Inflasi. Ada banyak komplikasi yang bekerja melawan Anda di musim belanja liburan ini.

Dan meskipun ada peringatan untuk berbelanja lebih awal karena penundaan terkait pandemi, beberapa dari kita tidak memprioritaskan belanja liburan di bulan Oktober dan November.

Tapi semua harapan tidak hilang. Inilah yang harus dilakukan jika Anda masih memiliki hadiah yang tersisa untuk dibeli bulan ini.

Perhatikan restock

Terus periksa kembali dengan pengecer — baik online maupun di toko — selama beberapa minggu ke depan, dan Anda mungkin akan terkejut.

“Biasanya pengecer mendapatkan banyak pengiriman selama musim liburan, jadi meskipun ada sesuatu yang terjual habis di awal musim, selalu ada kemungkinan barang tersebut dapat kembali tersedia di bulan Desember,” kata Katherine Cullen, direktur senior industri dan wawasan konsumen. untuk Federasi Ritel Nasional.

Dan ingat semua pengiriman yang seharusnya tiba beberapa minggu yang lalu? Yah, mereka akhirnya bisa masuk ke tanah AS — dan ke rak-rak toko di minggu-minggu mendatang.

“Dengan beberapa penundaan yang berdampak pada pengecer di pelabuhan, kami perlu mempertimbangkan pengiriman liburan yang telah mereka jadwalkan untuk November. Mungkin mereka akan datang pada bulan Desember,” kata Cullen.

Selain mengunjungi toko secara fisik atau memeriksa situs web secara manual untuk ketersediaan produk, Anda juga dapat membiarkan teknologi bekerja untuk Anda. Di banyak situs ritel, Anda dapat memasukkan alamat email dan mendaftar untuk diberi tahu saat item tertentu tersedia kembali.

Periksa tenggat waktu pengiriman

Setelah Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda beli, pastikan Anda mendapatkannya tepat waktu untuk pertemuan liburan. Jika Anda tidak yakin apakah sesuatu akan tiba saat Anda membutuhkannya, Cullen merekomendasikan untuk memeriksa situs web pengecer dan akun media sosial, atau menelepon toko lokal Anda.

Cullen mengatakan pengecer biasanya mengiklankan tenggat waktu pesanan di situs web mereka. Ini adalah hari-hari terakhir untuk memesan jika Anda ingin pembelian online Anda datang sebelum Natal. Jika Anda melewati tenggat waktu, Anda mungkin harus membayar ekstra untuk pengiriman yang dipercepat. Atau, Anda bisa melewatkan pengiriman Natal sama sekali.

Layanan Pos Amerika Serikat telah mengumumkan tenggat waktu pengiriman liburan. 15 Desember adalah batas waktu pengiriman darat ritel di AS yang berdekatan untuk pengiriman sebelum Natal. Anda dapat mengharapkan pengecer besar untuk mengiklankan tanggal yang sama.

Terkadang, produk tertentu dipesan ulang atau memiliki perkiraan pengiriman yang berbeda dari situs web secara keseluruhan. Selalu perhatikan catatan tentang produk serta perkiraan tanggal pengiriman saat Anda menavigasi proses pembayaran online.

Jika Anda tidak ingin memotongnya terlalu dekat, Anda selalu dapat berbelanja langsung di bisnis kecil setempat . Dan jika sesuatu yang Anda pesan tidak tiba seperti yang diharapkan, pertimbangkan untuk mengambil gambar hadiah dan memberikannya sebagai tempat untuk produk fisik yang akan datang.

Beli kartu hadiah

Meskipun kartu hadiah bukanlah hadiah yang paling pribadi, itu mungkin hadiah paling praktis di tahun 2021.

“Jika ada tahun untuk memberikan kartu hadiah, ini dia,” kata Darrin Duber-Smith, dosen senior pemasaran di Metropolitan State University of Denver.

Kartu hadiah memungkinkan pengiriman digital, yang dapat sepenuhnya menghindari logistik pengiriman. Dan ada sedikit atau tidak ada risiko kartu hadiah kehabisan stok.

Tetapi sementara kartu hadiah dan sertifikat tidak terlalu memusingkan pemberi hadiah, mereka dapat memberikan batasan bagi penerima — terutama jika rak kosong bertahan hingga Januari. Mereka yang Anda berikan kartu hadiah mungkin harus menyimpannya sebentar sebelum menguangkannya.

“Konsumen harus bersabar dalam hal menukarkan kartu hadiah mereka,” kata Duber-Smith.

Tunggu sampai menit terakhir

Jika Anda bukan tipe orang yang stres karena menunggu hingga menit terakhir, ada satu jalan lagi untuk mendapatkan hadiah — dan dengan diskon.

Super Saturday adalah julukan untuk hari Sabtu terakhir sebelum Natal. Tahun ini, tanggal 18 Desember. Cullen mengharapkan toko-toko mengadakan penjualan pada hari belanja besar ini, seperti yang mereka lakukan setiap tahun.

Tahun lalu, department store, merek makeup, toko sepatu, dan lainnya menawarkan diskon hingga 70%.

Jika Anda mengikuti rute ini, ketahuilah bahwa Anda mungkin perlu pergi ke toko atau memesan secara online untuk pengambilan di toko. Dan inventaris mungkin rendah, mengurangi pilihan Anda.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *