...

30 Daftar Usaha Franchise Dengan Modal Kecil, Omzet Capai 25 Juta!

  • administrator
  • Oct 31, 2021
30 Daftar Usaha Franchise Untuk Modal Kecil, Omzet 25 Juta!

Bisnis waralaba atau franchise adalah bisnis yang memiliki sistem penjualan sesuatu dengan menggunakan merek atau merek dagang orang lain. Karena sudah memiliki nama berupa merek orang lain yang sudah dikenal luas, membuat seorang pebisnis franchise tidak membutuhkan banyak modal untuk branding.

Di bawah ini adalah daftar bisnis waralaba yang menguntungkan dengan modal kecil hingga 20 juta omset.

Daftar bisnis franchise/franchise yang menguntungkan dengan modal kecil, omzet mencapai 20 juta
Daftar usaha waralaba waralaba kecil dengan modal kecil hingga 20 juta, antara lain:

1. Waralaba Crepes:

Crepes adalah kue yang terbuat dari tepung terigu, yang biasanya diisi dengan garam atau rasa manis. Kue ini memiliki tekstur yang renyah telur kering tipis . Ternyata, rasa crepes yang enak membuat banyak orang tertarik untuk membuatnya dan kemudian menjualnya.

Ada beberapa merek atau penjual crepes yang sudah cukup populer, khususnya D’Crepes. Memulai bisnis franchise dengan D’Crepes pasti akan menghasilkan omzet yang besar, karena hanya membutuhkan modal kecil yaitu Rp 7.500.000.

2. Jamur Crispy

Jamur merupakan salah satu komponen masakan yang memiliki banyak jenis dapat diolah dalam berbagai jenis masakan. Akibatnya, ada banyak orang yang mengubah jamur menjadi makanan lezat dan kemudian menjualnya untuk menghasilkan uang.

Salah satu penjual olahan jamur adalah Jamur Crispy Mister R. Usaha ini juga menjual bisnis waralaba mulai dari Rp 6.000.000.

3. Tahu

Tidak hanya bisa digoreng, tahu juga bisa diolah menjadi berbagai olahan lezat lainnya, seperti tahu ghee, tahu renyah dan masih banyak lagi. Saat ini sudah banyak vendor dengan produk yang berbeda-beda, seperti Crazy Tofu Go Tofu.

Untuk memulai bisnis waralaba dengan Crazy Tofu Tahu Go, Anda harus membayar antara Rs 5.000.000 hingga Rs 18.500.000.

4. Kebab

Kebab merupakan salah satu makanan khas Timur Tengah yang juga sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ada banyak merek atau penjual kebab di Indonesia, seperti Kebab Baba Rafi, Kebab Ali Baba, Kebab Corner dan masih banyak lagi.

Untuk memulai bisnis waralaba kebab, Anda harus mengeluarkan biaya antara 3.000.000 hingga ratusan juta, tergantung perusahaannya.

5. Kopi

Ada banyak pecinta kopi di Indonesia. Minuman kopi juga sedang naik daun saat ini, sehingga banyak merek kopi modern yang lahir dan memiliki cabang di berbagai daerah.

Ternyata memulai bisnis franchise kopi saat ini tidak membutuhkan modal yang banyak, mulai dari Rs 3.800.000 hingga Rs 95.000.000. Dengan peminat yang banyak, bisnis franchise kopi mampu menghasilkan omzet yang sangat besar, dari Rp 10.000.000 per bulan menjadi Rp 250.000.000 per bulan.

Beberapa merek kopi yang terkenal adalah Bhumi Coffee, Forestree Coffee, Pesona Coffee, Co.Choc, Kopi Yor, Cetroo Coffee, dll.

6. Seblak

Seblak adalah salah satu produk Bandung yang berkembang karena enak sedap. Tak heran, sebla ini dijadikan ladang bisnis. Salah satu penjual seblak yang terkenal adalah Seblak Kang Dana.

Untuk bisa membuka bisnis franchise Seblak Kang Dana, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 5.500.000. modal dengan omzet tertentu.

7. Ayam goreng

Ada banyak penjual ayam goreng atau ayam di Indonesia ayam goreng. Meski sajiannya sama, rasa beberapa penjual ayam goreng akan berbeda. Rasa yang khas juga bisa menjadi ciri khas seorang penjual atau sebuah merek. Oleh karena itu, banyak orang yang mendasarkan pada rasa ayam goreng tepung.

Adapun beberapa contoh bisnis franchise ayam goreng khususnya Ayam Labaik, Sabana, Kuku Kriuk, Hisana Cryspiku, D’besto masih banyak lagi.

Untuk memulai bisnis ini, setiap merek memiliki modal usaha yang berbeda, mulai dari Rs 3.000.000 hingga Rs 15.000.000. Dengan modal yang sangat besar, para pebisnis berlisensi dapat memperoleh penghasilan mulai dari Rp 10.000.000 hingga Rp 110.000.000 per bulan. untuk menciptakan omset.

8. Bubble Drink

Bubble drink masih menjadi primadona hingga saat ini, sehingga tidak heran jika banyak orang yang berkumpul untuk memulai bisnis istimewa ini. Bubble drink adalah minuman yang memiliki banyak rasa, seperti teh, kopi, coklat, dan masih banyak lagi yang mengandung tapioka atau kacang buncis. Populer Minuman Bubble Teratas yang Dipatenkan adalah Cha Time, Lup Lup Bubble Milk Tea, Nyot Nyot Thai Tea, Fat Boba Drink, Dum Thai Tea, Mobo Thai Tea banyak lagi.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membuka bisnis ini. Harga mulai dari 500.000 AMD hingga 3.500.000 saja. Karena permintaan yang tinggi, omzet bisnis waralaba ini juga cukup besar, mulai dari 3.000.000 AMD per hari hingga 120.000.000 AMD per bulan.

9. Donat

Donat adalah roti yang terbuat dari tepung terigu dengan lubang di tengahnya. Di Indonesia sendiri, cookies bisa dengan mudah ditemukan. Ada beberapa merek atau penjual donat ternama.

Untuk memulai bisnis waralaba donat, Anda perlu mengumpulkan modal mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp80.000.000.

10. Es Cappuccino Cincau :

Es cappuccino cincau atau capcin adalah minuman menyegarkan yang terbuat dari es cappucino herbal jelly. Sudah banyak penjual minuman ini salah satunya cappuccinocincau.org yang juga menjual paket affiliate atau franchise.

Anda hanya perlu merogoh kocek antara 2.000.000 hingga 5.000.000 Rupiah untuk membuka brand franchise.

11. Es Cendol atau Dawet

Es cendol atau dawet merupakan salah satu minuman asli Indonesia yang kini semakin berkembang. Bisa dikatakan minuman ini termasuk dalam minuman tradisional pulau jawa. Namun belakangan ini banyak inovasi dalam pembuatan sandal es modern. Salah satunya adalah Raja Sandol.

Untuk memulai bisnis waralaba, Anda harus memiliki modal antara Rp2.000.000 hingga Rp3.000.000.

12. Es Juice

Es Jus merupakan minuman sehat yang digemari banyak orang, cocok untuk semua kalangan. Cara membuatnya juga sangat mudah, termasuk membangun bisnis franchise. Cukup dengan modal awal Rp 5.000.000, Anda sudah bisa memulai bisnis franchise es krim lho.

13. Es Sari Tebu

Seperti halnya es cendol, sari tebu merupakan minuman tradisional Indonesia yang banyak peminatnya karena rasanya yang segar dan manis. Saat ini ada beberapa orang yang menjadikan es tebu sebagai bisnis waralaba, cukup menguntungkan.

14. Hotdog dan burger

Hot dog dan burger merupakan makanan barat yang populer di Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Oleh karena itu, banyak orang yang bercita-cita untuk memulai bisnis ini. Dengan modal hanya Rp .500 3.500.000 hingga Rp .500 5.500.000, Anda sudah bisa memulai bisnis privilese hot dog burger.

15. Jagung Susu Keju

Susu jagung merupakan salah satu produk atau makanan pembuka yang berbahan dasar jagung. Makanan ini dapat dengan mudah ditemukan di sekolah. Untuk memulai bisnis waralaba keju susu jagung, Anda hanya perlu membayar Rs 2.700.000. stan: disediakan oleh perusahaan.

16. Martabak Mini

Martabak mini merupakan salah satu makanan lezat yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu merk atau penjual martabak mini adalah Martabak Mini Pelangi.

Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal Rp 5.700.000 untuk memulai bisnis franchise dengan Martabak Mini Pelangi.

17. Siomay

Siomay merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, banyak pengusaha yang menyiapkan keistimewaan untuk makanan ini. Salah satu bisnis franchise siomay yang cukup terkenal adalah Siomay Youlagi.

Untuk memulai bisnis franchise dengan Siomai Yulagi, Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal Rp 1.000.000 hingga 6.000.000. Dengan modal awal ini Anda akan menciptakan omzet yang besar.

18. Sosis Bakar

Sosis bakar adalah salah satu hidangan paling populer yang terbuat dari daging dan kemudian dipanggang. Sosis barbekyu ini bisa dijadikan camilan yang enak, cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Selain menjadi camilan yang enak, sosis barbekyu juga merupakan bisnis waralaba. Ada satu bisnis yang menawarkan bisnis paten hanya dengan Rs 5.600.000. dengan modal awal yaitu Kingkong Sosis.

19. Takoyaki

Tidak hanya makanan Indonesia yang dikenal dengan bisnis franchise, tapi ada juga makanan dari Jepang, khususnya takoyaki. Takoyaki ini ternyata disukai banyak orang Indonesia karena rasanya yang enak. Ada beberapa merk atau penjual takoyaki, khususnya Takoyaki Yakienak, Takoyaki Chef, Mister Tako dan masih banyak lagi.

Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal antara Rp2.000.000 hingga Rp20.000.000 untuk memulai bisnis franchise Takoyaki.

29. Teh

Di Indonesia, selain kopi, teh juga merupakan minuman yang populer. Oleh karena itu, banyak orang yang bercita-cita untuk memulai bisnis teh. Salah satu bisnis teh paling populer di dunia adalah Tongji Tea.

Untuk memulai bisnis paten dengan Tongji Tea, Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal antara Rp 3.000.000 hingga Rp 6.000.000.

30. Warabala Korean Street Food:

Bisnis waralaba makanan Korea tumbuh bak jamur. Makanan Korea sangat disukai oleh orang-orang yang tergila-gila dengan dunia K. Ini bisa menjadi peluang bagi Anda untuk memasuki industri makanan Korea.

Anda tidak membutuhkan banyak modal untuk membuka franchise makanan Korea. Kimbab Ina dengan paket Agasi Korean Street Food hanya membutuhkan modal Rp 7 juta. Ya, dengan modal Rp 7 juta kamu sudah bisa memulai bisnis makanan Korea.

Sekian informasi mengenai daftar bisnis franchise yang menguntungkan dengan modal kecil, omzet hingga 20 juta. Kami harap Anda merasa berguna. Nah, apakah Anda tertarik dengan bisnis ini?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    https://www livoop com/1119/30-daftar-usaha-franchise-dengan-modal-kecil-omzet-capai-25-juta html
  • https://livoop com/1119/30-daftar-usaha-franchise-dengan-modal-kecil-omzet-capai-25-juta html

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *