Siapa penemu permainan sepak bola​

  • administrator
  • Dec 29, 2022
Siapa penemu permainan sepak bola​

Siapa Penemu Permainan Sepak Bola?

Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling terkenal di seluruh dunia. Selain populernya permainan ini, banyak yang bertanya-tanya siapa penemu permainan sepak bola?

Permainan ini Berasal dari China

Tahukah anda bahwa permainan sepak bola berasal dari sebuah permainan yang telah lama dimainkan di China 2.000 tahun yang lalu?

Bahkan lebih dari beberapa ratus tahun yang lalu, orang-orang Cina sudah mengenal dan mengatur sebuah permainan seperti sepak bola dengan sistem-sistem peraturan yang berbeda. Permainan ini dikenal sebagai “cuju”.

Permainan Modern Dari Inggris

Permainan modern sepak bola dikaitkan dengan Inggris. Pada tahun 1863, morele di Inggris bersatu untuk membentuk asosiasi sepak bola dengan nama “The Football Association”.

Asosiasi ini merupakan organisasi pertama yang mengatur dan mengatur dasar-dasar permainan sepak bola modern yang kita tahu saat ini.

Siapa yang Sebenarnya Menemukan Permainan ini?

Pada dasarnya, tidak ada yang tahu siapa yang menemukan permainan sepak bola.

Kesimpulannya, orang-orang China yang paling berjasa dalam permainan sepak bola karena memberikan asal-usul untuk permainan ini sebelum memasuki Inggris.

Sementara itu, The Football Association berjasa dalam membuat sistem pertandingan dan aturan modern yang membuat permainan ini menjadi sangat populer saat ini.

Berikut adalah beberapa poin utama yang terkait dengan siapa penemu permainan sepak bola:

  • Permainan sepak bola berasal dari sebuah permainan yang dimainkan di Cina 2.000 tahun yang lalu dengan nama “cuju”.
  • Pada tahun 1863, The Football Association mengatur dan mengatur dasar-dasar permainan sepak bola modern yang kita tahu saat ini.
  • Tidak ada yang tahu siapa yang sebenarnya menemukan permainan ini.

Secara keseluruhan, pada akhirnya sepak bola menjadi permainan yang luar biasa dan sangat populer karena kontribusi orang Cina dan The Football Association.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *