...

Lengkap Harga dan Spesifikasi HP Envy x360 Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 16, 2021
Lengkap Harga dan Spesifikasi HP Envy x360 Tahun 2022

Laptop semakin hari semakin berkembang. Tidak hanya fitur dan tampilan tetapi juga pengalaman pengguna menjadi perhatian produsen laptop. Salah satunya adalah HP Envy x360.

Sebagai laptop premium kelas menengah, Envy x360 memiliki berbagai keunggulan. Dari penggunaan chipset bekas, hingga desain bodi yang memukau hingga fungsi rotasi 360 derajat di layar.

Berikut beberapa keunggulan fitur HP dari HP Envy x360 yang perlu Anda ketahui:

Desain elegan yang halus di tangan

Jika Anda penggemar laptop seri HP Spectre, sepertinya Anda juga akan menyukai seri Envy x360. Envy x360 hadir dalam versi Nightfall Black yang elegan. Versi ini memberikan warna biru dengan kombinasi abu-abu gelap. Jadi tidak terkesan monoton.

Selain itu, HP juga menggunakan desain permukaan matte. Sehingga laptop ini terasa lebih halus di tangan. Baik saat menggunakan maupun mengangkut. Sayangnya, bahan yang digunakan memudahkan untuk mencetak sidik jari di layar.

Dari segi ukuran, laptop ini tergolong kecil. Apalagi jika dibandingkan dengan laptop lain dengan spesifikasi serupa. Sedangkan bobotnya hanya sekitar 1,32 kg. Cukup nyaman untuk dibawa menggunakan ransel atau bahkan tas selempang.

Salah satu keunggulan Envy x360 adalah kemampuan berputarnya. HP menggunakan engsel berputar 360 derajat pada laptop ini. Jadi Anda bisa menggunakan laptop ini dengan lebih fleksibel. Kemampuan berputar ini juga dapat meningkatkan pengalaman mengerjakan berbagai tindakan. Dari menonton film hingga desain grafis.

HP Envy x360 juga dilengkapi dengan pena digital. Fitur ini membantu Anda membuat sketsa, menulis, dan bernavigasi dengan lebih mudah. Sedangkan untuk ruang keyboard, HP menggunakan ruang yang cukup banyak, namun tetap nyaman digunakan. Dan area touchpad laptop ini juga cukup besar sudah dilengkapi dengan Windows Precision Driver.

Tombol daya yang nyaman sensor sidik jari

Biasanya tombol power pada laptop diletakkan di samping atau di bagian atas laptop. Namun, tombol power pada laptop ini terletak di sebelah tombol hapus. Posisi ini membuat tampilan laptop lebih seperti ini membersihkan Bersih.

Sementara posisi tombol power cukup unik, Anda tidak perlu khawatir salah menekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan laptop. HP telah menambahkan tombol dengan fitur keamanan yang cukup. Untuk mematikan laptop, Anda perlu menekan tombol power selama beberapa detik. Ini cukup aman, tidak mengganggu proses input atau operasi lainnya.

Berbicara soal keamanan, Envy x360 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari kondensor. Sensor ini terletak di kanan bawah keyboard. HP menggunakan sensor yang sangat responsif dan akurat. Jadi tidak butuh waktu lama untuk membuka kunci layar laptop.

Layar besar dan nyaman untuk kreator digital

Layar Envy x360 dirancang untuk kenyamanan pengguna yang berbeda. Dari pengguna biasa hingga pencipta digital hingga desainer grafis yang menuntut akurasi warna tinggi. Layar laptop berukuran 13,3 inci ini dipadukan dengan bingkai tipis di keempat sisinya. Sehingga terlihat bagus saat digunakan.

Selain itu, HP juga menggunakan panel IPS Full HD yang memberikan 100% sRGB. Sangat cocok untuk Anda yang bekerja di bidang kreatif dan desain.

Diyakini bahwa laptop ini dapat terhubung hingga 400 nits. Jadi Anda bisa menggunakannya di mana saja. Bahkan lebih nyaman saat digunakan di luar ruangan atau menghadap ke jendela. Pelindung layar laptop ini juga telah dilengkapi Corning Gorilla Glass NBT. Dengan demikian, layar laptop akan lebih terlindungi dari goresan.

Setiap HP Envy x360 dilengkapi dengan stylus. Keakuratan stylus Envy x360 dilaporkan mendekati dengan Surface Pen atau Apple Pencil. Selain itu, HP juga menggunakan teknologi penolakan telapak tangan yang baik. Dengan demikian, lebih nyaman digunakan untuk melukis. Baik dalam mode laptop atau saat beralih ke mode tablet.

Area performa maksimal

Spesifikasi HP Envy x360 menggunakan chipset AMD Ryzen 7 series 4700U octa-core. Chipset ini memiliki clock speed 2.0 GHz hingga maksimal 4.1 GHz. RAM yang digunakan pada laptop ini adalah DDR4. Dengan demikian, tidak dapat diganti atau ditingkatkan. Namun, daya RAM adalah tipe saluran ganda. Jadi cukup besar di 16 GB.

Sedangkan untuk penyimpanan, HP menggunakan penyimpanan 512 GB pada laptop ini. Jenis penyimpanan SSD PCle NVMe ini memiliki kecepatan baca lebih dari 3000 Mbps. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini cukup bertenaga untuk operasi berat. Misalnya, bermain game, mengedit video perkembangan digital lainnya.

Apakah Anda masih berpikir bahwa pekerjaan laptop tidak maksimal? HP menyediakan software Command Center di laptop ini. Jadi Anda dapat menyesuaikan pekerjaan laptop sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baterai tahan lama Mudah diisi

HP mengklaim bahwa laptop Envy x360 dapat digunakan hingga 12 jam. Karena masa pakai baterai yang lama, Anda tidak perlu khawatir tentang pemakaian baterai saat bergerak. Selain itu, pengisian daya laptop ini juga cukup mudah.

Envy x360 mendukung pengisian daya melalui port USB-C. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir bepergian dengan banyak pengisi daya saat bepergian. Anda bahkan dapat membawa hanya satu pengisi daya untuk laptop ponsel Anda dalam satu waktu. Sangat praktis.

Spesifikasi HP Envy x360:

HP Envyx360. Meja teknis
Jenis: Buku catatan
Dimensi (PxLxT) 30,65 x 19,46 x 1,64 cm:
Ukuran layar: 13,3 inci FHD:
Resolusi layar: 1920 x 1080 piksel
ANDA Beranda Windows 10:
Prosesor: AMD Ryzen™ 7 4700U:
Kecepatan prosesor: Jam dasar 2,0 GHz, penguatan maksimum hingga 4,1 GHz, cache L3 8 MB, 8 core
Grafis Grafis AMD Radeon™
Penyimpanan: 16 GB DDR4-3200 SDRAM (internal)
Penyimpanan: 512 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD:
Baterai: 3-sel, 51 WHrs, polimer Li-ion
Papan ketik: Keyboard ukuran penuh, lampu latar, waktu malam
Berat 2,42 kg
Kamera: Kamera HP Wide Vision HD memiliki kamera penutup mikrofon digital array ganda terintegrasi
suara: speaker ganda; Peningkatan Audio HP 2.0; Bang & Olufsen:
Koneksi: Realtek RTL8822CE 802.11a / b / g / n / ac (2 × 2) Wi-Fi®; Kombinasi Bluetooth® 5
Antarmuka: 1x SuperSpeed ​​​​USB Type-C® 1x SuperSpeed ​​​​USB Type-A 1x SuperSpeed ​​​​USB Type-A 1x AC smart pin11x headset / mikrofon digabungkan 1x pembaca kartu media microSD

Harga HP Envy x360:

Harga laptop Envy x360 sekitar 17 juta rubel. Dibandingkan dengan spesifikasinya, harga HP Envy x360 masih sangat terjangkau. Anda bisa membeli laptop dengan spesifikasi berkualitas tinggi dalam segala hal.

Apakah Anda tertarik untuk membeli HP Envy x360 secara kredit? Anda bisa mengajukan Kredit Pintar secara online untuk mendapatkan pinjaman. Hanya dalam beberapa menit, pinjaman Anda akan segera dikreditkan ke akun yang terdaftar di aplikasi. Selain itu, Kredit Pintar juga terdaftar di OJK. Dengan demikian, Anda dapat melakukan pinjaman yang aman dan terjamin.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *