...

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tidak Bohong

  • administrator
  • Oct 29, 2021
5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tidak Bohong

Menghasilkan uang atau meningkatkan penghasilan Anda dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah bermain aplikasi penghasil uang.

Jika Anda melakukan ini secara teratur, manfaat dari aplikasi ini cukup bagus. Di bawah ini adalah daftar lima aplikasi penghasil uang yang dapat ditransfer ke bank, menurut berbagai sumber.

1. Snack Video:

Cara menghasilkan uang dari Snack Video adalah dengan menonton berbagai video di aplikasi. Video yang Anda tonton nantinya akan memberikan koin yang bisa diakumulasikan sebagai uang.

Uang yang diterima dari menonton Snack Video akan ditransfer melalui OVO, Shopeepay, DANA atau langsung ke rekening yang terdaftar. Juga, untuk mendapatkan koin tambahan, Anda dapat mengundang beberapa teman meminta mereka untuk bergabung menggunakan kode referensi Anda. Setiap penggunaan kode tautan dapat secara otomatis ditukar dengan koin diubah menjadi uang.

2. TikTok:

Dimungkinkan juga untuk mendapatkan uang yang ditransfer ke bank melalui TikTok. Sama seperti Snack Video, cara menghasilkan uang dari TikTok adalah dengan menonton video yang tersedia dengan mendapatkan koin atau mengundang pengguna lain untuk bergabung menggunakan kode referensi. Namun, menggunakan TikTok dapat membuat Anda lebih kreatif dalam menghasilkan video. Ini berbeda dengan Snack Video yang isinya ditentukan oleh sistem.

3. Neo +:

Cara mendapatkan uang dari Neo+ bisa dimulai dengan mendownload aplikasinya dari Playstore atau Appstore. Saat pertama kali mendaftarkan aplikasi ini, pengguna langsung menerima Rs 20.000. Kemudian, jika Anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang sama, pengguna bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp100.000.

Pendapatan dari Neo + akan terus bertambah karena semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan kode referensi Anda. Kemudian, saldo tidak menumpuk di akun. Kamu bisa melihatnya! Anda dapat menggunakan akun dompet digital Dana untuk menarik saldo dari akun Neo+ Anda. Cara setting akun Dana di ponsel Anda terlebih dahulu. Klik Isi saldo untuk memilih bank kode bank tempat saldo akan diisi.

4. apk karma:

Karma apk menyediakan sejumlah game yang bisa diunduh. Setiap permainan dalam permainan ini akan mendapatkan koin yang dapat diakumulasikan dengan uang. Jika Anda berhasil mengundang teman, Anda akan mendapatkan keuntungan 30%.

5. Cashzine:

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang dapat ditransfer ke bank berikutnya. Alih-alih menonton video, Anda harus membaca berita yang berbeda dari aplikasi. Kegiatan membaca berita akan diberikan poin untuk dikonversi menjadi uang.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *