Cara Mudah Membuat Milkshake Oreo, Coklat, Strawberry yang Enak

  • administrator
  • Dec 01, 2021
Cara Mudah Membuat Milkshake Oreo, Coklat, Strawberry yang Enak

Milkshake sendiri merupakan produk susu dan menawarkan berbagai macam rasa sehingga rasanya akan lebih enak dan bervariasi. Minuman ini banyak dijumpai di kafe dan restoran dan disajikan dalam bentuk dingin dengan tambahan es batu.

Cara Kerja Oreo, Cokelat, Strawberry Milkshak

Berikut beberapa cara membuat milkshake dengan mencampurkan beberapa rasa seperti oregano, coklat, dan stroberi.

  1. milkshake oreo

Rasa milkshake pertama yang direkomendasikan adalah milkshake Oreo atau milkshake rasa Oreo. Cara membuat Oreo Milk Shark ini menggunakan banyak bahan yang bisa kamu temukan di supermarket atau minimarket terdekat.

Bahan yang digunakan untuk membuat milkshake oryo termasuk 5 ons biskuit dan 2 es krim vanilla. sendok, 2 sendok makan coklat bubuk, es batu secukupnya, dan Isian (krim krimOreo dan Aster).

Cara membuat susu oreo

Cara pertama untuk menyiapkan milkshake Oreo adalah menyiapkan semua bahan dan peralatan yang diperlukan seperti garpu.

Kemudian kocok sampai semua bahan lembut di dalam panci atau aduk rata dengan tekstur yang diinginkan.

Setelah itu tuang ke dalam gelas yang digunakan untuk menyajikan adonan tersebut. menggunakan Isian Seperti Bijih, krim krim, Dan astor untuk menghiasi penampilan susu Orio.

  1. Koktail Milkshake

Dengan rasa coklat atau Milkshake coklat Ini adalah menu yang paling umum dan mudah disajikan dengan milk shake di semua restoran atau kafe.

Cara Membuat Kue Coklat Susu sangat sederhana dengan bahan-bahan berikut ini.

  • 250 ml es krim coklat
  • Susu murni
  • Salju
  • 100 ml air

Cara membuat susu coklat

Cara Membuat Milk Shake Coklat Pertama yaitu susu coklat rebus manis yang dilelehkan, es batu dan air di blender sampai meleleh dan tercampur. Kemudian tambahkan sedikit es krim cokelat dan aduk lagi sampai Anda mendapatkan konsistensi.

Kemudian tuangkan milkshake coklat ke dalam gelas saji dan tambahkan sisa es krim coklat dan taburi dengan coklat milkshake. Isian.

  1. Strawberry milkshake

Milkshake stroberi juga menjadi menu yang sangat populer di restoran atau kafe yang menawarkan milkshake. Stroberi merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat milkshake.

Bahan milkshake strawberry

  • 6 stroberi
  • Gula pasir hingga 1 sendok makan
  • 1 sendok makan susu putih
  • Salju
  • IsianPenyemprotan Dan Keju muda yang lembut terbuat dari susu dan krim manis

Cara membuat susu stroberi

Langkah pertama dalam membuat strawberry milkshake adalah menggabungkan strawberry menjadi potongan-potongan kecil, air, gula, susu dan es batu lalu aduk hingga rata.

Tuang campuran ke dalam gelas saji dan hiasi dengan stroberi. Isian Disiapkan oleh.

  1. Panen tanpa es krim

Nah, setelah melihat resep di atas, menggunakan es krim untuk membuat milkshake, maka Anda bisa mencoba cara membuat es krim santan tanpa es krim.

Bahan-bahan untuk membuat sop susu tanpa es krim ini antara lain:

  • 475 ml susu
  • Gula hingga 1 sendok teh
  • Es batu secukupnya
  • Ekstraksi vanili
  • Garam sebanyak satu sendok teh
  • Sirup coklat atau bumbu lainnya

Cara membuat susu tanpa es krim

Cara pertama membuat milkshake tanpa es krim adalah dengan mencampur semua bahan dalam blender hingga halus dan tercampur rata.

Lelehannya tidak perlu terlalu lama, cukup 15-20 detik saja sudah cukup untuk mencegah buih yang berlebihan. Setelah proses pencampuran selesai, milkshake siap dan siap disajikan dengan tambahan Isian Sebagai hiasan.

Nah, dengan menggunakan susu dan es batu, tampilan dan bentuk milkshake yang dihasilkan mirip dengan es krim.

Bisnis Milkshake

Nah, setelah Anda mengetahui cara membuat milk shock menggunakan oregano, coklat dan strawberry, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis milk shock. loh!

Bisnis minuman itu seperti makanan, artinya tidak mati karena orang terus mencarinya. Milk shake bisa digunakan dengan harga terjangkau dan usaha berpenghasilan tinggi karena bahan baku yang digunakan murah.

  1. Ide bisnis milkshake

Ide bisnis bisa dilihat dari juru masak susu dari target pembeli Anda. Jika target pembeli Anda adalah orang yang makan milk shake saat bepergian, ide bisnis milk shock yang ideal untuk Anda coba adalah milk shake dalam kemasan seperti botol atau kantong plastik.

Namun, jika target pembeli Anda adalah orang-orang yang makan milk shake sambil makan atau mengonsumsi, Anda bisa mencoba membuat milkshake dalam gelas seperti kafe atau restoran.

  1. Modal Usaha Milkshake

Modal usaha susu kejut itu sendiri meliputi pembangunan peternakan sapi perah, leasing dan operasional.

Jika Anda ingin menjalankan bisnis susu online, biaya sewa dan operasional mungkin murah atau mungkin tidak tersedia.

  1. Penjualan di Milkshake Business

Setelah mengetahui cara membuat tekstur susu, Anda bisa menghitung modal membuat tekstur susu untuk menentukan harga jual tekstur susu.

Juga, jangan lupa untuk meneliti harga pesaing Anda atau pesaing yang menjual milk shock. Tentukan harga yang kompetitif, tidak terlalu mahal dibandingkan kompetitor Anda.

Selain itu, Anda bisa bertanya kepada orang atau orang yang Anda kenal yang menjual produk susu yang menurut Anda cocok untuk milkshake Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran harga jual yang lebih akurat di pasaran.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *