...

Lengkap – Berikut 10 Aplikasi Translate Terbaik tahun 2022

  • administrator
  • Dec 03, 2021
Lengkap - Berikut 10 Aplikasi Translate Terbaik tahun 2022

Saat ini, apapun bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi, salah satunya ketika Anda kesulitan menerjemahkan bahasa asing. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi terjemahan terbaik dan menggunakan ponsel pintar Android Anda.

Untuk aplikasi terjemahan bahasa, ada berbagai macam fitur, seperti fitur di Google Play Store dan menyesuaikan kebutuhan terjemahan bahasa pengguna. Nah, untuk itu sebelum Anda mendownloadnya di Android. Pertama-tama, ada baiknya menyimak tips aplikasi terjemahan di bawah ini.

1. aplikasi iTranslate

Pertama, Anda perlu mencoba aplikasi terjemahan iTranslate. Alat ini tersedia dalam hingga 100 bahasa dan menyediakan terjemahan dari seluruh dunia. Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi iTranslate ini adalah ia memiliki peringkat 51.000 dan mengontrol peringkat bintang 4 dan 5.

Aplikasi iTranslate yang diproklamirkan sendiri oleh ITranslate sudah populer. Aplikasi ini juga memiliki sedikit masalah, sehingga Anda dapat dengan cepat menerjemahkan terjemahan bahasa asing.

2. Aplikasi Google Terjemahan


Selanjutnya, translate aplikasi umum untuk pengguna smartphone Android, seperti aplikasi Google Translate. Dikembangkan oleh Google LLC, alat ini adalah aplikasi paling populer dan memiliki lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Google Translate menawarkan 103 bahasa gratis untuk menerjemahkan kalimat panjang, ada 59 bahasa yang bisa Anda coba secara gratis di layanan offline ini. Menariknya, Google Translator tidak hanya dapat menerjemahkan tetapi juga pesan suara dan gambar.

3. Aplikasi TripLingo


Wajar juga kalau bisa mengerti bahasa Indonesia tapi bukan bahasa asing, nanti bingung mau terjemahkan. Tapi jangan khawatir, Anda bisa mengunduh aplikasi TripLingo untuk terjemahan, menggunakan smartphone Android Anda.

Aplikasi TripLingo memungkinkan pengguna yang ingin mendapatkan definisi bahasa yang jelas, dan Anda juga dapat mengetik aplikasi ini melalui pesan suara atau kalimat. Untuk mentransfer bahasa Indonesia ke bahasa lain, Anda hanya perlu menemukan menu bahasa pilihan Anda.

4. Aplikasi Naver Papago

Papago sendiri adalah bahasa Esperanto yang artinya burung beo yang kita kenal sangat cantik dan cerdas. Mirip dengan aplikasi Naver Papago, aplikasi ini dianggap pintar jika sudah difinalisasi oleh Nouri, karena banyak sekali dukungannya dalam berbagai bahasa di dunia seperti Inggris, Mandarin, Jepang, Prancis. Spanyol, Indonesia dan banyak lagi.

Naver Papago kini memiliki sejumlah fitur utama yang menarik bagi penggunanya: terjemahan tekstual, kehadiran penerjemah gambar, penerjemah suara, terjemahan offline, wacana bahasa, terjemahan teks, dan banyak lagi. Jika Anda menginginkan aplikasi Naver Papago, ukurannya tidak terlalu besar, hanya 24 MB.

5. Aplikasi iTranslator – Terjemahkan suara ke suara


Aplikasi penerjemah diperlukan ketika mereka benar-benar berfungsi tetapi aplikasinya harus sederhana dan cepat sehingga Anda dapat mencoba referensi seperti aplikasi iTranslator – dari terjemahan suara ke suara.

Aplikasi ini menawarkan berbagai bahasa asing dengan total 90 terjemahan, dan ada fitur utama yang dapat dicoba pengguna untuk menerjemahkan teks, bahkan obrolan suara. Untuk dukungan bahasa dari negara-negara Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika Latin, aplikasi tim Cudu hanya memiliki 40 MB.

6. Aplikasi Translate On Screen


Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk terjemahan di layar, umumnya dikenal sebagai terjemahan layar, dan menawarkan 100 bahasa paling populer di dunia dan memungkinkan pengguna untuk bermain atau membuka game kapan saja. Antarmuka web baru.

Terjemahkan di layar Aplikasi sekarang memiliki beberapa fitur yang berguna, seperti mudah menerjemahkan di layar ponsel, ada juru bahasa di layar, mudah mengetahui bahasa asing dan mudah menyalin teks untuk diterjemahkan. .

7. Aplikasi TextGrabber


Saran bagi yang sedang mencari aplikasi terjemahan offline dan gratis adalah aplikasi TextGrabber.

Aplikasi TextGrabber memiliki fitur utama sebagai berikut: terjemahan waktu nyata, mode deteksi waktu nyata, ketersediaan teks dalam 60 bahasa di seluruh dunia, dan lebih dari 100 terjemahan, menyalin dan berbagi teks secara otomatis. Hasil terjemahan dalam mode berbagi.

8. Aplikasi Penerjemah Microsoft


Salah satu dari banyak aplikasi di Play Store yang terlihat seperti terjemahan bahasa asing terlihat bagus tetapi cara menerapkannya masih sederhana dan siapa pun dapat mencobanya.

Aplikasi Microsoft Translator, yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation, adalah alat produktivitas dengan lebih dari 10 juta penginstalan di Play Store, dan ukuran standar aplikasi ini adalah 65 MB.

9. Aplikasi Yandex


Aplikasi Yandex adalah saran bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi terjemahan tanpa menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini memiliki hingga 90 pasangan bahasa untuk terjemahannya sendiri, dari bahasa Inggris, Italia, Prancis, dan lainnya.

Aplikasi Yandex, aplikasi kamus Android offline yang dikembangkan oleh Yandex Apps, adalah kategori alat pembelajaran dengan 10 juta unduhan. Sedangkan untuk ukurannya sangat sederhana, hanya 15 MB.

10. Semua aplikasi terjemahan bahasa


Aplikasi penerjemah lain yang tidak mencolok adalah terjemahan semua bahasa.

Pengguna juga dapat mengobrol secara bebas dengan penutur asli karena fitur yang disertakan dalam aplikasi ini dapat merespons mereka secara instan dan menerjemahkan preferensi bahasa. Aplikasi yang hanya berukuran 15 MB ini tersedia dalam berbagai bahasa asing mulai dari negara dengan alfabet Albania hingga Zulu. Jika Anda ingin mencoba aplikasinya di Android, kunjungi situs resminya di bawah ini secara gratis.

Nah, itulah tadi tentang 10 aplikasi terjemahan smartphone Android terbaik. Kami berharap informasi yang diberikan di sini menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda dan kesempatan yang baik untuk mencobanya.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *