...

Berikut Rekomendasi 5 aplikasi video slow motion untuk Android ditahun 2022

  • administrator
  • Jan 05, 2022

Video slow motion/Gambar lambat Sekarang banyak digunakan untuk konten yang tampak hebat. Tidak hanya tampilannya yang keren, tetapi juga videonya slow motion/Gambar lambat Hal ini juga memberikan nuansa yang berbeda. Ukuran Smartphone Sekarang dilengkapi dengan fitur video slow motion/Gambar lambat. Tetap saja, membuat video slow motion Itu tidak selalu perlu digunakan Smartphone Perangkat canggih atau smartphone sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.

Bagi yang ingin membuat video slow motion Tetapi perangkat Anda tidak kompatibel dengan fitur ini, teknologi Meringkas aplikasi. Men-debug Video slow motionBerikut adalah 5 aplikasi kamera dan video slow motion B Smartphone Android

1. Slow motion video FX 

Anda dapat mencoba aplikasi ini yang merupakan salah satu aplikasi kamera dan video. slow motion Terbaik untuk Android. Anda tidak bisa hanya merekam video di aplikasi ini slow motion Tapi itu bisa mengalirkan video yang ada ke video slow motion.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, yaitu dengan memilih “Mulai”. slow motion”Dan memberi Anda pilihan jika ingin membuat video nanti slow motion Atau edit video yang sudah ada dan yang dibuat slow motion. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan Anda akan menemukan banyak iklan di dalamnya. Jika Anda ingin bebas iklan, Anda dapat membeli aplikasi versi Pro.

2. Slow Motion Camera

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi paling populer di banyak daftar aplikasi yang direkomendasikan. Kamera slow motion dirancang dengan beberapa fitur menarik. Tentu saja Anda dapat membuat video slow motion Dengan merekam secara langsung atau dengan mengambil video yang sudah ada di galeri.

Hebatnya, Anda dapat menyalin dan memutar video keren.Pos Di media sosial Instagram dan TikTok. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit video seperti trim, mute, rotate, menerapkan efek dan banyak lagi.

3. Videoshop – Video Editor

Videoshop – Editor Video adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit video seperti menambahkan musik, mengedit warna, membuat judul animasi, merekam audio, dan sebagainya. Hal yang menakjubkan tentang aplikasi ini adalah Anda dapat memilih klip mana yang ingin Anda gunakan. slow motion.

Untuk membuat video slow motion Dalam aplikasi ini Anda dapat melakukan ini dengan memilih dan mengetuk “Kecepatan” dan memilih bagian video yang Anda inginkan. slow motion, Kemudian sesuaikan kecepatannya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi berbayar dengan fitur tambahan.

4. Slow Motion Video Maker

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang didesain khusus untuk membuat video. slow motion. Tidak ada yang berbeda dari aplikasi video. slow motion Aplikasi ini juga memberikan opsi kepada pengguna untuk mempermudah membuat video langsung atau mengunggah video yang sudah ada di galeri Smartphone.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghapus audio dari latar belakang, memotong video, dan banyak lagi. Slow Motion Video Maker mendukung banyak format video lama seperti flv dan AVI. Tidak hanya itu, ada mode video terbalik yang berfungsi dengan baik dan memungkinkan Anda membuat video yang hebat.

5. Slow Motion Video Zoom Player

Jika Anda menginginkan aplikasi video slow motion Serbaguna, maka Slow Motion Video Zoom Player adalah jawaban yang tepat. Selain bekerja membuat video slow motion Aplikasi ini menawarkan banyak fitur Men-debug video lainnya. Kamu bisa bermain Mengajukan Video dapat diperlambat dan kecepatan pemutaran ditingkatkan.

Dengan aplikasi ini, audio dapat dibandingkan dengan pemutaran video. slow motion. Anda kemudian dapat mengirim video dalam format yang berbeda dari kualitas rendah ke kualitas tinggi. Fitur menarik dari aplikasi ini termasuk konverter video ke GIF, dukungan Picture-in-Picture (PiP) dan banyak lagi.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *