...

Lengkap Harga dan Spesifikasi Acer Nitro 5 Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 16, 2021
Lengkap Harga dan Spesifikasi Acer Nitro 5 Tahun 2022

Banyak orang beranggapan bahwa laptop identik dengan pekerjaan. Hanya membeli laptop untuk bermain game itu aneh. Apalagi jika harganya mahal. Tapi tunggu! Laptop Acer Nitro 5 dapat memberikan ide yang berbeda tentang laptop, game game.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang laptop gaming Acer Nitro 5 ini, simak artikel ini sampai habis.

Laptop gaming dengan harga terjangkau

Banyak orang beranggapan bahwa bermain game adalah kegiatan yang sia-sia. Pandangan ini mungkin benar. Namun, kemajuan teknologi membuat hobi bermain game tidak selalu berkonotasi negatif. Ada banyak pemain yang akhirnya sukses di dunia yang mereka cintai.

Jika Anda adalah seseorang yang suka bermain game dengan laptop, maka Anda pasti akan mencari laptop yang paling nyaman untuk Anda. Sayangnya, kebanyakan laptop gaming harganya relatif mahal. Jadi tidak semua orang mampu membelinya.

Acer tampaknya telah menanggapi berbagai keluhan para gamer dan merilis laptop gaming dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah laptop Acer Predator Nitro 5. Jika memiliki harga yang sangat terjangkau untuk sebuah laptop gaming, performa dan spesifikasi laptop ini tidak perlu diragukan lagi.

Keunggulan Laptop Acer Nitro 5:

Acer Nitro 5 hadir sebagai laptop predator untuk kelas laptop gaming-nya. Dengan harga yang sangat terjangkau, Acer menawarkan laptop gaming. Apalagi untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Lantas apa saja keunggulan dari laptop Acer ini?

1. Mainkan lebih banyak game gratis di mana saja

Laptop seri Nitro 5 ini memiliki layar yang cukup lebar. Dengan layar 15,6 inci, Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih realistis dan menyenangkan. Selain itu, Acer juga menggunakan layar Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan demikian, tampilan warna gambar menjadi lebih jelas.

Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur anti-glare. Sangat nyaman digunakan dimana saja. Bahkan jika Anda melakukan bisnis atau bermain game di kafe yang setengah terbuka. Menggunakan fitur anti-silau dapat membantu mengatasi gangguan cahaya yang dibiaskan. Jadi Anda bisa melihat layar dengan lebih nyaman.

2. Performa fantastis untuk berbagai aktivitas

Laptop Nitro 5 dilengkapi dengan prosesor berkualitas tinggi. Secara khusus, generasi Intel Core i5-7300HQ Kaby Lake. Prosesor tersebut mampu beroperasi pada kecepatan hingga 2,5 GHz. Apalagi Acer telah memperkenalkan memori DDR4 8 GB dengan kecepatan 2133 MHz.

Kemitraan ini membuat laptop ini bekerja dengan luar biasa, apa pun yang Anda lakukan. Dari mendengarkan musik, menonton film, bermain game hingga mengedit video. Terutama jika Anda menggunakannya untuk tugas-tugas sederhana seperti menulis atau membolak-balik.

3. Kapasitas penyimpanan besar

Kapasitas penyimpanan laptop Acer ini hingga 1 TB. Dan dilengkapi dengan kecepatan rotor hingga 5400 rpm. Dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi, akan selalu ada ruang untuk menyimpan data Anda.

4. Tetap sejuk di cuaca panas

Anda yang terbiasa bermain game atau mengedit video pasti mengerti betapa tidak nyamannya laptop yang panas. Namun jangan khawatir, Acer telah membekali Nitro 5 dengan teknologi CoolBoost. Teknologi ini memungkinkan laptop Anda tetap dingin saat melakukan pekerjaan berat.

Acer menggabungkan dua kipas pendingin Quad-Haust untuk menjaga laptop Anda tetap dingin. Penambahan teknologi CoolBoost dapat meningkatkan efisiensi kipas hingga 10%. Selain itu, teknologi ini juga terintegrasi dengan sistem NitroSense. Dengan demikian, suhu kecepatan kipas dapat langsung dikontrol waktu sebenarnya.

5. Suara keras untuk game yang lebih realistis

Salah satu faktor yang membuat bermain game menjadi menyenangkan adalah kualitas audionya. Spesifikasi Acer Nitro 5 juga dilengkapi dengan volume tinggi. Nitro 5 menggunakan audio Acer TrueHarmony speaker stereo ganda Dolby Audio Premium.

Audio ini mampu memberikan suara yang jernih dan berkualitas tinggi. Anda juga bisa mendapatkan efek suara 3D spasial. Sangat berguna saat bermain game seperti PUBG. Dengan kualitas suara seperti itu, Anda bisa memprediksi arah lawan dengan sudut yang lebih akurat.

Acer Nitro 5. Desain Penampilan

Acer sepertinya ingin membuat kesan misterius dengan laptop ini. Perpaduan huruf S di beberapa bagian dengan tambahan warna merah meninggalkan kesan misterius sekaligus keren.

Selain itu, layar laptop ini juga didesain dengan baik. Tidak hanya memberikan tampilan layar lebar, namun Acer juga memperhatikan kenyamanan pengguna. Jadi, kamu tetap akan merasa nyaman, meski sudah berjam-jam di depan laptop!

Acer juga telah memperkenalkan teknologi RGB 4-band pada keyboard. Teknologi ini tidak hanya membuat laptop Anda lebih keren saat dilihat. Tetapi juga memudahkan penggunaan keyboard. Baik itu bermain game, mengedit video, mengetik atau tugas lainnya.

Spesifikasi Acer Nitro 5:

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi Acer Nitro 5, Anda dapat melihat tabel spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Acer Nitro 5 :
Jenis: Buku catatan
Dimensi (PxLxT) 39 x 26,6 x 2,67 cm:
Ukuran layar: 15.6 inci FHD:
Resolusi layar: 1920 x 1080 piksel
ANDA Beranda Windows 10:
Prosesor: Prosesor Intel Core i7-10750H
Kecepatan prosesor: Hingga 5,00 GHz
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650Ti dengan 4GB GDDR6
Penyimpanan: RAM 8 GB DDR4 2133 MHz, hingga 32 GB DDR4
Penyimpanan: 1TB 5400 rpm SSD M.2 128GB:
Baterai: 4-sel 3220 mAh Li-polimer
Papan ketik: Papan ketik standar
Berat 2,7 kg
Kamera: Kamera web HD 1280 x 720
suara: Acer TrueHarmony, Dolby Audio Premium dengan speaker stereo ganda
Koneksi: LAN nirkabel 802.11ac, Bluetooth 4.0, Gigabit LAN
Antarmuka: 1x pembaca kartu SD (SDXC) 1x USB 3.1 Gen 1 Tipe-C1x USB 3.02x USB 2.01x HDMI1x RJ-45

Harga laptop Acer Nitro 5

Mengetahui keunggulan dan fitur dari laptop ini, rasanya tidak lengkap jika tidak membahas harga Acer Nitro 5. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Acer telah membubuhkan kata “Predator” pada laptop ini. Dengan harga pasaran Rp 11 jutaan, Nitro 5 benar-benar menjadi predator bagi laptop lain di kelasnya.

Nah, bagi Anda yang menginginkan laptop gaming, Nitro 5 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain itu, Anda yang membutuhkan laptop untuk tugas-tugas berat bisa menjadikan laptop ini sebagai pilihan.

Lalu bagaimana jika Anda membutuhkan laptop ini dalam waktu dekat tetapi budget Anda tidak mencukupi? Anda bisa mencari penjual yang memberikan opsi kredit. Anda juga bisa mengajukan pinjaman Kredit Pintar. Selanjutnya Anda tinggal menunggu aplikasi Anda segera dicairkan untuk membeli laptop Acer Nitro 5.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    https://www livoop com/1358/lengkap-harga-dan-spesifikasi-acer-nitro-5-tahun-2022 html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *