...

Lengkap Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 Tahun 2022

  • administrator
  • Nov 16, 2021
Lengkap Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 14 Tahun 2022

ASUS tidak pernah bermain-main dengan peluncuran jajaran laptopnya. Termasuk pengenalan ASUS Zenbook 14. Tidak hanya memiliki spesifikasi yang bagus, namun tampilan bodi notebook ini meninggalkan kesan futuristik yang mengejutkan.

Zenbook 14 hadir dalam beberapa tipe. Khusus Zenbook 14 Ultralight (UX435EAL / UX435EGL) Zenbook 14 (UX435EA / UX435EG): Anda bisa memilih versi laptop yang paling sesuai dengan kebutuhan budget Anda.

Keunggulan ASUS Zenbook 14 :

Zenbook 14 hadir dengan performa luar biasa, portabilitas mudah, dan kolaborasi menakjubkan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Inter Core generasi ke-11 dan dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce MX450.

Selain itu, laptop ini hadir dengan bobot yang sangat ringan, yakni hanya 1,19 kg. Selain itu, masa pakai baterai yang lama dapat membantu Anda melakukan semuanya dengan segera. Selain itu, masih banyak keunggulan lain dari laptop ini yang menarik untuk diketahui. Diantara mereka.

1. Lebih efisien dengan kemampuan panel sentuh pintar

ASUS menggunakan ScreenPad baru sebagai touchpad Zenbook 14. Dengan fitur ini, Anda mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih dari sekadar laptop tradisional. Touchpad ZenBook 14 telah menambahkan layar sentuh interaktif.

Dengan fitur ini, ASUS memberikan pengalaman touchpad yang mirip dengan antarmuka smartphone. Sehingga Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda membuat pekerjaan lebih mudah. Apalagi bagi Anda yang sering melakukan berbagai tugas.

Tentu saja, touchpad baru ini bukan sekadar pengalaman futuristik. Anda dapat mengontrol panggilan telepon, grup tugas, tulisan tangan, dll. hanya dari satu panel sentuh. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengubah aplikasi tanpa mengganggu layar beranda.

2. Performa lengkap untuk semua operasi

Kelebihan laptop ini tentunya tidak jauh dari spesifikasi ASUS ZenBook 14. ASUS menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11 untuk ZenBook 14 ini. Dengan prosesor terbaru ini Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk semua aktivitas Anda. Dari multitasking hingga sekadar menikmati laptop.

Selain itu, ASUS juga menawarkan tampilan grafis yang sangat halus. ASUS Zenbook 14 menggunakan GPU NVIDIA GeForce MX450. Jadi Anda bisa mendapatkan pengalaman mengedit video, menonton film memutar video waktu nyata.

Keunggulan tersebut tentu saja merugikan tanpa kapasitas penyimpanan yang besar. Selanjutnya, ASUS telah memasang support pad ke laptop ini. Zenbook 14 dilengkapi dengan penyimpanan berkecepatan tinggi PCle 3.0 x 2 SSD hingga 1 TB yang dipercepat memori Intel Optane H10 32 GB. Dengan spesifikasi ini Anda dapat melakukan tugas apa pun dengan nyaman dengan mudah.

3. Pengalaman konferensi yang optimal tanpa kebisingan

Karena epidemi, kondisi terbatas meningkatkan frekuensi pertemuan online dan konferensi digital. Sayangnya, cara pandang ini seringkali membuat kita kewalahan saat memulai sebuah proyek. Tentu saja, tidak mungkin menyewa studio untuk setiap pertemuan online.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. ASUS memiliki fitur bawaan pembatalan kebisingan yang terbaik di Zenbook 14. Anda dapat mengisolasi kebisingan di sekitar Anda. Dari suara tangisan atau gonggongan anak-anak di rumah, dari suara kantor mengetik hingga suara kafe.

4. Lakukan pekerjaan Anda di mana saja

Bagi Anda yang sering berpergian, membawa laptop kemana-mana seringkali menjadi hal yang merepotkan. Namun, selalu ada pekerjaan yang harus dilakukan. ASUS tampaknya memahami hal itu dengan baik. Dengan berat hanya 1,19 hingga 1,29 kg, Zenbook 14 memungkinkan Anda membawanya ke mana saja.

Selain itu, pilihan warna Pine Grey pada notebook ini membuat tampilan Zenbook 14 lebih premium dan profesional. ASUS telah memperkenalkan kamera inframerah untuk memfasilitasi akses tatap muka melalui Windows Hello.

ASUS juga memenuhi standar militer MIL-STD-810H. Dan dia melewati berbagai ujian. Dari tes tetesan, getaran, dari ketinggian hingga suhu ekstrim tes kelembaban. Berkat berbagai fitur ini: manfaat Anda dapat tetap produktif menyelesaikan pekerjaan dengan aman nyaman di mana saja.

Spesifikasi ASUS ZenBook 14 Spesifikasi Spesifikasi:

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi ASUS Zenbook 14, Anda dapat melihat tabel berikut ini:

ASUS ZenBook 14. Tabel teknis
Jenis: Buku catatan
Dimensi (PxLxT) 31,9 x 19,9 x 1,59 ~ 1,79 cm
Ukuran layar: 14 inci LED backlit FHD 60 Hz 72% NTSC:
Resolusi layar: 1920 x 1080 piksel (16: 9)
ANDA Beranda Windows 10:
Prosesor: Intel® Core™ i7-1165G7; Intel® Core™ i5-1135G7:
Kecepatan prosesor: Quad-core 2,80 GHz dengan Turbo Boost (hingga 4,70 GHz) cache 12 MB; Quad-core 2,40 GHz dengan Turbo Boost (hingga 4,20 GHz) dengan cache 8 MB
Grafis NVIDIA® GeForce® MX4502GB GDDR6 VRAM:
Penyimpanan: 8GB / 16GB LPDDR4x:
Penyimpanan: 512 GB / 1 TB PCIe® NVMe ™ 3.0 x2 M.2 SSD:
Baterai: 63 WHrs baterai lithium-polimer 3 sel
Papan ketik: Ukuran penuh keyboard dengue backlit ukuran panjang 1,44 mm
Berat 1,19 ~ 1,29 kg
Kamera: Webcam IR dengan dukungan Windows Hello
suara: Mikrofon speaker ganda Mikrofon Arman disertifikasi oleh Harman Kardon Pengenalan suara Cortana dan Alexa
Koneksi: WiFi 6 Gig + kinerja, Bluetooth 5.0
Antarmuka: 2 x Thunderbolt ™ 4 USB-C®1 x USB 3.2 Gen 1 Tipe-A1 x Standar HDMI 2.01 x Pembaca kartu MicroSD 1 x Kamera audio

Harga ASUS Zenbook 14

Harga ASUS Zenbook 14 cukup berbeda tergantung versi yang Anda pilih. Secara total, kisaran harga laptop ini adalah dari 18 juta rubel hingga 23 juta rubel.

Bagi Anda yang suka bepergian, Zenbook 14 Ultralight (UX435EAL / UX435EGL) sangat cocok untuk dibawa kemana saja. Bagi Anda yang mencari produktivitas saat bepergian, Zenbook 14 (UX435EA / UX435EG) dengan Screenpad mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Anda kini bisa mendapatkan Zenbook 14 di berbagai toko, pasar atau di situs resmi ASUS. Jika spesifikasi laptop ini sesuai dengan Anda tetapi tidak sesuai dengan anggaran Anda, Anda dapat mengajukan pinjaman atau pelunasan pinjaman secara online.

Jika Anda memilih opsi pinjaman online, pastikan Anda memilih pinjaman online yang andal. Kredit Pintar adalah salah satu platform kredit online terpercaya yang terdaftar di OJK. Selain lebih tenang dan aman, Kredit Pintar menawarkan proses peminjaman yang mudah cepat.

Anda dapat mengajukan pinjaman hanya melalui telepon seluler. Dalam beberapa menit pinjaman Anda akan segera dicairkan dan dikirim ke rekening yang terdaftar. Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan laptop ASUS Zenbook 14 untuk menunjang pekerjaan Anda.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *