...

Tingkatkan Pengalaman Menonton Film Anda Dengan Light Mi Neo Sync Box

  • administrator
  • Oct 15, 2021
Tingkatkan Pengalaman Menonton Film Anda Dengan Light Mi Neo Sync Box

Bagi sebagian orang, menonton film tidak hanya duduk di sofa yang nyaman, makan popcorn, dan mengikuti cerita sampai akhir. Ini tentang membawa pengalaman ke tingkat yang sama sekali baru. Teknologi layar dan TV ukuran sempurna menghadirkan gambar terbaik, sedangkan sistem suara surround dapat menyempurnakan audio. Namun Light Mi Neo akan melengkapi pengalaman menonton film Anda dengan menghadirkan suasana film yang imersif ke seluruh ruangan.

Apa itu Kotak Sinkronisasi Mi Neo Ringan?

Light Mi Neo Sync Box adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan lampu pintar dan konten di TV Anda. Itu mengubah warna dan suara di layar menjadi lampu. Dengan cara ini, Anda akan tenggelam dalam film yang Anda tonton, game yang Anda mainkan, dll.

Pernahkah Anda menghadiri pertunjukan teater atau konser langsung? Mereka tidak datang dengan suasana ringan monoton tunggal. Mereka memiliki tim pencahayaan di belakang untuk memainkan cahaya untuk memberikan pengalaman pertunjukan terbaik kepada penonton. Itulah yang ditawarkan oleh Light Mi Neo. Ini seperti memiliki seorang ahli pencahayaan pribadi yang dapat mengubah suara dan warna di layar menjadi lampu.

Cara Mengatur Cahaya Mi Neo

Proses instalasi hanya akan memakan waktu beberapa menit.

  1. Pertama, pastikan Anda mendapatkan 1 kotak sinkronisasi HDMI, 1 kabel HDMI, 1 adaptor AC, 2 Lampu Strip LED, dan 4 Braket pemasangan untuk strip LED di dalam kotak kemasan.
  2. Tempelkan braket di setiap sudut belakang TV Anda
  3. Tempatkan lampu strip LED di sekeliling bagian belakang TV Anda.
  4. Dapatkan kotak Light Mi Neo Sync dan colokkan setiap lampu strip LED ke portnya pada kotak sinkronisasi.
  5. Dapatkan kabel HDMI. Hubungkan satu sisi ke TV dan sisi lainnya ke output HDMI pada kotak sinkronisasi.
  6. Hubungkan perangkat HDMI Anda seperti Apple TV, PlayStation, dan Switch ke port Input HDMI.

Untuk mengontrol efek petir, beralih antar mode, mengatur warna, dan lainnya, Anda perlu mengunduh aplikasi Light Mi di ponsel cerdas Anda. Anda juga dapat menggunakan kontrol suara karena kotak sinkronisasi kompatibel dengan perangkat Amazon Alexa dan Google Home.

Fitur Light Mi Neo

Cocok Untuk Semua Ukuran TV

Light Mi Neo hadir dengan tiga ukuran lampu strip LED yang dapat disesuaikan dengan ukuran TV apa pun. Strip fleksibel, dapat dipotong, tahan air (IP65), dan menggunakan perekat 3M yang kuat untuk menahannya dengan kuat di permukaan apa pun.

  1. 65 inci dan di bawah(7.7 Ft light strip * 2 pack)Berisi 138 manik-manik lampu, masing-masing kecerahan sekitar 2000lm
  2. 65-90 inci 10 Ft light strip * 2 pack) Berisi 144 manik-manik lampu. Setiap kecerahan sekitar 2500lm
  3. 90-120 inci 13.1 Ft light strip * 2 pack) Berisi 120 manik-manik lampu, setiap kecerahan sekitar 3400lm.

Lampu LED Strip RGB Berkualitas Tinggi

Kit Lampu Latar TV dari Light Mi menggunakan RGBIC canggih untuk mengenali warna apa pun pada perangkat HDMI. Ini memiliki mode warna tak terbatas, 12 mode pemandangan, tiga model musik, dan tiga mode video untuk menghadirkan suasana teater ke seluruh ruangan saat Anda streaming.

Sinkronisasi Tanpa Penundaan

Setelah Anda menyalakan Light Mi Neo, itu akan menyinkronkan konten di TV Anda atau perangkat HDMI lain dengan kit lampu latar tanpa penundaan. Anda bahkan tidak perlu mengkalibrasi. Ini akan membawa pengalaman hiburan yang mendalam kepada Anda secara otomatis setiap kali Anda menyalakannya.

Kontrol Utama

Anda dapat mengontrol Light Mi Neo menggunakan Telepon dan kontrol suara karena kompatibel dengan perangkat Google Home dan Amazon Alexa. Mana yang paling cocok untuk Anda. Aplikasi Light Mi memungkinkan Anda untuk beralih di antara 12 mode pemandangan, tiga mode video, dan tiga mode musik. Dingin!

Memberikan Pengalaman Gaming Immersive Yang Lebih Lama

Light Mi Neo bekerja dengan Xbox, PlayStation, dan banyak lagi. Itu bisa bermain hingga 4K 30Hz. Jika Anda memiliki lampu pintar lainnya, Anda juga dapat menghubungkannya ke kotak sinkronisasi. Bersama dengan Light Mi TV Backlights untuk memberikan pengalaman gaming imersif yang lebih lama.

Kesimpulan

Light Mi Neo bisa menjadi alternatif lampu Philip LED untuk meningkatkan pengalaman menonton film atau bermain game Anda. Ini menawarkan harga yang lebih terjangkau dan aplikasi yang ramah pengguna. Dengan fitur kelas atas dan lampu strip LED berkualitas tinggi, patut dicoba.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    Ilytmi neo sync

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *