Mau Nonton Video Dibayar? Berikut 10 Situs Nonton Video Dibayar Tahun 2024

  • administrator
  • Oct 30, 2021
Mau Nonton Video Dibayar? Berikut 10 Situs Nonton Video Dibayar Tahun 2022

Selain berbagi konten, membaca berita bermain permainan“Kamu bisa menghasilkan uang dengan menonton video, tahu?” Prosesnya juga mudah, Anda hanya perlu mendaftar sebagai anggota masukkan informasi rekening bank atau akun PayPal Anda. Apa saja situs video berbayar yang dapat Anda gunakan? Baca detailnya di bawah ini.

1. Earnably

Earnably akan memberi Anda Menghadiahkan: setiap kali Anda selesai menonton video. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkannya Menghadiahkan: menyelesaikan misi menyelesaikan pertanyaan. Semakin banyak tindakan yang Anda lakukan, semakin lama Anda menonton video, semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Poin Hadiah: Mereka dapat ditukar dengan pembayaran PayPal, kupon pembelian, atau kode diskon.

2. Swagbucks

Situs web SwagBucks sangat populer di kalangan pencari uang internet. Situs ini akan memberi Anda kartu hadiah atau uang tunai setiap kali Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan, seperti menonton video lucu atau berbelanja. on line, menjelajah: internet mengisi survei. Anda tidak perlu khawatir karena situs ini terpercaya diliput oleh berbagai media untuk memastikan validitasnya.

3. Vindale Research

Vindale adalah perusahaan riset on line yang membayar penggunanya setelah menyelesaikan kueri. Yang harus Anda lakukan adalah menonton video meninggalkan ulasan video. Video untuk ditonton cukup pendek, seharga $0,50 per video. Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak hadiah yang akan Anda terima.

4. InboxDollars

Hanya dengan menonton video, mengisi survei, berbelanja on line, Anda sudah bisa membayar melalui website inboxdollars. Situs ini mengumpulkan konten pemasaran, seperti video promosi, cuplikan: film atau pengenalan produk. Setiap video atau konten yang Anda tonton akan memberi Anda hadiah PayPal uang tunai, voucher Amazon voucher belanja Merek: lain yang bekerja dengan InboxDollars.

5. InstaGC

Situs menonton video berbayar lainnya adalah InstaGC, yang artinya: Kartu hadiah instan. Sesuai dengan namanya, Anda akan menerima poin untuk setiap aktivitas on line, salah satu dari mereka menonton video. Ada lebih dari 300 Kartu hadiah: yang dapat Anda pilih untuk menonton video dari situs ini.

6. AdWallet

AdWallet akan membayar Anda untuk setiap video yang Anda tonton. Menariknya, Anda tidak akan menonton video apa pun, tetapi video yang sesuai dengan minat atau minat Anda Merek: Kesayanganmu Setiap video akan dihargai dari $0,50 hingga $3,00 tergantung pada jenis video yang Anda tonton. Setelah Anda menyimpan setidaknya $10, Anda dapat menarik jumlah yang dapat menjadi kartu prabayar Mastercard. kartu hadiah elektronik, atau sebagai sumbangan.

7. SuccessBux

Menghasilkan uang dengan menonton video di SuccessBux cukup mudah. Yang harus Anda lakukan adalah masuk panel: Anda menonton video yang bisa ditonton. Ada informasi tentang harga setiap video yang bisa dilihat,: Anda bisa memilih video mana yang ingin Anda tonton. Untuk memastikan Anda menghasilkan uang dari setiap video yang Anda tonton, Anda perlu mengklik gambar video tonton sampai habis։.

8. ySense

YSense adalah situs komunitas on line Global menawarkan beberapa cara untuk menghasilkan uang. Tidak hanya menonton video, Anda juga dapat memperoleh uang dengan mengisi survei, mencoba, atau membagikan aplikasi baru tautan rujukan: pada teman-temanmu.

9. iRazoo

Melalui iRazoo Anda dapat menonton video menarik mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan PayPal uang tunai atau: Kartu hadiah:. Film pendek, ulasan film Anda dapat memeriksa situs setiap hari untuk menonton video kuliner. Selain menonton video, Anda bisa mendapatkan poin dari iRazoo dengan bermain permainan: atau bagikan pendapat Anda di situs.

10. Cointiply

Berbeda dengan situs-situs di atas yang menyediakan: penghargaan: Cointiply membayar Anda dengan investasi bitcoin dalam bentuk uang tunai atau voucher pembelian. Yang harus Anda lakukan adalah menonton video, berbelanja, memberikan umpan balik, atau bermain permainan: Melalui situs web atau aplikasi Cointiply. Setiap tindakan yang Anda lakukan akan dihargai dalam bentuk bitcoin. Jadi Anda semua bisa berinvestasi di situs ini.

Membayar untuk menonton video bisa menjadi penghasilan tambahan yang menarik, apalagi jika Anda memiliki banyak waktu luang. Kami harap informasi ini bermanfaat untuk membantu Anda mendapatkan uang tambahan, ya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

riset video dibayarnonton tv dibayarnonton video di bayar

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *